UV Whitening Milk

UV Whitening Milk
Moisturizer - Sun Protection

UV Whitening Milk

Skin Aqua
4.5 (1.415 Ulasan)
94% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp48.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Whitening Milk dari Skin Aqua dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin Aqua UV Whitening Milk merupakan sun protection dengan kandungan SPF 50 untuk perlindungan 50x lebih lama terhadap sinar UV-B yang menyebabkan kulit terbakar dan PA++++ untuk perlindungan terhadap UV-A yang menyebabkan penuaan dini dan kulit menjadi lebih gelap. Mengandung Improved Hyaluronic Acid (AcHA) untuk melembabkan dan melembutkan kulit. Mengandung Tranexamic Acid untuk mencerahkan dan menyamarkan noda hitam di kulit. Tidak menggunakan bahan pewarna dan parfum. Water based formula yang cepat meresap, ringan di kulit, dan tidak menimbulkan whitecast

How To Use:
Usapakan di wajah yang telah dibersihkan. Biarkan hingga meresap dan gunakan make up seperti biasa.

Suitable For:
Dull Skin

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
nada2312
Combination, Medium Dark, Warm
11 Jul 2019
udah mau habis baru bisa review. karena ini waterbased tidak Ada fragrance cocok banget Dan sesuai kebutuhan. tanpa skincare lain. produk ini juga bisa jadi skincare lho karena dia mengandung moisturizer Dan lightening...jadi tanpa krim tone up bisa banget pake in...cerah seketika Dan gak takut matahari ๐Ÿ˜˜
U
utytari0213
Combination, Light, Neutral
07 Jul 2019
sukaaaaaa bgt. Abis pake ini lebih cerah kulitnya dibanding ss lain ๐Ÿ˜‚ teksturnya lebih creamy dibanding yg spf 50. Sayangnya bikin jd oily di aku yg skin type combination (untuk yg dry skin bagus deh pasti) dan knp yg whitening milknya cuman spf 20. Ngerasa kurang aja gitu spfnya ๐Ÿ˜‚
D
dianprbngrm
Oily, Medium, Neutral
07 Jul 2019
Rekomen
ini baguss! pelembab+sun protection dr skinaqua ini cepet ngeresepnya karena bahannya yang water based. dia gak ada white cast nya juga, jd bagus. aku seneng nemu sun screen + moisturizer yang spf nya gak terlalu tinggi krn mukaku acne prone dan sensitif๐Ÿฅบ
Usage: 3 months - 6 months Watson
R
Risanta22
Combination, Medium Light, Neutral
06 Jul 2019
Ini uv moisture bagus banget loh untuk muka kombinasi oily kek aku dia dipake ga nambah minyak dan ga bikin kusam waktu dipakein bedak tabur tanpa touch up seharian sehabis cuci muka ga bikin kusam makin bikin muka segarrr ๐Ÿฅฐ
R
reggina
Combination, Medium, Warm
05 Jul 2019
di aku enak banget, efek bikin agak cerah instan nya ada, bikin lembab tapi ga berminyak gitu, nggak bikin lengket juga. tapi ya cuman satu yg bikin ini nggak terlalu reccomended buat aku, spf 20 pa++ menurut aku ga cukup untuk dipake keluar ruangan. repurchase? maybe no
R
riaasilia
Combination, Medium Light, Neutral
02 Jul 2019
packagingnya aku suka, warnanya biru cantik gitu. teksturnya cair, gampang menyerap, dan gak lengket di kulit. sesuai namanya whitening, ini emang ngasi efek cerah bukan white cast yaa. cuman sayangnya cuma spf 20, jadinya aku pake kalo lagi kegiatan indoor atau kegiatan yg gak terlalu terpapar sinar matahari
A
anifesty
Oily, Medium Dark, Warm
28 Jun 2019
review pertamai yaaayyy ttg sunscreen. aku cukup suka karena teksturnya lotion jd lebih kerasa ringan. sayangnya agak bikin aku jd ngerasa gelap kalo pake ini. wanginya ga da masalah. kemasannya adalah warna favorit jd ya suka.
E
ElytaMP
Combination, Medium, Warm
27 Jun 2019
Moisture Milk SPF 50+ PA+++ karenaaa ini sama sekali tidak membuat kulitku breakout. That's why I love this thing so much and it's one of my holy grail. Ini tuh bener-bener ringan, tidak sticky feeling dan seperti greasy tapi sebenarnya tidak. Pokoknya nyaman saat diaplikasikan ke kulit haha. Jadi berasa kayak memakai lotion cair gitu. Ini udah botol ke-3 dan entah kenapa belum bisa berpaling dari si kecil imut ini. Buat kalian yang memiliki kulit wajah kombinasi dan mudah berjerawat, I definitely recommend this one.
R
riandafajar
Oily, Medium, Warm
26 Jun 2019
Banyak beauty influencer pake ini tapi kalau di aku gk cocok samsek huhuhu. Habis pake ini jerawat kecil2 muncul dan wajah jadi kusem. Apa karena aku belinya preloved ya? tapi udh trauma sama ini jadi gk mau coba2 lagi :D
N
nisrulrul
Oily Skin, Light, Warm
26 Jun 2019
Biang kerok dari breakout sepipi kiri :( ternyata aku gak cocok pake ini sejak pemakaian kedua. Padahal untuk teksturnya aku suka... enak banget lightweight dan cepet menyerap, ada kandungan arbutinnya juga. Aneh sih, pas pemakaian pertama fine aja cuma emang agak sedikit greasy lalu pemakaian hari kedua, begitu dipake pagi, malamnya langsung muncul jerawat-jerawat, secepet itu. So, untuk sekarang masih gak mau coba produk Skin Aqua yang tipe lain dulu. I'll pass.
Prev
Laman 122 dari 142
Next