UV Whitening Milk

UV Whitening Milk
Moisturizer - Sun Protection

UV Whitening Milk

Skin Aqua
4.5 (1.415 Ulasan)
94% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp48.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Whitening Milk dari Skin Aqua dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin Aqua UV Whitening Milk merupakan sun protection dengan kandungan SPF 50 untuk perlindungan 50x lebih lama terhadap sinar UV-B yang menyebabkan kulit terbakar dan PA++++ untuk perlindungan terhadap UV-A yang menyebabkan penuaan dini dan kulit menjadi lebih gelap. Mengandung Improved Hyaluronic Acid (AcHA) untuk melembabkan dan melembutkan kulit. Mengandung Tranexamic Acid untuk mencerahkan dan menyamarkan noda hitam di kulit. Tidak menggunakan bahan pewarna dan parfum. Water based formula yang cepat meresap, ringan di kulit, dan tidak menimbulkan whitecast

How To Use:
Usapakan di wajah yang telah dibersihkan. Biarkan hingga meresap dan gunakan make up seperti biasa.

Suitable For:
Dull Skin

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

R
rahmarahayu25
Normal, Medium Dark, Neutral
17 Nov 2020
Rekomen
bagus banget ini bisa melembabkan menghilangkan milia dipakainya tuh saya enak, dipakai setiap habis mandi. spf-nya tinggi sehingga bisa tahan lama, yang cocok banget untuk kulit yang normal. dan tidak panas di kulit sehingga nyaman ketika dipakai.
Usage: Less than 1 week Shopee
I
intanyunila
Combination, Medium, Warm
15 Nov 2020
Rekomen
coba ini karena yang spf 30 lagi sold out di langganan. dia teksturnya lebih milky dan cair ya dibanding yang spf 30, dan dia ga bikin muka aku jadi kusam ( mungkin karena spfnya lebih rendah ). dia ada efek whiteningnya gitu juga samar, engga whitecast, cuma kl kebanyakan pakai bisa bikin muka oily parahh. btw aku pake yg spf 20, tapi ga nemu productnya untuk yg spf 20 jadi terlanjur review disini😌
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
siscaap
Combination, Medium Dark, Neutral
12 Nov 2020
Rekomen
ku kira ini yang spf 20, ternyata spf 50. cepet meresap, teksturnya cair seputih susu, gak ngefek apa - apa si, untuk mencerahkan karena ada Tranexamic Acid pun belum begitu kelihatan, overall bagus, hasil akhirnya bikin dewy gitu😂 bukan yang minyakan, ga bikin whitecast
Usage: 1 week - 1 month Shopee
V
Vidiaandrea
19 - 24
18 Oct 2020
Rekomen
Tertarik beli ni sunscreen karna ada arbutinnyaberharap bgt bs nyerahin wajah dan selama pake agak greasy dan lumayan thick tp pas aku tap2 lumayan nyerepnya, kyknya lovehate sama ni sunscreen skin aqua spf20😅
Usage: Less than 1 week Instagram
N
nncsvt
Dry, Medium, Neutral
17 Oct 2020
Kulit aku gak begitu sensitif sama sunscreen, tapi pakai skin aqua jadi muncul jerawat. Teksturnya sangat cair, seperti gapakai apa-apa, wanginya sama seperti produk skin aqua lainnya, tidak ada parfum. Mungkin makainya harus hemat kali ya di muka, biar gak kebanyakan dan muncul jerawat.
Usage: 1 month - 3 months Watson
B
brownskirt
Combination, Medium Light, Neutral
11 Oct 2020
Rekomen
konsistensi hampir mirip sama yang spf 50. Terus efek whiteningnya juga dapet. Tapi meresapnya agak lama, apalagi kalau dipakein ke kulit yang oily. Gak bikin breakout juga. cocok kalau buat di indoor enggak berat
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
F
faradillane
Combination, Medium, Warm
09 Oct 2020
Rekomen
Ringan banget enak dipake karena gak ninggalin white cast unlike produk sunscreen yang lain. Consistency yang runny/lumayan cair bikin produk gampang di ratain di seluruh wajah kita. Tiny and slim packaging jadi gampang dibawa kemana2. Walaupun di retouch beberapa kali, tetep berasa ringan dan cepat menyerap. Very gentle to my acne-prone skin, gak bikin muncul beruntusan baru. Best!
Usage: More than 1 year Instagram
P
pergio
Combination, Medium Dark, Neutral
08 Oct 2020
Rekomen
Ini cukup bagus buat yang ingin cari sunscreen untuk sekedar di pakai di rumah atau yang gak terlalu sering keluar rumah. Efek melembapkannya dapet, bikin muka agak halus, gak bikin kulit berminyak, ringan di kulit. Untuk efek mencerahkannya so far aku belum dapet. Tapi overall cukup ok kok.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
M
moonchild_dby
Combination, Dark, Warm
04 Oct 2020
Rekomen
cukup melembabkan juga,ringan jg gampang nyerep,tidak white cast jg,lama abisnya hehehe ini menurut aku lumayan ok sih,sempet purchase 2x jg cuman gak oil control di t-zone jd yg mukanya oily atau combination ya siap2 aja becek ,yg ini rada whitecash dikit sih
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
irmahidayanti
Combination, Medium, Warm
23 Sep 2020
agak sedih karna susah banget cari sunscreen yang cocok pake ini knapa bikin breakout di mukaku huhu teksturnya cair tapi gampang diratain terus cepet menyerap juga diaa agak greasy si ga bikin whitecast di aku sii cuma ya itu huhu bikin wajahku jerawatan😭
Usage: 1 week - 1 month Watson
Prev
Laman 113 dari 142
Next