A
Anisa_Rohmawati
Combination, Medium, Neutral
Gak nyangka sebagus ini β€οΈ awalnya aku gak pernah yg namanya pake sunscreen karena belum tau pentingnya pake sunscreen buat ngelindungin kulit. Dan waktu itu kan aku udah pake moisturizer yg ada spf nya gitu jadi gak perlu lg deh pake sunscreen pikirku π Dan setelah baca2 di FD tentang sunscreen dan nemu ini yg reviewnya kebanyakan bagus langsung cuss beli deh dan sayangnya adanya cuman yg spf 20 PA++ ini, dan alhamdulillah cocok, no perfume, agak susah meresap jadi kayak berminyak gitu, tapi cocok lah sejauh ini, hemat juga karena hampir tiap hari aku pake tp udah 1bln belum habis2. Repurchase? Maybe
D
danella25
Combination, Medium, Warm
teksturnya kayak air jadi ringan banget di wajah, cocok banget dipake buat sehari-hari karena spf nya tinggi dan ringan di wajah, no whitecast at all, harganya cukup murah & aplikator nya kecil bikin produk jadi ga gampang tumpah.
T
tiarapurnama
Normal, Medium Light, Neutral
ini suncreen awal aku sampe sekaranf.. jadi awal mau pake suncreen ini sebelumbya mama ku blng kulit muka ku kusam dan agak menghitam.. dan karna aku mau kuliah kan panas2an gitu naik kereta aku takut muka ku belang.. jd pake produk ini karna banyak yg review bagus juga.. ga bikin jerawatan dikulit aku.
C
candycat_4
Oily, Light, Neutral
Ini sunblock yg gak bikin berminyak, tapi cukup menghalangi cahaya matahari ke mukaku, baunya juga agak harum, sayangnya ada arbutin :β aku sering pakek produk yg ada niacinamide sama AHA BHA jadinya agak gak pas di kulit aku :β aku makeknya kalau gak makek bahanβ tadi hehe
A
arkasha
Oily, Medium Light, Warm
Suka pake ini karena gak mengandung butylene glycol (yang biasanya bikin aku break out). Transparan dan ringan banget teksturnya. Sayang bikin kulit super mengkilat, apalagi aku biasanya gak pake make up (bedak) sama sekali, jadi kurang nyaman.
A
ajengtiaraa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Sun screen dari jaman kuliah, bagus banget! ringan di wajah bikin wajah lembab juga. Selain ramah di wajah, ga bikin breakout atau jerawat. Harganya juga affordable banget, multifungsi bisa untuk wajah dan badan. Suka banget pokoknya!
R
Rahmanii
Dry, Medium Light, Neutral
Teksturnya cair jadi gampang bgt di apply. Tertarik pake ini karna banyak yg bilang bagus. Moist tapi ga bikin kulit jadi lengket. Sayangnya di aku ga cocok :( pake ini bikin kulit aku bruntusan. Udah coba diberhentiin dulu selama beberapa minggu dan setelah pake lagi bruntusan lagi :( Sedih siiih tapi untungnya masih bisa dipake buat tangan
R
rikarachm
Combination, Medium Light, Warm
BAGUS !! wkwk ngegas yah yaudah lah yah semua org tau ini bagus bgt, udah pake dr jaman kuliah dulu. suka bgt bikin lembab muka dan makeup w jd nempel gt. gampang nyarinya di guardia hypermart watson lo bakal temuin, harga 59k kalo ga salah.
Y
YolaCyn
Combination, Medium Light, Neutral
Ini termasuk sunscreen pertama yg mematahkan teoriku bahwa sunscreen slalu bikin lengket dimuka. Gilaseh,aku terperanjat pas liat teksturnya yg cair abis. Even waktu aku totolin ke muka,dia langsung ngalir jatoh gitu saking encernya. Selain itu ringan banget,jadi berasa pke moisturizer aja. Dan pastinya gak lengket,enak buat everyday activity. Bisa buat base make up atau pengganti foundie klo lg gak pengen make up an bold. Asik sih pke ini.
E
ekanadhif
Combination, Medium Dark, Neutral
sebelumnya aku udah punya yg UV Moisture Gel. untuk yang UV Whitening Milk SPF 20 PA++ ini aku pakai kalau aku tidak terlalu banyak aktivitas outdoor (kupakai kalau di rumah aja) hehehe. dan aku pakai setelah pake moisturizer