G
gebikurnia
Dry Skin, Medium, Neutral
sunscreen ini cukup bagus buat kulit kering, tapi gatau kenapa kalo sehabis aku layer sm essence, serum dan moisturizer rasanya jadi agak oily di wajah aku. gampang di blend karna teksturnya yg watery. tapi better setelah pakai ini di setting pakai bedak tabur gitu sih biar nggak terlalu oily.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
dejoyasc
Combination, Medium Light, Neutral
sunscreen pertama aku yaitu inii yang masih suka banget sampe sekarang. bener2 light bangeet, ga bikin whitecast buat makeup aku. terus juga ga bikin muka kilang minyak. ini juga cepet banget nyerepnya, jadi ga makan waktu banyak kalo makeup buru2 pas pagi
E
emmanugraheni
Oily, Medium, Neutral
Sunscreen pertamaku dan alhamdulilah cocok2 aja. Sebenernya telat banget ya diumurku yg udah kepala 3, baru mulai pake?π
Krn takut knapa2, aku pilih varian utk kulit sensitif biar aman sentosa. Walo spfnya cuma 25, cukup lah bwt ku karena aktivitasku di dlm ruangan. Cepet nyerap tp rada dewy hasil akhirnya. Tinggal timpa dg bedak aja udah beres. Mo nyoba yg lain masi maju mundur. (hadee..salah kamar.seharusnya review bwt yg tutup pink. maapkeun)
D
dianrsds
Normal, Medium, Warm
sunblock ter favvv!!! enteng bgt dipake nya. literally langsung nyerep ke kulit. meskipun cairan nya warna putih, tapi engga ngebikin muka jd warna putih. sebelum meap selalu pake ini. dan ngebikin bb cushion laneige ku nempel polll!! engga bikin iritasi sama sekali sih kalo di kulit aku. engga bikin kering jg!
A
aliviahanum
Combination, Medium, Warm
baru pertama nyoba karena hari ini tumben cuaca panas, jadi wajib pake sunscreen, pas di tuang aku kaget, kok air yang keluar, oh ternyata emang gitu, harus di kocok dulu wkwkwk bacanya telat, pas di oles agak susah ngeblend gt, tp yaudah lah yaa, pas udah siangan muka agak oily, lebih oily dari biasanya π€
D
dhitabeauty
Dry, Medium, Warm
Jujur aja yaa, aku tergiur belinini karna ada efek whitening nya. Menurut aku sih ini emang ngefek tapi ya harus rutin ya pakenya. Terus dia emang ada sedikit whitecast nya juga. Bener bener harus di blend dengan sempurna yaa kalo pake ini. Spf nya juga gak banyak. Jadi menurut aku kalo kalian ngarep perlindungan yang maksimal pake yang varian lain yaa. Soalnya emang ini spfnya kecil banget. Cuma 20. Aku biasa pake ini cuma based sunscreen aja terus aku tambahin sunscreen lain. Salah satu favorit aku yang biore uv. My favorite buat tahun 2018. Hehehe
D
dhiyafarahk
Combination, Medium Dark, Neutral
dia murah dan mudah ditemukan di mana2, selain itu packagingnya simple, kecil, dan gampang dibawa2. saat pemakaian dia memiliki efek mattifying ke kulit aku yg berminyak ini, makanya aku suka. bebas kilap seharian, kulit tampak sehat glowing. sayangnya dia cenderung meng-clog pori aku, kerasa banget pas wudhu muka jadi kasar dan calon2 beruntusan. makanya kudu cepet2 dibersihin yang bener begitu sampai rumah karena kalau ga besokannya akan jadi jerawat. bingung sih mau lanjut pake apa ngga.
A
afiatreskiany
Oily, Medium Dark, Warm
setelah pake yang spf 30, coba make ini ya pastilah karena spf yang ini lebih tinggi, kata orang sih bikin kulit kusam, tapi aku gak tau si beneran apa gak soalnya gak merhatiin, bedanya sma yang gel itu kyknya cuman di teksturnya doang uni lebih encer, sama sama enak si dipakenya. sejauh ini suka sih. oiya sayangnya kemasan sekarang lebih kecil walaupun harga tetap sama:( repurchase? yess
N
ndarils
Dry, Medium, Neutral
Setelah cari2 dari berbagai sumber akhirnya keracunan juga beli ini. Dan taraaaa sunscreen favorit banget nget. gak lengket, cepet nyerepnya. Dan teksturnya yg cair malah bikin aku seneng gituπ cuma nyarinya yg varian ini agak susah, huhu.
A
ambaruu
Combination, Medium, Neutral
aku beli ini karena yg spf 30 habis dan agak susah dicari. pas tau teksturnya milk, aku kira bakalan berat. eh malahan lebih cair daripada spf 30. tapi gak secair yg spf 50 sih. pas diolesin ke muka, malah aku ngerasa lebih cepat keringnya, dibanding yang spf 30. teksturnya pun enak, gak lengket gitu. kalo utk di dalam ruangan, menurut aku udah cukup sih spf 20 ini. tapi kalo ada aktivitas outdorr, aku merasa lebih aman klo spf-nya minimal 30. tapi dengan tekstur yang seperti ini. hehe harga terjangkau banget, kemasannya kecil dan muat dimasukin ke pouch makeup.