S
sintacitra
Dry, Medium Light, Neutral
Suka banget sama sunscreen ini, ringan banget, teksturnya cukup cepat meresap dikulit, enggak bikin BO,dan ngelembapin juga. Cocok buat kulit ku yang normal to dry. Harganya juga lumayan murah . Mantull...ππ»π
F
feliaputri
Dry, Medium Light, Cool
tekstur nya cair trs gampang meresap cepat dikulit, tp sayang aku beli nya yg spf nya 20, cm bertahan sekitar 1 jam setengahhh, nahan minyak juga sihh, wangi nya juga gak strong, cocok buat sehari2 yg ga terlalu banyak aktivitas luar ruangan, repurchase? kayanyaa aku bakal beli yg spf nya 50 hehe
V
vincentiaputri_
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
coba ini gegara ikutin kakak. tapi doi pake yang spf 50, ku coba yg spf 20 ajah karna ada kandungan arbutinnya hehe. akan tetapi efek whitening nya belom kerasa si. sejauh ini suka si sama teksturnya, ringan. kecepatan ngeresepnya kayanya sama kaya sunscreen yg lain. anyway, kenapa ya sunscreen ini harganya bervariasi benerrrrr ._. di kotaku bisa sampe 51. tp tempat lain ada yg jual 40 bahkan 30 an ._.
I
icasahara
Normal, Medium Light, Warm
Jujur aku sangat cinta dengan produkβ dari jepang dan korea. Karna masih sesuai dengan tipe kulit orang asia termasuk indonesia. Salah satunya produk skin aqua. Wajah ga kusam, pengaplikasian sangat gampang dan ga lengket
G
gesa05
Oily, Medium Light, Neutral
beli ini karna tau penting bgt sunscren buat wajah,ga bikin beruntusan or breakout tp bkin muka kusem π₯ mungkin nanti beli yg versi gel ny karna aktifitas cuma irt yg d rumah aja skrg lg ga pake π€£ (jangan di tiru)
T
tramilia
Dry, Medium, Neutral
Beli ini gantiin sunscreen senka dan ternyata teksturnya mirip! Ini lebih cair sih cocok buat yang gasuka pake sunscreen yang thick texturenya, bentuknya kecil oke buat dibawa kemana2 dan harganya masih sesuai sama sizenya
J
jejeonna
Normal, Medium, Cool
sunscreen skin aqua lainnya yang aku coba. biasanya aku make yang moisture gel, karena itu habis adanya ini. agak susah nyarinya di kotaku karena kadang stoknya cepet habis. gak bikim kusem terus kerasa ringan banget. kalo aku layer makenya tetep ringan gak berat gitu. aku ngerasa dia gada whitecast sih mungkin ada tapi sedikit aja gak kentara banget
G
ghealuthfia
Normal, Medium Light, Neutral
sunscreen ini bikin wajah aku minyakan walaupun ga bikin jerawat muncul ya. baru 1 jam pake sunscreen ini wajah jadi berminyak banget. repurchase? no. mungkin akan nyari sunscreen lain yang gabikin minyakan hehe
C
chikssalma
Oily, Medium, Neutral
Suka banget sama sunscreen ini! Ringan dipakai, bikin lembab, tapi ga sukanya agak lengket gitu ya? Tapi ga apa nanti ditumpuk sama bedak udah beres. Kalo keringetan tuh luntur jadi muka kaya ada putih-putih gitu:( Sejauh ini cocok aja, belum ketemu sama ss yang lebih bagus dari ini.
N
nanayudhistira
Combination, Medium Light, Warm
skin aqua yang ini aku beli karena iseng aja,apakah cocok sama aku apa gak.ternyata memang cocok2 aja.packagingnya berwarna putih dengan bentuk yg sama dengan varian skin aqua lainnya.teksturnya setingkat lebih kental daripada skin aqua yg spf 50.tapi tetap masih berasa cepat menyerap dan ringan.gampang di blend dan cocok untuk dalam rumah.gak tau bakal repurchase lagi apa gak.tergantung stok yg ada dkotaku aja,berhubung aku gak punya masalah sejauh ini dengan berbagai merek sunscreen