UV Whitening Milk

UV Whitening Milk
Moisturizer - Sun Protection

UV Whitening Milk

Skin Aqua
4.5 (1.415 Ulasan)
94% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp48.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Whitening Milk dari Skin Aqua dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin Aqua UV Whitening Milk merupakan sun protection dengan kandungan SPF 50 untuk perlindungan 50x lebih lama terhadap sinar UV-B yang menyebabkan kulit terbakar dan PA++++ untuk perlindungan terhadap UV-A yang menyebabkan penuaan dini dan kulit menjadi lebih gelap. Mengandung Improved Hyaluronic Acid (AcHA) untuk melembabkan dan melembutkan kulit. Mengandung Tranexamic Acid untuk mencerahkan dan menyamarkan noda hitam di kulit. Tidak menggunakan bahan pewarna dan parfum. Water based formula yang cepat meresap, ringan di kulit, dan tidak menimbulkan whitecast

How To Use:
Usapakan di wajah yang telah dibersihkan. Biarkan hingga meresap dan gunakan make up seperti biasa.

Suitable For:
Dull Skin

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

Y
yolanndaputri19
Oily Skin, Medium, Warm
27 Jan 2021
Sorry to say, sunscreen skin aqua ini bikin white case di wajah aku ☹️ tapi karna harganya affordable ini boleh bgt di cobain utk pemakaian di dalam rumah aja. Teksturnya yg ringan bikin sunscreen ini cepat nyerap. Wanginya jg ga terlalu strong dan ganggu. Tapi aku belum akan repurchase lagi untuk product ini.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
E
eskakurnia
Normal, Medium Light, Cool
23 Jan 2021
Rekomen
Dari semua sunscreen yg pernah ak coba. Skin Aqua yg paling aku suka.. Awalnga sbnernya mau beli yg SPF 30 tpi krna habis, akhirnya cobain yg ini. dan ternyataa, cocok dong, dan teksturnya yg gampang diblend, ringan, dan ngga bikin whitecast, ngga bikin minyakan banyak. Suka, repurchase?? yaaap
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
rifatayu
Combination, Medium Light, Warm
20 Jan 2021
Rekomen
formulanya ringan dan ga bikin breakout, divandingkan yg spf 30 ini levih cair dan ga lengket si menurut aku. tapi sayangbya spfnya cuma 20 jadi kalau mau dioake untuk pergi mungkin cuma ke tempat2 yg ga banyak aktivitas outdoor aja. nice too try
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
adrianaalyy
Normal, Medium, Neutral
19 Jan 2021
Rekomen
beli sunscreen ini buat dipakai dirumah aja setelah cocok pakai yg spf 50..untungnya sunscreen ini jg cocok cocok aja di aku, ga bikin muka tambah kusam dan cukup ngelembabin...teksturnya mirip sama yg spf 50 dan cepet meresap... repurchase?? of course
Usage: Less than 1 week Tokopedia
E
eve_leia
Combination, Medium Light, Neutral
03 Jan 2021
Rekomen
tadinya mau beli yg moisturizing milk tp akunya salah beli, dan baru sadar pas uda sampe😭. tdnya sempet skeptis krn byk org yg gacocok dan breakout, tp krn sayang gadipake dan aku lg butuh bgt sunscreen, akhirnya aku coba pake. awalnya cmn patch test di tempat yg ada PIH (krn ada arbutin, aku mo coba aja ditaro disana gimana) dan trnyata bagus bgt dong. aku uda pake sekitar 3-4 minggu, berasa bgt PIH aku pelan" mudar. dia juga cepet nyerap dan at the end jdnya lbh melembabkan. mungkin kekurangannya spfnya rendah cmn 20, tapi berhubung msi pandemi jd cmn dirmh jg, so paling reapply 2x sehari aja. overall, i'm so in love! repurchase? yes.
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
U
Umslimoon
Combination, Medium, Warm
31 Dec 2020
Rekomen
lembab banget enak gampang di blend tapi kurang cocok untuk kulit oily sih cocok buat di indoor gitu. gak ada wanginya. kalo pagi cukup pake ini aja gapake moisturizer lagi gapapa karena ini juga bisa melembabkan. harus coba yang kulitnya kering
Usage: 3 months - 6 months Century
S
sarahapriliand
Normal Skin, Medium Light, Neutral
22 Dec 2020
Rekomen
Aktivitas yang terbatas selama pandemi membuat aku beralih ke sunscreen dengan spf rendah sebagai perlindungan kulit untuk di rumah. Efek mencerahkannya belum terlihat, tapi kemampuan melembabkannya lebih tinggi dibanding varian lain walaupun jatuhnya sedikit greasy di kulitku. Baru kali ini coba sunscreen dengan kandungan carrier oil dan sepertinya varian ini bukan favoritku.
Usage: 1 week - 1 month Superindo
M
movhii
Combination, Light, Cool
11 Dec 2020
Rekomen
ini enak banget sih buat muka jdi agak mutihan trus teksturnya yang cair ringan juga enakk buat di mukaa, wanginya jugaa yaa kya sunblok pada umumnya klw menurut akuu, biasanya aku pake di tap2 ato ga di usap2 gitu ke muka. repurchase? YESSS💖
Usage: 6 months - 1 year Watson
S
Sugetieka
Combination, Medium, Neutral
05 Dec 2020
Rekomen
Bagus banget enak saat dipakai. Melembabkan dan bisa cepat memudarkan bekas jerawat hitam kalo sering di apply bbrapa jam sekali. Teksturnya milk warna putih gak ada bau sama sekali. Ada efek whiteningnya tapi samar dan gak whitecast, gak bikin breakout juga.
Usage: More than 1 year Shopee
E
evanaammar
Combination, Medium, Neutral
20 Nov 2020
Rekomen
(+) Enak banget dipakai. Teksturnya ringan tapi oily. Tidak menimbulkan banyak whitecast. Tidak menimbulkan komedo. Cocok digunakan untuk sehari-hari dengan aktivitas di dalam ruangan. (-) Teksturnya oily, untuk kulit kombinasi seperti aku, kadang bikin cepat berminyak di daerah T zone. Menyerapnya lama jadi harus sabar pakainya.
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 112 dari 142
Next