A
Azkyayaya
Normal, Medium Light, Neutral
Pake ini jd mencerahkan. Tpi bkin kulitku oily bgt. So far gk bkin BO sih malah cocok2 aja. Tp krna kulitku jd oily malah keliatam glowing klo dri jauh😆haha repurchase? Ofc 😆 selalu sediain stok klo utk sunblock
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
K
knisa_1803
Normal, Medium, Neutral
suka bgtttt ini adalah sunscreen pertama aku dan efeknya bener-bener melindungi kulit aku dari paparan sinar matahari terus juga mencerahkan. pertama pakai langsung kerasa hasilnya, dann yang paling aku suka praktis banget bisa dibawa kemana-mana.😍😍😍
Usage: 1 month - 3 months
Watson
S
salsan
Combination, Medium, Neutral
❤️ Teksturnya kaya lotion, ringan bgt dikulit gak greasy dan gak ninggalin whitecast. Cepet meresapnya dan ngelembapin banget. 🤍 Yg whitening milk ini spfnya kurang kalo untuk melindungi kulit dr teriknya matahari depok city. walaupun overall bagus tp kl buat aktivitas di luar ruangan mending cari yg spfnya lebih tinggi.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
Awalnya pake sunscreennya emina, tapi bener² ga ngefek banget, tetep kusem, jerawat banyak, pori pori makin gede, dan bahkan masih belang karena aku berhijab. Trus temenku rekom dan nyuruh make skinaqua. Dan ini bener bener ngaruh banget. Kukitku jadi lebih cerahan dan agak kuning (kulitku sawo matang), pori pori balik lagi kaya semula, dan kusem hempas, dan yang penting bruntusan dan jerawat ga lagi muncul di wajahku. Repurchase? PASTIII
Usage: 1 week - 1 month
Gift
Z
Zafirachr
Oily Skin, Medium Light, Warm
Udah sering banget repurchase sunscreen ini karena bener-bener lightweight, ngga ninggalin whitecast, dan cepet banget nyerap di kulit. Tapi setelah diaplikasiin, sunscreen ini emang agak oily. Aku pake ini cuma di badan sih, dulu pernah di wajah, tapi sekarang udah ga berani lagi, takutnya jerawatan karena ini kan chemical sunscreen, walaupun dulu pas pake ngga bikin jewaratan sih. Aku pake ini tiap hari, tiap pagi sama kalo mau pulang sekolah.
Usage: 6 months - 1 year
Hypermart
C
cinthiafrist
Combination, Medium, Neutral
Sunscreen kedua setelah SkinAqua Moisture milk yg biru itu karena waktu itu lagi diskon jad belilah karena pernah pake yg biru juga cocok aja sebenernya ,enak dipakenya ge lengket, melembabkan, ga bikin berminyak ,cepat meresap dan ringan tentunya ,cuma stop pemakaian karena pake skincare klinik dan doktenya menyarankan untuk stop dulu sunscreennya padahal suka ...
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
K
Kyuvy
Oily, Medium Dark, Warm
sunscreen yang sampai sekarang masih aku pakai, karena secocok itu. Dia teksturnya cair, enak banget pas diaplikasiin langsung nyerap gitu. lumayan bikin wajah jadi cerah juga. minus nya spf nya kecil.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
asyifanurulrahm
Oily, Medium, Neutral
Sebenernya di aku dia fine fine aja, ga bikin jerawat atau apapun. Cuma aku kurang suka sm after apply nya, di aku dia agak lengket gitu dan lumayan lama nyerep di kulitnya. Dia juga di aku bikin berminyak kalo terlalu lama di outdoor
Usage: 6 months - 1 year
Watson
A
ayudyahpermatasari
Combination, Light, Cool
Skin Aqua spf 20 ini hampir tiap hari aku pake kalo pas lagi ga keluar rumah. Apalagi wfh gini. Ini aku pake tiap hari banget. Super enak banget spf nya ini. Gampang diratain ke semua muka. Ga berminyak sama sekali dan bikin cerah emang karena ada arbutin nya.
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
E
eakayl
Dry, Medium Dark, Cool
Ini salah satu dari sangat sedikit sunscreen yang bahannya gentle, terutama untuk yang harganya murah. Dan pake ini bagus bagus aja karena emang aman bgt bahannya ga bikin iritasi atau striping. Cuman finishnya mungkin ga semua orang bakal suka, agak lengket glossy gitu. Bisa coba varian lain aja kalau mau, karena semua sunscreen skin aqua bahannya sudah aman! Gada alkohol fragrance ato yang lainnya.
Usage: More than 1 year
Shopee