F
Fairuzrr
Combination, Medium Dark, Neutral
Pertama coba skin aqua yang spf 50, kmdn coba ke e*ina, tp ujung2nya balik ke sini lagi dengan varian yang berbeda yaitu si spf 20 hehe. So far sih cocok dengan ini, aku sukaa, cepet meresap ke kulit, tekstur seperti air, harga lumayan berat sih unt ukuran segini huehe, tp worth it sih. Repurchase? yess
N
nhasnah
Normal, Medium, Neutral
Klo Skin aqua uv moisture gel pas di aplikasiin di kulit aku jadi lengket bangett:(( padahal banyak yang cocok sm inii. Untuk packaging nya sih bagus dan tutupnya juga rapat jadi ga khawatir tumpah. (Yg skin aqua moisture gel spf 30)
E
eliira
Combination, Medium, Neutral
di aku ngebuat muka breakout :( ngebuat makin minyakan juga. dari segi harga murah dan gampang dapetnya. tapi sayangnya ya itu di aku ga cocok padahal berharap kalo cocok kan lumayan untuk kantong ga seberapa menguras :(
A
azizahoctaviani
Dry Skin, Light, Warm
botol ke 2 dari seri skin aqua. biasa w coba2 varian lain smpe nemu yg sreg gt. utk performa ringan dikulitku gak bikin lengket. amazenya dia beneran bikin kulitku cerah, bukan whitecast loh. cerah ! klaimnya itu beneran, skin aqua emg kamu gak bercanda ya. utk dari segi harga affordable ya dgn kualitas yg cucok meong 👌🏻
N
nukedamayanti
Oily Skin, Medium, Warm
udah ga ke itung make ini repurchase berapa kali. sunscreen terbaik, ternyaman, termurah , teringan versi aku. ngelembabin banget. packaging nya juga ga menuhin tempat. nemuin produk ini juga gampang pula. super cinta!
E
Ervieshabiaaa
Combination, Medium, Neutral
Sunscreen ini enak dipakenya. Gampang meresap tapi hasil akhirnya itu tetep basah(?) jadi untuk kulit oily kayak aku harus tetep diset. Tapi enaknya dia ga bikin muka makin kusam, ga bikin mukaku breakout juga. Repurchase? Maybe, masih suka sm ssku yg satunya hehe
A
AshaSharmaer
Dry Skin, Dark, Neutral
ethereal like a water , good skin care , not expensive, but it's too smal , it make my skin moist, Protect my skin of uv, I hope this skin care have a fragrance, this skin care recommend for all of you.
P
putudayana
Dry, Medium, Warm
Awalnya pake ini untuk muka kok malah berasa minyakan ya, terus bruntusanku nambah donk 😫 sedih padahal katanya bagus, kadi karena masih banyak ku pake buat badan 😩 sekarang lagi coba loreal semoga cocok
S
Siskariffin
Combination, Medium Dark, Neutral
katanya ini ss bagus buat kulit kering, akhirnya nyoba pas coba pagi ok ok aja,pas siang aku reaply pake ss kok kaya mukanya malah kaya berminyakk bgt,klo ditimpa bedak kusem bangett,pdhl suka sma teksturnya:(
S
sasyiriska
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Langsung jatuh cinta saat pemakaian pertama. Teksturnya milk, waktu diapply ke wajah agak licin kayak ada oil nya gitu (dlm hati khawatir bakal licin nih muka), eh ternyata nyerapnya cepat, gak basah yg harus ditimpa bedak lagi dan jd ringan banget. Tp setelah sebulan pemakaian, aku notice ada banyak bruntusan dan akhirnya jadi jerawat. Sedih banget pdhl udah suka banget tekstur yg ringan gini. Kayaknya bakal balik ke wardah deh hiks