B
blissfulmonkey
Oily, Medium, Neutral
Beli sunscreen ini ga sengaja, niatnya mau beli yang spf 50, ntah karena ga liat atau lagi ga fokus jadinya keambil yang ini. nyadarnya pas udah di rumah. aku coba make, pertama-tama emang agak lebih whitecast dari skin aqua yang lain, tapi lama-lama ngeset juga dengan warna kulit. jadinya aku make ini kalo lagi di rumah aja dan ga keluar kemana-mana krn emang spf nya cuma 20 doang.
K
kelvinjonathanh
Combination, Medium, Neutral
aku suka bgt ini moisturizer karna harganya murah hihihi dan walapun kecil dan sering kupake tetep awet banget ini dah 2 bulan dan belum habis. Basisnya yg sangat ringan dan cepet nyerep bikin muka kerasa enteng bgt, pas bgt sama yg jadi keinginanku. Udah gitu ada SPF 20 PA++ nih cocok klo aku lagi ga keluar ruangan walaupun tetep aku kasi sunscreen protector lagi nantinya hehe
F
fanybutarbutar
Combination, Medium Light, Warm
awalnya dianjurin teman pake ini. katanya udh mulai harus pakek ss. dimuka aku aman aman aja nih ss. ntah kenapa kalau keluar pakek ini gatakut kalau kenak sinar matahari hahaha tapi gak boleh juga loh tetap lamalama disinar matahari. aku pakai yang spf50 tapi kalau habis kadang kadang 30 karna skin aku combination.
R
rzkiahrah96
Combination, Medium, Neutral
Sangat membantu memberikan perlindungan sehari-hari terhadap wajah, saya coba produk ini karena wajah saya kusam dan kombinasi. Produk ini menggandung arbutin yg berrungsi mencerahkan wajah. Terakhir saya pakai yg SPF 50 tapi membuat kulit saya cukup kering.
A
angelapatricia
Combination, Medium Light, Warm
My first ever sunscreen krn nemunya gampang beb di drugstore dan harganya affordable, yg ini spfnya itu 20 pa++ dan teksturnya cair warna putih tp cepet bgt nyerepnya dikulitku ga bikin whitecasta atau pum greasy sama sekali, bisa dijadiin base makeup jg sih katanyaa
D
daradesviana
Normal, Medium, Neutral
aku suka sama smua sunscreen skinaqua, tapi tetep yg paling aku suka yg spf 50. Aku nyobain ini karena yg varian spf 50 habis. Saat aku apply dia tu ringan teksturnya, tapi aku ngerasa kurang aja spf nya kalo dipake panas”an, so aku balik ke yg spf 50. Tapi tetep suka kalo ini dipake di dalem ruangan💕
K
Kynulia
Dry Skin, Medium, Neutral
favorite bangettt.. teksturenya cream langsung nyerap kulit ga lengket sama sekali, gak ada whitecast terus setelah dipake sedikit mencerahkan pas banget kmn2 aku jadi setelah ini pake blush on cream aja langsung syegerrr.. 😃
N
ndahdewii
Combination, Light, Neutral
Sunscreen favorit setelah varian skin aqua yg moisture gel. Sebenarnya sudah nyobain semua variannya dan cocok semua. Varian ini ada tambahan utk whitening effect nya, cepet menyerap jg di kulit dan ga ninggalin kesan greasy dan ga ada white cast jg. Harganya murah terjangkau beli online banyak, jd makenya ga di sayang2 krn pakenya harus cukup utk semuka dan leher. Belom bisa pindah ke lain hati klo sunscreen pasti repurchase ini terus.
R
rsputri
Normal Skin, Medium, Neutral
Sudah dua kali repurchase sih sebenernya. Ini sunscreen pertama yang aku beli setelah sadar kalau sunscreen itu gak cukup cuma dari gabungan "SPF" dari produk pelembab yang aku pake. Formulanya enak, ringan, tapi agak kasar gak tau kenapa. Kasarnya tuh kayak pas udah diapply kayak kasar aja gak lembut. Terus pas udah sejaman dipake kayaknya dia bikin sebum atau minyak di idung sama jidat (lebih tepatnya deket garis rambut) aku tapi gak yang sampe kusam. Efek whiteningnya gak kerasa.
F
Fiani03
Combination, Medium, Neutral
Sunscreen ini sebenarnya cocok di aku tapi malah bikin wajahku rada kusam banget makin gak pede akhirnya sempat gak dipake beberapa bulan kemudian dicoba lagi tetap aja kusam. Kesimpulannya fix beralih ke sunscreen lain.