UV Whitening Milk

UV Whitening Milk
Moisturizer - Sun Protection

UV Whitening Milk

Skin Aqua
4.5 (1.415 Ulasan)
94% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp48.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Whitening Milk dari Skin Aqua dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin Aqua UV Whitening Milk merupakan sun protection dengan kandungan SPF 50 untuk perlindungan 50x lebih lama terhadap sinar UV-B yang menyebabkan kulit terbakar dan PA++++ untuk perlindungan terhadap UV-A yang menyebabkan penuaan dini dan kulit menjadi lebih gelap. Mengandung Improved Hyaluronic Acid (AcHA) untuk melembabkan dan melembutkan kulit. Mengandung Tranexamic Acid untuk mencerahkan dan menyamarkan noda hitam di kulit. Tidak menggunakan bahan pewarna dan parfum. Water based formula yang cepat meresap, ringan di kulit, dan tidak menimbulkan whitecast

How To Use:
Usapakan di wajah yang telah dibersihkan. Biarkan hingga meresap dan gunakan make up seperti biasa.

Suitable For:
Dull Skin

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

R
riadesiriani
Dry, Medium, Neutral
17 May 2019
udah ngga ngerti lagi, udah coba pake sunscreen lain tapi tetep balik lagi ke sunscreen ini... dan kemarin kebetulan lagi diskon... bener2 mantul dan udah ada moistnya jd cocok buat kalian yg kulitnya kering juga, tapi aku tetap pake pelembab yg non uv sebelum pake ini, karena aku ngerasa ini kurang melembabkan mungkin karena kulitku super duper kering... repurchase ? yaaaa !!!!
C
Carissaev_
Normal, Medium Dark, Warm
10 May 2019
Akhirnya nemu sunscreen yang cocok😭 Harganya murah dan isinya banyak, ga lengket. Ingredient nomor 1 nya itu air, jadi superrr ringan meskipun skincare dibawahnya "becek". Dibuat reapply pun enak, meskipun dipakenya 2 1/2 ruas jari tetep enak. cuma karna watery banget, jadi gampang melt hufff. kena keringet muka jd putih susu gitu amppuunn gengges banget. tapi bisa diakalin di set bedak. but i still love it mengingat ini banyak dan murah.
O
osinta
Oily, Medium, Neutral
09 May 2019
Dikulitku yg oily gabikin tambah oily sih, cuman kayak glowing gitu. Btw, kalau pakai tunggu menyerap dulu emang kliatan kusem dikit sih, tp lsg diset pakai bedak udah flawless, luv pokoknya!! Tp pengen nyoba yg 50++ hehe
P
praditavira
Oily, Medium, Neutral
08 May 2019
sunscreen terbaik ku nih, cocok banget di kulit wajah aku. teksturnya ringan banget, ga bikin BO dan ga bikin minyakan juga malah dia ngontrol minyak di wajah aku. tapi sayang kalo di aku menyerapnya agak lama repurchase? yessss
C
clarisa_devy
Combination, Medium, Neutral
29 Apr 2019
Sunscreen pertama ku, yg ringan bgt diaplikasiin dimuka, cepat menyerap, teksturnya cair. Awal beli krn iseng pgn coba syp tau cocok, dan ternyata sesuka itu, walaupun Spf nya cuman 20PA++ menurutku msh kurang klo mau seharian diluar & harus ditouch up lg sekitar 2-3jam stlh pemakaian pertama.
I
ichaNS
Dry, Medium, Neutral
22 Apr 2019
Coba beli sunscreen ini setalh berkomitmen untuk pake UV protection setelah selama ini hanya mengandalkan UV protection dari make up yang ga seberapa itu. Awal make kerasa keling sekali muka dan nyerepnya ga secepat yang aku bayangkan hehehe but overall ini cukup membantu untuk mengurangi efek paparan sinar UV sih.
K
kanity
Combination, Medium, Warm
22 Apr 2019
Rekomen
tadinya pake tutup ijo buat oily skin tp malah bikin nambah oily, nyoba tutup pink malah bruntusan. trus akhirnya nyoba tutup putih, ternyata bagus. tetep oily tapi engga yang kusem, malah jadi glowing gitu lo 🤭 dah la abis ni mau setia aja sama tutup putih
Usage: More than 1 year Shopee
S
Sally_angg
Dry Skin, Medium Light, Neutral
21 Apr 2019
Rekomen
Sunscreen yang ini lebih suka gue pake untuk tangan & kaki. Dipakai di wajah cuma kalau keluar rumah jarak dekat & sebentar karena Spf-nya yang cuma 20++. Teksturnya cair warna putih pekat. Cepet menyerapnya & ga lengket.
Usage: 3 months - 6 months Watson
K
karinkeren
Combination, Medium Dark, Cool
14 Apr 2019
Skin Aqua ini sunscreen maha dahsyat yang pernah kupakai. Aku gak pernah tahan pakai sunscreen sebelum ini karena gak suka sama tekstur lengket spf, but she's the only exception! Kayaknya udah repurchase lebih dari lima kali, dan seluruh keluargaku juga pakai karena cocok. Aku pakai spf 20 dan spf 25 ini gonta-ganti tergantung yang ada di toko. Aku sendiri paling suka teksur spf 20 karena paling cair dan enteng. Hari-hari belakang ini kalo pake berasa kayaknya ada efek dewy gitu di muka, entah angan-angan atau kenyataan. Karena bisa dipakai buat body lotion juga (tapi sayang karena botolnya kecil) aku juga pakein buat badan kalo pas traveling jadi gak perlu banyak bawa2 botol skincare.
R
rfajrin
Dry, Medium, Warm
07 Apr 2019
Beli ini terpaksa karena saat yg biasa dipake (yang tutupnya coklat/cream) soldout di toko. dan gak sukaaa, dia bikin oily, dan kusam juga, gak ngerti sih kenapa begitu, jadi sayang banget deh gakepake, karena pas ada lagi si yg spf25 aku langsung beli lagi.
Prev
Laman 124 dari 142
Next