UV Whitening Milk

UV Whitening Milk
Moisturizer - Sun Protection

UV Whitening Milk

Skin Aqua
4.5 (1.415 Ulasan)
94% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp48.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Whitening Milk dari Skin Aqua dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin Aqua UV Whitening Milk merupakan sun protection dengan kandungan SPF 50 untuk perlindungan 50x lebih lama terhadap sinar UV-B yang menyebabkan kulit terbakar dan PA++++ untuk perlindungan terhadap UV-A yang menyebabkan penuaan dini dan kulit menjadi lebih gelap. Mengandung Improved Hyaluronic Acid (AcHA) untuk melembabkan dan melembutkan kulit. Mengandung Tranexamic Acid untuk mencerahkan dan menyamarkan noda hitam di kulit. Tidak menggunakan bahan pewarna dan parfum. Water based formula yang cepat meresap, ringan di kulit, dan tidak menimbulkan whitecast

How To Use:
Usapakan di wajah yang telah dibersihkan. Biarkan hingga meresap dan gunakan make up seperti biasa.

Suitable For:
Dull Skin

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

Y
Yuniati_ace
Combination, Medium Light, Warm
02 Feb 2020
Ud pake sunscreen ini jg krn ktnya bisa mencerahkan kulit kusam. Tapi pas dipake di kulitku yg sensitif jadi keluar beruntusan dan aku jadi stop pemakaiannya padahalnini teksturnya enakngaknthickngt sunscreennya.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
O
Opii
Dry Skin, Medium, Neutral
02 Feb 2020
Rekomen
ini cocok banget di muka ada lembab nya dan aku selalu pake buat re apply sun screen tiap siang atau sore, karna spf cuman 20 jadi aku pake jam 1 an sama jam 5 an lah biar muka terjaga dari terbakar apapun hehe,
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
S
Shinta_Hasanesta
Oily Skin, Medium, Cool
01 Feb 2020
sunscreen kedua dari Skin Aqua setelah varian Moisture Gel yang aku cobain..tertarik beli ini karena ada embel-embel "whitening" tapi sayang banget nggak ada bedanya sama yang Gel..sama-sama bikin muka aku jadi berminyak parah..😭
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
dfomari
Oily Skin, Medium Light, Neutral
31 Jan 2020
Rekomen
ini juga salah satu varian sunscreen dari skin aqua yg pernah aku coba. jujur dari awal mengenal sunscreen cuman pernah nyobain merk skin aqua, variannya doang yg suka gonta ganti wkwk dulu tertarik beli yg ini karna ada claim mencerahkannya gitu jd penasaran akhirnya beli deh. tp cuman 1x doang abis itu balik lg ke yang spf 50 wkwk
Usage: 3 months - 6 months Transmart
Y
yourprincess
Dry, Medium, Neutral
30 Jan 2020
beli inii karena ada tulisan buat dry skin sihh. pas itu lg kering keringnya muka. tapi gatau kenapa sekarang kalo pake ini tuh lengket bangett. teksturnta encerr dan kalo abis pke jdi kusem gitu mukanya. gak terlalu sukaa, lebih suka yang tutup biru
Usage: 3 months - 6 months Dan+Dan
A
annaaulia
Combination, Medium Light, Neutral
09 Jan 2020
Dari sekian banyak varian sunscreen skinaqua, di aku yang paling gak cocok adalah ini. Gak tau lagi kenapa. Muka pas pake ini malah agak kusem dan lagi-lagi bruntusan di jidat aku huhu. Di aku masih mending yang varian tutup pink aja yang lain gak cocok huhu
Usage: Less than 1 week Shopee
L
lailaariw
Normal, Medium, Neutral
05 Jan 2020
Rekomen
cepat meresap tapi bikin kulit lengket juga, harus ditimpa bedak biar ga mengkilat. Overall sih aku gada masalah sm produk ini. it claims whitening tp aku ga ngerasa ada perubahan. SPF juga cuman 20 jadi ya lumayan lah untuk pemakaian sehari hari di rumah.
Usage: 3 months - 6 months Hypermart
S
skwrrt
Dry, Medium Light, Cool
01 Jan 2020
Rekomen
dia teksturnya kek air banget gitu, positifnya cepet nyerep banget sih, rada bikin cerah juga tapi ga lebay. ringan berasa gak pake apa apa, tapi dia kalo dipake rada banyak jadi greasy tapi gak parah. repurchase no karena b aja, masih banyak yang lebih bagus
Usage: 3 months - 6 months Brand website
D
diesni
Dry, Medium, Warm
04 Dec 2019
Rekomen
pake ini karena emang suka sama aqua skin jadi kepo sama semua variannnya, ini cepet banget meresapnya di kulit efek moisturizing nya lbh enakan yg tutup peach ketimbang ini trus klaim whitening nya aku gk cukup rasa sih, aku merekomendasikan ini tp gak mau beli lagi sih karena lbh cocok yg tutup pink. intinya di sesuaikan dgn kondisi kulit aja
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
S
Syahnidaareo
Dry Skin, Light, Cool
29 Nov 2019
Rekomen
Sebenarnya b saja sih di kulit aku. aku merasa pakai ini muka tidak terlindungi dari paparan sinar matahari soalnya agak lamaan aku melihat kulit wajahku agak menggelap gitu..jadi semenjak itu, pakai ini di leher aja(walauku berhijab tetap ku pakaikan di leher) sama buat telapak tangan biar terlindungi jga
Usage: 1 month - 3 months AEON
Prev
Laman 118 dari 142
Next