L
lailyyyyyyyyy
Normal, Light, Neutral
➡️ UV Whitening Milk dengan SPF 20 dan PA++ yang melindungi kulit dari sinar UV-a & UV-b juga dapat melembabkan dan mencerahkan kukit juga mengandung Arbutine untuk menghambat pembentukan melanine sehingga kulit tampak lebih cerah dan terjaga .
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
R
rahmirzaa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Pertama kali nemu sunscreen yang ada efek mencerahkannya, aku suka banget selain untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari skin aqua spf 20 pa++ ini juga bisa mencerahkan kulit karna mengandung arbutin 😍 Skin aqua spf 20 Pa++ ini cocok digunakan untuk kulit yang sedang tidak berjerawat
Usage: 1 week - 1 month
Sample
L
Luzain
Combination, Medium Light, Neutral
Awalnya aku pake sunscreen skin aqua yang spf 50, karena udh habis jadi aku nitip beli ke mamah dan ternyata mamahku slah beli malah belin yang spf 20 aku kira bakal fine fine aja dikulitku ternyata ini memancing jerawat jerawat kecil yang imut muncul ke permukaan kulit wajahku aku ngga tau sih ini efek dari apa mungkin efek dari kadungan whitening nya kali ya
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
N
nineaugustyara
Combination, Medium Light, Neutral
Ini sunscreen pertamaku, dan dia ngebantu ngembalikan mukaku yg kusem hbs pakai cream dokter, teksturnya cair dan ninggalin efek oily di mukaku kalau pertama liat mirip bgt sama susu full cream 😂 aku sebernya iseng aja cobain ini soalnya masih gk punya pandangan apa” tentang skincare pada jaman itu 😂 tpi untungnya aku cocok. Repurchase? Jaman itu iyaa selalu
Usage: 3 months - 6 months
Century
A
Adyska_m
Combination, Medium, Warm
biasa aja sih kalo di aku. aku sengaja pilih yg varian ini krn kondisi kulitku kering kerontang. setelah diaplikasiin lama nyerapnya jadi kayak ada feel greasy gitu deh bagi aku. nah entah kenapa di aku malah kurang cocok, buat muka aku jadi keliat agak kusem deh huhu:((
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
F
fadilladn
Combination, Medium, Warm
teksturnya agak cair jadi enak di aplikasiin, butuh waktu untuk menyerap tapi masih normal ga begitu lama. lumayan bagus untuk sehari-hari kalau cuma pakai bedak tapi kalau lagi pakai foundation agak kurang bagus hasilnya (pemakaian foundation ringan ga yang tebal).
Usage: 6 months - 1 year
Transmart
A
ayumee0503
Normal, Light, Neutral
Udah pakai produk ini lama banget. sejak tahun 2017. saat itu muka aku mulai kering gitu. jadi bb cream di muka ak ga nge-set kalau ga pakai pelembab dulu. sempat ganti2 pelembab tapi yg lain terlalu oily. terus coba skin aqua yg klaim waterbase, ga ada aroma, dan ga ada tambahan pewarna. cocok banget sih di kulit aku. dia juga ada efek mencerahkan. sayangnya pas aku baca ingredients nya dia masih mengandung paraben. :(
Usage: More than 1 year
Watson
C
CiciMarrie777
Combination, Medium Light, Warm
Produk bagus, di aku cukup untuk dipakai harian. Teksturny enak meski harus nunggu untuk terserap sempurna. Habis itu pakai bedak bayi baru ngampus. Ga menimbulkan efek negatif di aku, lumayan awet dan harganya kejangkau, mudah di dapat juga. Semoga kalian cocok juga ya 💕
Usage: More than 1 year
Guardian
R
rzmsalsabila
Combination, Light, Neutral
dia teksturnya lebih thick daripada yg spf 50, tp cepet menyerap juga kok. dia juga lumayan kasih efek cerahan di wajahku, aku pakenya barengan sama face washnya hada labo yg tamagohada mild peeling. tp emang sayangnya dia spfnya cuma 20 jadi gaboleh terlalu lama ada di bawah paparan sinar matahari karena protectingnya dia kurang
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
P
penta
Dry, Medium Light, Neutral
mending beli yg warna biru itu. entah kenapa ini teksturnya lengket dan thick baangeeet. apalagi ini spf hanya 20 (bagus dipakai saat dirumah aja) tapi dia bilin wajar rasanya pengap panas gitu. makannya lebih suka yg biru ajaa
Usage: 3 months - 6 months
mirota