UV Whitening Milk

UV Whitening Milk
Moisturizer - Sun Protection

UV Whitening Milk

Skin Aqua
4.5 (1.415 Ulasan)
94% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp48.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Whitening Milk dari Skin Aqua dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin Aqua UV Whitening Milk merupakan sun protection dengan kandungan SPF 50 untuk perlindungan 50x lebih lama terhadap sinar UV-B yang menyebabkan kulit terbakar dan PA++++ untuk perlindungan terhadap UV-A yang menyebabkan penuaan dini dan kulit menjadi lebih gelap. Mengandung Improved Hyaluronic Acid (AcHA) untuk melembabkan dan melembutkan kulit. Mengandung Tranexamic Acid untuk mencerahkan dan menyamarkan noda hitam di kulit. Tidak menggunakan bahan pewarna dan parfum. Water based formula yang cepat meresap, ringan di kulit, dan tidak menimbulkan whitecast

How To Use:
Usapakan di wajah yang telah dibersihkan. Biarkan hingga meresap dan gunakan make up seperti biasa.

Suitable For:
Dull Skin

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
sintacitra
Dry, Medium Light, Neutral
12 Mar 2019
Suka banget sama sunscreen ini, ringan banget, teksturnya cukup cepat meresap dikulit, enggak bikin BO,dan ngelembapin juga. Cocok buat kulit ku yang normal to dry. Harganya juga lumayan murah . Mantull...πŸ‘πŸ»πŸ˜†
F
feliaputri
Dry, Medium Light, Cool
11 Mar 2019
tekstur nya cair trs gampang meresap cepat dikulit, tp sayang aku beli nya yg spf nya 20, cm bertahan sekitar 1 jam setengahhh, nahan minyak juga sihh, wangi nya juga gak strong, cocok buat sehari2 yg ga terlalu banyak aktivitas luar ruangan, repurchase? kayanyaa aku bakal beli yg spf nya 50 hehe
V
vincentiaputri_
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
10 Mar 2019
coba ini gegara ikutin kakak. tapi doi pake yang spf 50, ku coba yg spf 20 ajah karna ada kandungan arbutinnya hehe. akan tetapi efek whitening nya belom kerasa si. sejauh ini suka si sama teksturnya, ringan. kecepatan ngeresepnya kayanya sama kaya sunscreen yg lain. anyway, kenapa ya sunscreen ini harganya bervariasi benerrrrr ._. di kotaku bisa sampe 51. tp tempat lain ada yg jual 40 bahkan 30 an ._.
I
icasahara
Normal, Medium Light, Warm
07 Mar 2019
Jujur aku sangat cinta dengan produk” dari jepang dan korea. Karna masih sesuai dengan tipe kulit orang asia termasuk indonesia. Salah satunya produk skin aqua. Wajah ga kusam, pengaplikasian sangat gampang dan ga lengket
G
gesa05
Oily, Medium Light, Neutral
07 Mar 2019
beli ini karna tau penting bgt sunscren buat wajah,ga bikin beruntusan or breakout tp bkin muka kusem πŸ˜₯ mungkin nanti beli yg versi gel ny karna aktifitas cuma irt yg d rumah aja skrg lg ga pake 🀣 (jangan di tiru)
T
tramilia
Dry, Medium, Neutral
02 Mar 2019
Beli ini gantiin sunscreen senka dan ternyata teksturnya mirip! Ini lebih cair sih cocok buat yang gasuka pake sunscreen yang thick texturenya, bentuknya kecil oke buat dibawa kemana2 dan harganya masih sesuai sama sizenya
J
jejeonna
Normal, Medium, Cool
27 Feb 2019
sunscreen skin aqua lainnya yang aku coba. biasanya aku make yang moisture gel, karena itu habis adanya ini. agak susah nyarinya di kotaku karena kadang stoknya cepet habis. gak bikim kusem terus kerasa ringan banget. kalo aku layer makenya tetep ringan gak berat gitu. aku ngerasa dia gada whitecast sih mungkin ada tapi sedikit aja gak kentara banget
G
ghealuthfia
Normal, Medium Light, Neutral
21 Feb 2019
sunscreen ini bikin wajah aku minyakan walaupun ga bikin jerawat muncul ya. baru 1 jam pake sunscreen ini wajah jadi berminyak banget. repurchase? no. mungkin akan nyari sunscreen lain yang gabikin minyakan hehe
C
chikssalma
Oily, Medium, Neutral
20 Feb 2019
Suka banget sama sunscreen ini! Ringan dipakai, bikin lembab, tapi ga sukanya agak lengket gitu ya? Tapi ga apa nanti ditumpuk sama bedak udah beres. Kalo keringetan tuh luntur jadi muka kaya ada putih-putih gitu:( Sejauh ini cocok aja, belum ketemu sama ss yang lebih bagus dari ini.
N
nanayudhistira
Combination, Medium Light, Warm
18 Feb 2019
skin aqua yang ini aku beli karena iseng aja,apakah cocok sama aku apa gak.ternyata memang cocok2 aja.packagingnya berwarna putih dengan bentuk yg sama dengan varian skin aqua lainnya.teksturnya setingkat lebih kental daripada skin aqua yg spf 50.tapi tetap masih berasa cepat menyerap dan ringan.gampang di blend dan cocok untuk dalam rumah.gak tau bakal repurchase lagi apa gak.tergantung stok yg ada dkotaku aja,berhubung aku gak punya masalah sejauh ini dengan berbagai merek sunscreen
Prev
Laman 126 dari 142
Next