UV Whitening Milk

UV Whitening Milk
Moisturizer - Sun Protection

UV Whitening Milk

Skin Aqua
4.5 (1.415 Ulasan)
94% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp48.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Whitening Milk dari Skin Aqua dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin Aqua UV Whitening Milk merupakan sun protection dengan kandungan SPF 50 untuk perlindungan 50x lebih lama terhadap sinar UV-B yang menyebabkan kulit terbakar dan PA++++ untuk perlindungan terhadap UV-A yang menyebabkan penuaan dini dan kulit menjadi lebih gelap. Mengandung Improved Hyaluronic Acid (AcHA) untuk melembabkan dan melembutkan kulit. Mengandung Tranexamic Acid untuk mencerahkan dan menyamarkan noda hitam di kulit. Tidak menggunakan bahan pewarna dan parfum. Water based formula yang cepat meresap, ringan di kulit, dan tidak menimbulkan whitecast

How To Use:
Usapakan di wajah yang telah dibersihkan. Biarkan hingga meresap dan gunakan make up seperti biasa.

Suitable For:
Dull Skin

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

R
raiyan2803
Combination, Medium Light, Warm
09 Mar 2021
Rekomen
Aku pakai yang SPF 50 karena penasaran + udah ada TXA nya juga. Teksturnya sih sama aja sebenarnya dengan yang tutup ijo (spf 30), tapi somehow si whitening ini rasanya lebih ringan di kulitku. Di aku sendiri dia ga whitecast, tapi ada yang bilang kalau si versi baru ini whitecast, jadi tergantung ama skintone sih.... Sejauh ini yang aku suka adalah finishnya yang mengikuti kondisi kulit, jadi adonan skinker sebelumnya juga berpengaruh ama finish si sunscreen ini. Terus dia engga bikin kucel! aku udah coba pake ke pasar & dipake panas-panas bawa motor ga kucel samsek. So far aku suka banget dan bakal beli lagi, nampaknya bakal jadi staple ku.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
najwazahira
Normal, Medium, Neutral
08 Mar 2021
Rekomen
Dulu banget beli ini karena merasa udah butuh bgt sunscreen. Karena kulitku sering muncul bintik2 putih kalau kena sinar matahari tanpa pakai sunscreen, alhasil beli lah produk ini. Dan ternyata ampuh sih buat protect && dgn harga yang sangat affordable bener2 bisa diandalkan sih buat sunscreen sehari2
Usage: More than 1 year Shopee
H
hayhayya
Normal Skin, Medium, Warm
03 Mar 2021
Rekomen
Aku pake yang SPF 50 PA++++. Aku mau bilang kalo ini sunscreen yang paling aku suka. Aku sangat amat picky when it comes to sunscreen. Dipake di ruang berAC, indah. Dipake di ruang nonAC, ko tetep indah ya. Finishnya glowy tapi ga berminyak sama sekali. Ini lebih mencerahkan sih bukan memutihkan seperti judulnya. Sangat indah di kulitku. Bahkan saat berkeringat, aku tidak terlihat kusam sama sekali. Aku ga pernah sesuka ini sama sunscreen. Sudah banyak yg aku coba, berbagai biore, loreal, skin aqua lain, nivea, banyak deh pokoknya. TAPI INI YANG TERBAIK VERSI AKU.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
I
Ishafani
Combination, Medium Light, Neutral
28 Feb 2021
Rekomen
(spf 50) termasuk hybrid sunscreen. suka sama yang spf 20nya, tapi ternyata teksturnya beda banget. Spf 50 ini teksturnya mirip sama spf 50 tutup biru, bedanya, yg ini teksturnya kental, gak terlalu greasy, gak terlalu berminyak. Gak sukanya dia ini ada white cast, sampe ditanya ibu "kamu pake bedak dirumah", padahal udah diusahain cuma pake toner & serum yang ringan sebelumnya, udah ngerasa lama juga ngeratainnya. Mungkin nanti coba cara lain biar ga terlalu keliatan white castnya.
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
C
chickenpiccata
Oily, Medium Light, Neutral
23 Feb 2021
Rekomen
(versi spf 50) — beli ini karena bosen sama yg moisture milk dan tertarik sama kandungan tranexamic acid. ya walaupun ga berharap banyak sih sama active ingredient di produk sunscreen. teksturnya mirip lah sama moisture milk, tapi karena yg ini ada titanium dioxide, warnanya jadi putih lebih pekat. waktu dipake di muka ninggalin very subtle whitecast, dan akan hilang setelah beberapa lama. nah ini bisa jadi nilai plus sih, karena versi whitening milk ini sedikit lebih ga bikin kusam dibanding yg moisture milk.
Usage: Less than 1 week Shopee
S
sharaysn
Combination, Medium Light, Neutral
18 Feb 2021
Rekomen
aku udah repurchase dia 2 kalii ya pasti karena suka bgt dong! jadi ini sunscreen pertama yg aku punya, dia ringan bgt ya kayak ga pake apa apa, gak bikin kusam walaupun berjam jam pake, ini ada whitecast yg gampang di blend jadi ada efek tone up sedikit, teksturnya light, gak bikin breakout atau komedo di aku, abisnya lamaaa bgtt sekitar 5 bulan di aku belom abis, harganya terjangkau bgt🖤 Tapi aku udah gak repurchase karena lagi pake spf yg lebih tinggi dari skin aqua ini
Usage: More than 1 year Century
T
Tianisa
Normal, Medium, Warm
13 Feb 2021
Rekomen
Sekarang ada yg baru loh versi spf 50. Menurutku sama sih teksturnya kalo dibandingkan dgn moisture milk (biru). Bedanya yg whitening ini ada sedikit whitecast yg bikin ga kusem² amat, kan kadang kalo pake sunscreen 2 jari tuh kusem ya. Sejauh ini pakai varian white ga ada tanda² ga cocok ataupun terbakar matahari, dan as always kalo pake skin aqua tuh dah ga perlu pakai moisturizer karna sunscreen ini udah cukup melembabkan tanpa bikin dry patch maupun makin oily
Usage: 1 week - 1 month Sami Laris Cosmetics
R
ratihsarosa
Dry, Light, Cool
28 Jan 2021
Rekomen
Karena spfnya kurang nampol tapi teksturnya enak, aku jadiin dia moisturizer. Kalau mau pergi ttp pakai sunscreen lagi jd berlapis2 ehehehe tp tetep aja kalau udh suka selalu kurang kalau ga makai. pdhl sebenernya jg gapapa kalau ga pake dia. cuma emg efeknya melembabkan kan bikin makeup ga cepet kusem sih..
Usage: More than 1 year Shopee
F
Faizahsal
Oily, Medium, Neutral
28 Jan 2021
Sebenernya dia ngga bikin kilang minyak, kulit keliatan lebih sehat,wajah juga lebih cerah, tempat nya juga ngga terlalu besar dan ngga terlalu kecil juga, awett syekalii, kira kira bisa dipake sampe 2 bulanan, sayangnya ngga tau kenapa setelah pake ni produk, komedo jadi pada keliatan di sekitar hidung sama bibir, padahal Uda rutin exfo juga, mungkin itu sih trouble nya jadi bikin komedoan. Btw, dari semua jenis ss skin Aqua paling cocok spf 25, tapi belom coba yg spf 50 sii:'-
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
fenianggraini_
Oily, Medium Dark, Warm
28 Jan 2021
banyak banget yang recommend sunscreen skin aqua ini udah gitu temen aku ada yang pake ini juga jadi semakin teracunilah buat nyobain tapi ternyata ss ini bikin komedoan bngt di hidung aku dan wkt aku cerita ke temen aku yg make ini juga dia merasa hal yg sama yaitu hidungnya kyk komedoan
Usage: Less than 1 week Century
Prev
Laman 111 dari 142
Next