S
syfaazkia
Combination, Medium, Neutral
Pertama kali pakai sunscreen ini aku pakai cukup banyak seperti si biru. Ternyata pas di blend mukaku langsung putih semua dong, soalnya ada tone up effectnya. Terus rasanya pas pakai sunscreen ini kaya ada lapisan di kulit gitu... Jujur aku kurang nyaman aja sama finish akhirnya. So-so aja..
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
sparklingwhite
Oily Skin, Medium, Neutral
Sorry to say, tapi di selama ini penyebab komedo dan jerawat aku karna sunscreen ini, dia juga bikin dempul, abu2 susah nge blend, bikin komedoan anjirrrrrr gasuka deh pokoknya, masih banyak yg better dari ini
Usage: More than 1 year
Shopee
F
Fitriayden
Normal Skin, Light, Neutral
aku pakainya varian baru yang spf 50, varian whitening milk ini teksturnya sedikit lebih kental drpd yg moisture milk.. warnanya milky wanginya juga spt bedak bayi klo menurutku.. ketika diaplikasikan ke wajah, blendingnya nggak susah, tidak ada whitecast, ada sedikit sekali tone up effect,rasanya lembap mgkn krn ads hyaluronic acidnya finishnya velvety pas bgt sm selera aku.. tapi sayangnya bikin break out di aku,kyaknya mungkin emang nggak berjodoh sm skinaqua soalnya yg moisture milk pun aku nggak cocok.##updated review, i am really sorry i turned out to be in love with this sunscreen, krn semakin kesini aku pake lagi ternyata gak sprti di awal pemakaian yg bikin breakout mgkn krn produk sbelumnya yg aku gak cocok..
Usage: Less than 1 week
Shopee
H
Happy_Indraningtyas
Combination, Medium Light, Cool
Ganti varian karena yang moisture gak cock di muka, eh ternyata sama aja sama sama bikin kecewa karena bikin berminyak banget banget apalagi kalo dipake aktifitas di luar ruangan yang kena matahari langsung, muka langsung keliatan kaya kilang minyak gitu. Sedih banget
Usage: 1 month - 3 months
Watson
A
aulyaramdhani
Dry Skin, Medium Light, Neutral
tekstur ya agak beda dari skin aqua 50 yg moist milk, dia lebih pekat warna putih susu dan lebih agak sedikit aja kental dri skin aqua 50 , pas di applay ada efek whitening ya sedikit, tapi yg honest ya dia bikin berminyak pdahal muka ku lgi kering" ya :') huhu
Usage: Less than 1 week
Shopee
S
sulistyawatiar
Dry Skin, Medium Light, Neutral
aku make yang spf 50, dan aku blm pernah nyobain yg spf 20 nya. aku bakal compare sama yg Moisture Milk nya. dari segi tekstur ternyata beda bgt yg ini dgn yg MM, lbh pekat yg ini tapi tetep mudah banget di baurkannya, dan lebih cepat menyerap dibandingkan dengan yg MM. ada mencerahkannya sedikit. finishnya dewy dan rada lengket. wanginya lebih enak yg ini. tp gatau kenapa yang whitening ini setelah bbrp jam malah kusem dan berminyak di aku pdhal yang MM engga. tapi 2 2 nya aman kalau gak pake moisturizer kalau di aku dan gak ngepeeling.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
adepermatasr
Combination, Medium, Neutral
lumayan enak sih di wajah , mengandung milk dan spf yg tinggi ngebuat wajah jdi terlindungi dari sinar uv , cocok banget untuk kulit yang sensitif kena sinar matahari dan ini bagus hargaa ekonomis bngt jdi kalian wajib bngt , teksturnya mudah menyerap dan tidak lengket!!!
Usage: Less than 1 week
Sample
B
balqisfzrap
Combination, Medium Light, Neutral
Lumayan ngaruh sih di akuuu, gak yang lengket atau gimana juga akuu jd suka. Terus sisanya juga ya menurutku lumayan karena harganya ekonomis alias ga mahal sama sekali!!! Aku dan temen2 jg make ini dan overall aku sukaaa dan buat dibawa travel jugacocok
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
sofiana
Normal, Medium Dark, Warm
kusangka ini tuh kemasan baru skin aqua yg tutup biru dong🤣 ini lebih ringan dibanding spf 50 yg tutupnya biru . teksturnya krim cair dan mudah diratain , harganya murah juga 50 kurang pas aku belu karna lagi ada diskon , sejauh ini sunscreen yg satu ini bakal aku repurchase karna murah dan white cast nya gk setebel sun play , btw sodara aku yg tipe oily cocok pake ini
Usage: 1 week - 1 month
misglam
R
resthirismarinip
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Aku review setelah buka botol kedua. Kemasannya mirip kayak kakaknya yg moisture milk tapi ini warna botolnya putih, bentuknya botol tube kaya skinaqua lain. Ini merupakan reformulasi yg dlu spf 20 jdi spf 50. Moncong botolnya mempermudah utk takar produknya. Teksturnya cair, super gampang diblend, dan ga butuh wktu lama buat meresap di kulit. Finishnya matte dan agak sedikit lengket, ngingetin aku sama finish klairs biru tapi ga sekering dan selengket klairs, skinaqua ini masi ada lembapnya. Kalo di aku sndiri sunscreen ini meninggalkan efek tone up yg super oke, ga bikin kusam samsek, ga keputihan. Bad sidenya kalo lapisan skincare pagi terlalu lembap, dia bakal agak susah diblend, jdi susah meresap juga. Edit: kalo skin barrier lagi ga bener, dia bisa bikin bruntusan berkepanjangan di jidatku, lalu merembet ke bendulan merah di pipi, kemudian dagu. Finishnya jga bisa pilling kalo lapisan kulit terlalu lembap
Usage: 1 week - 1 month
Shopee