A
Ara28
Combination, Medium, Warm
Pakai sunscreen ini karena niatnya dipakai buat kegiatan indoor, soalnya spfnya kecil. Sementara kalau buat outdoor, udah punya holygrailnya sendiri. Teksturnya tidak seperti dugaan, cair! Pas dipake nyaman, ga sticky, cepet nyerep, ga greasy juga. Enak aja kaya ga pakai apa-apa. Walaupun dari ke 4 varian baru nyoba yg ini, tetep ku langsung jatuh hati. Suka banget sama produk ini π Selain yg ini, varian yg bikin penasaran ya si spf50, mungkin next time akan dicoba juga.
R
Rangga96
Oily, Medium Light, Neutral
Pertama kali produk sunscreen yang aku pakai dan pertama kali sunscreen yang membuatku senang. Awalnya nyoba nyoba karena dari female daily bilang pakai sunscreen itu penting nah kebetulan nemu ini di store dekat rumah jadi langsung nyoba itu. Awalnya sih ragu karena spf nya cuma 20 aja takut nggak bisa proteksi kulit muka but di luar ekspektasiku ternyata meskipun spf nya 20 masih bisa melindungiku dari paparan sinar uv yang jahat :( jadi aku terusin sampai habis dan bikin ketagihan lagi pakai ini. Tapi sunscreen ini di kulit aku jadi ninggalin whitecast yang lumayan lama dan akhirnya aku mencoba produk skin aqua juga tapi yang kulit normal to oily sebab kulit aku tipikal oily gitu. kalau ditanya repurchase pasti iya karena nggak ada efek negatif dan harganya cocok di kantong mahasiswa but aku mau mencoba varian lain dari skin aqua dan semoga saja cocok seperti ini, Aamiin :)
G
Gagatp
Dry, Medium Dark, Neutral
profuk favorit sih... ya maaf-maaf nih ya saya penyuka white cast... ini white cast nya keliatan sih yg mana menandakan memang dia memiliki Titan dioxide buat menahan UV dll.. tapi di aku jadinya masuk aja sih.. kayak kulit setingkat lebih putih habis pakai ini.. pokoknya bagus lah
R
rfnajeng
Normal, Medium Light, Neutral
sunscreen pertama aku~ aku make ini karena penjualnya salah kirim, jadi ya terpaksa deh dipake aja.. dan alhamdulillah cocok, lumayan bikin kulit cerah meskipun awal awal agak kusem, cuman kadang mukaku keliatannya jadi kek berminyak gitu, kadang gak.. jadi akutu bimbang sama dia.. masih mau mikir2 lg mau repurchase or no
A
Arahmawt
Oily Skin, Medium Light, Neutral
bagusss bangettt, tiap aku make produk ini kesannya jadi glowing di muka dan ngerasa skintone jadi lebih pink dari awalnya. cocok buat yang suka jalan di bawah teriknya siang like me wkwk. formulanya ringan dan adem di kulit, yang paling aku suka sih engga lengket. repurchase ofc yesss
L
lepiih
Normal, Medium Dark, Neutral
sunscreen ke2 setelah Wardah, pake ini asik bgt, walaupun pada aplikasi pertama kali itu kaget karena teksturnya encer bgt dibandingkan dengan si Wardah, aku gak notice dia bikin kusam muka ku karena emang pada dasarnya masalah mukaku itu ya kusam sih hehehe, untuk repurchase mungkin nanti dulu, aku mau cari yg lain yg harganya gak terlalu mahal
F
febypramaetri
Oily, Medium Light, Neutral
akuuu sudah mencoba banyak sunscreen dari skin aqua ini, mulai dari yg ini(spf 20)spf 25, 30, dan 50. daaan yang spf 20 adalah yang paling βbiasa ajaβ. maksud aku, dia gamgasi efek negatif maupun positif di wajah aku. jd ya b aja gitu
D
Diah14
Dry, Medium Dark, Neutral
beli ini karna stok skin aqua yang moisture milk lagi kosong. pertama kalinya pake sunscreen yang water base dan sejauh ini cukup enak dipake. tapi untuk claim whitening kayaknya gak ada pemgaruh apa2. nunggu ini habis dan pengen nyari produk lainnya.
F
fahriafi
Combination, Medium, Warm
pertama coba sunscreen nya si akin aqua itu yg ini tp bagus sih awalnya pas pertama kali pakai langsung temen kantor aku bilang cerahan. padahal baru pertama kali pake hehe. tp setelah siang atau sorenya malah jd berminyak kyk berat gitu jadi aku ga beli lg stelah habis 1 botol aja move ke yg spf 50 itu cocok smpe skrg.
S
shellyys_
Normal, Medium, Neutral
ini sih sebenernya ga beli haha lebih tepatnya minta sama kawan gegara pengen coba aja. watery sekali kawan2. warnanya putih. sebelum dipake harus dikocok dulu. sangat meninggalkan whitecast. kupake ini pas reapply tapi ga ku bersihkan mukaku eh taunya aga bikin kusam dan whitecast nya suka bikin tumpukan sendiri di muka kalo kita ga rata ngolesnya. ohya lumayan cepat meresap. ini jadinya first impression yaa haha