F
FebyA
Combination, Medium Light, Neutral
Ini ga cocok bgt di aku. Muka aku beruntusan gede2 pake ini. Dan sadarnya pas uda make lama bgt. Beneran beruntusan di jidat yg gada matanya gt. Aku ga ngerekomendasiin ini untuk orang orang yang kulitnya gampang beruntusan.
Usage: 3 months - 6 months
Hypermart
W
WenWin
Combination, Medium Light, Warm
Varian skin aqua pertama yg aku coba.Tekstur lebih kental dari spf 50 cuman ya itu spf nya terlalu kecil buatku.kalo udah pake ini tanpa pelembab jg it's ok.di kulitku ga bikin breakout biar dipake berlayer".
Usage: 3 months - 6 months
Dan+Dan
W
Wk39
Normal, Medium, Neutral
Produknya so far bagus, recommended bagi yg suka finish glowing. Kalo aku pakenya pas sekiranya banyak kegiatan indoor, karena kalo pas panas berlebih efeknya jd berminyak di aku. Kalo teksturnya ringan, melembabkan.
Usage: 1 month - 3 months
Matahari
N
NgElisabeth
Combination, Light, Warm
awalnya pakai skin aqua spf 50, selalu repurchased. dan ternyata oh ternyata, waktu order di shopee gak liat2 lagi, kepesen lah yang spf 20 ini. pas barang dtg, sempet shock, takut ga cocok/ gimana. dan untungnya, cocok2 aja. memang sih tekstur ny lebih kental drpda spf 50, tapi cpt kering dan nyerap kok. spf 20 dan spf 50, dua2 nya okay sih 😄
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
H
Hanummz
Dry, Medium, Neutral
[Aku beli harganya Rp37,000] [SKINCARE COCOK COCOKAN DIMUKA MASING MASING ORANG YA] Aku beli SS ini udah dari November 2019 dan belum habis habis sampe sekarang, padahal SS ini akau pakai setiap hari dan lumayan banyak makenya. Enak banget dimuka SS ini ngelembapin. Sunscreen ini juga gak biki muka jadi minyakan. Ngeratainnya juga gampang. Langsung ngerep kekulit dan menyatu dengan warna kulit. Dia enak bisa melindungi dari sinar matahari. Aku pakai ini 3 bulan udah kelihatan hasilnya, belang di muka aku mulai memudar. Top lah ini, gaakan ganti Sunscreen lagi. dan mah cobain Skinaqua yang lebih naik SPF nya.
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
Q
qurrotulainieb
Dry, Medium Light, Neutral
🌸Kandungam dan Manfaat - AcHA: Melembabkan dan melembutkan kulit - Colagen: Menjaga elastisitas kulit - Vit E: Sbg antioksidan - Sooting Agents: Menyejukkan kulit yg terpapar sinar matahari - PA++: Perlindungan sinar matahari - Water Based Formula: Tdk lengket, Cepat meresap 🌸Packaging : botol kecil mungil gitu, bisa dibawa kemana2, aku suka banget sama tutupnya yg berbentuk ulir, jadi gak takut tumpah kalau buat dibawa travelling 🌸Tekstur : berwarna putih encer gitu mirip air, jd cepet meresapnya ke kulit 🌸Keunggulan : bisa buat wajah menjadi lebih cerah 🌸 Kelemahan : spf nya masih rendah, jadi tidak melindungi secara maksimal dari paparan sinar matahari
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
I
itsmstika
Normal, Medium, Neutral
suka banget sama ini, bener-bener bikin wajah aku terasa lembab banget, terus abis pake ini tuh keliatan glowing banget dan gak bikin muka kusam, apalagi ini tuh bisa mencerahkan juga loh pokoknya jatuh cinta banget deh 💕
Usage: Less than 1 week
Gift
K
kikiw27
Oily, Medium Light, Neutral
skin aqua uv whitening milk spf 20pa ++ 💮 dengan improved hyaluronic acid (AcHA)** dan collagen untuk melembabkan dan melembutkan dan mempertahankan elastis kulit. . 💮 mengandung arbutin yang mencerahkan kulit . 💮 cocok untuk kulit yang sedang tidak berjerawat .
Usage: Less than 1 week
Sample
F
Fikazhr
Combination, Medium Dark, Warm
Ini sunscreen best banget, jujur sebelumnya blm pernah punya tp aku sering nyobain punya temenku hehe suka bgt sama teksturnya yang mudah diaplikasi kan dan cepat meresap nya lohh. Sunscreen ini wajib bgt buat perlindungan kulit kita😍
Usage: Less than 1 week
Sample
aku suka banget semua sun screen nya skin aqua termasuk yg ini.. bagus poll.. bikin kukit cerahan dan lembut banget... suka gk ada wanginya dan gk bikin lengket sama sekali... luv banget ... wajib dipakai setiap hari .. the best pokoknya
Usage: Less than 1 week
Gift