R
rahmarahayu25
Normal, Medium Dark, Neutral
bagus banget ini bisa melembabkan menghilangkan milia dipakainya tuh saya enak, dipakai setiap habis mandi. spf-nya tinggi sehingga bisa tahan lama, yang cocok banget untuk kulit yang normal. dan tidak panas di kulit sehingga nyaman ketika dipakai.
Usage: Less than 1 week
Shopee
I
intanyunila
Combination, Medium, Warm
coba ini karena yang spf 30 lagi sold out di langganan. dia teksturnya lebih milky dan cair ya dibanding yang spf 30, dan dia ga bikin muka aku jadi kusam ( mungkin karena spfnya lebih rendah ). dia ada efek whiteningnya gitu juga samar, engga whitecast, cuma kl kebanyakan pakai bisa bikin muka oily parahh. btw aku pake yg spf 20, tapi ga nemu productnya untuk yg spf 20 jadi terlanjur review disini😌
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
siscaap
Combination, Medium Dark, Neutral
ku kira ini yang spf 20, ternyata spf 50. cepet meresap, teksturnya cair seputih susu, gak ngefek apa - apa si, untuk mencerahkan karena ada Tranexamic Acid pun belum begitu kelihatan, overall bagus, hasil akhirnya bikin dewy gitu😂 bukan yang minyakan, ga bikin whitecast
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Tertarik beli ni sunscreen karna ada arbutinnyaberharap bgt bs nyerahin wajah dan selama pake agak greasy dan lumayan thick tp pas aku tap2 lumayan nyerepnya, kyknya lovehate sama ni sunscreen skin aqua spf20😅
Usage: Less than 1 week
Instagram
N
nncsvt
Dry, Medium, Neutral
Kulit aku gak begitu sensitif sama sunscreen, tapi pakai skin aqua jadi muncul jerawat. Teksturnya sangat cair, seperti gapakai apa-apa, wanginya sama seperti produk skin aqua lainnya, tidak ada parfum. Mungkin makainya harus hemat kali ya di muka, biar gak kebanyakan dan muncul jerawat.
Usage: 1 month - 3 months
Watson
B
brownskirt
Combination, Medium Light, Neutral
konsistensi hampir mirip sama yang spf 50. Terus efek whiteningnya juga dapet. Tapi meresapnya agak lama, apalagi kalau dipakein ke kulit yang oily. Gak bikin breakout juga. cocok kalau buat di indoor enggak berat
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
F
faradillane
Combination, Medium, Warm
Ringan banget enak dipake karena gak ninggalin white cast unlike produk sunscreen yang lain. Consistency yang runny/lumayan cair bikin produk gampang di ratain di seluruh wajah kita. Tiny and slim packaging jadi gampang dibawa kemana2. Walaupun di retouch beberapa kali, tetep berasa ringan dan cepat menyerap. Very gentle to my acne-prone skin, gak bikin muncul beruntusan baru. Best!
Usage: More than 1 year
Instagram
P
pergio
Combination, Medium Dark, Neutral
Ini cukup bagus buat yang ingin cari sunscreen untuk sekedar di pakai di rumah atau yang gak terlalu sering keluar rumah. Efek melembapkannya dapet, bikin muka agak halus, gak bikin kulit berminyak, ringan di kulit. Untuk efek mencerahkannya so far aku belum dapet. Tapi overall cukup ok kok.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
M
moonchild_dby
Combination, Dark, Warm
cukup melembabkan juga,ringan jg gampang nyerep,tidak white cast jg,lama abisnya hehehe ini menurut aku lumayan ok sih,sempet purchase 2x jg cuman gak oil control di t-zone jd yg mukanya oily atau combination ya siap2 aja becek ,yg ini rada whitecash dikit sih
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
I
irmahidayanti
Combination, Medium, Warm
agak sedih karna susah banget cari sunscreen yang cocok pake ini knapa bikin breakout di mukaku huhu teksturnya cair tapi gampang diratain terus cepet menyerap juga diaa agak greasy si ga bikin whitecast di aku sii cuma ya itu huhu bikin wajahku jerawatan😭
Usage: 1 week - 1 month
Watson