UV Whitening Milk

UV Whitening Milk
Moisturizer - Sun Protection

UV Whitening Milk

Skin Aqua
4.5 (1.415 Ulasan)
94% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp48.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Whitening Milk dari Skin Aqua dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin Aqua UV Whitening Milk merupakan sun protection dengan kandungan SPF 50 untuk perlindungan 50x lebih lama terhadap sinar UV-B yang menyebabkan kulit terbakar dan PA++++ untuk perlindungan terhadap UV-A yang menyebabkan penuaan dini dan kulit menjadi lebih gelap. Mengandung Improved Hyaluronic Acid (AcHA) untuk melembabkan dan melembutkan kulit. Mengandung Tranexamic Acid untuk mencerahkan dan menyamarkan noda hitam di kulit. Tidak menggunakan bahan pewarna dan parfum. Water based formula yang cepat meresap, ringan di kulit, dan tidak menimbulkan whitecast

How To Use:
Usapakan di wajah yang telah dibersihkan. Biarkan hingga meresap dan gunakan make up seperti biasa.

Suitable For:
Dull Skin

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

R
Ribkasharon
Oily, Medium Light, Warm
23 Apr 2021
Rekomen
seneng banget pake sunscreen ini! enak bangett, matte, gabkin peeling, ga bkin whitecast, dan ga bkin greasy. seneng bgt ternyata skin aqua ada varian whitening ini! dia kayak sunscreen kebanyakan terus ada bkin tone upnya, mantep si buat makeupan wkwkwkkw. udahlah bakal repurchase sih
Usage: 1 month - 3 months Guardian
N
nysrinaw
Combination, Light, Cool
19 Apr 2021
Rekomen
mmmm sebenernya sukaaak sama produk ini, cmn ekspektasi aku ketinggian wkwk. krn aku emg udh suka bgt sm versi yg tutup biru spf 50, jd seneng bgt pas spf 50 ada yg baru (+tranexamic acid), ternyata di aku ini agak sedikit tone up tp kurg natural aja toneupnya gt di aku.. sama agak pilling dikit di ujung2 pipi bawah sm dagu kl abis kena mukenah/masker, cmn udh bs diakaliiin hehe. pakenya digeser2 pas msh banyak, pas udh semi nyerep di tap, kalo muncul pillig jgn digosok, ditap2 pelan aja nanti rapih lagi gitchuuu~ gatau apa krn efek ramadhan kulit jd kering rasanya kl reapply cm lgsg pake ini, jd kuakalin pake facemist dl (biasanya di ss lain aku kl reapply gapernah kering, jd gapake toner/facemist sblmnya). aku cm pake dia pas reapply ajasih, ss pagiku engga pake dia krn dia fix pilling parah dan susah nyerep kl kutumpuk di atas skincare pagi yg lain. repurchase? maybe no... mau liat dulu efek setelah pemakaian 1 botol kl ada efek cerahnya (dari txa) mgkin bakal repurchase. tp overall ini bagus dan nyaman kalo cara pakenya bener💖
Usage: 1 week - 1 month Shopee
B
bilabil_
Oily Skin, Medium Light, Neutral
18 Apr 2021
Rekomen
I WILL RECOMMENDED THIS PRODUCT😭😭. oh waww aku suka banget banget sama sunscreen ini karena spf 50 yang biru itu ngga cocok di aku, dan aku baru tau ada spf 50 uv whitening milk inii akhirnyaa aku nyoba ini, karena penasaran banget. first imperssion aku suka karena di ingredients nya ada kandungan Traxenamic acid dan Improved Hyaluronic Acid (AcHa) yang bikin aku makin tertarik untuk mencoba nya bcs kandungan tersebut bagus untuk mencerahkan warna kulit serta AcHA itu bisa berfungsi untuk meningkatkan hidrasi kulit lebih tinggi kandungan kedua tersebut sangat dibutuhkan untuk skin concern akuu. kemudian dari segi tekstur ini lumayan agak kental dari yang spf 50 warna biru, setelah di aplikasiin ke wajah, ngga bikin wajah ku kusam, berminyak atau pun jadi comedogenic. aku suka finishing nya walaupun awalnya ada efek whitecast tetapi sunscreen ini mampu menahan sebum yang ada di wajah aku juga lohh. untuk ukuran 40 gr dengan harga yang sangat terjangkau menurutku ini worth it to buy banget untuk dibeli dan dicoba, selain itu juga dari segi packaging travel friendly banget biasanya aku bawa-bawa sunscreen ini ke kampus untuk di re-apply hihi☺🤗. repurchase? YEAYYY PASTINYAA✅🥰
Usage: 1 month - 3 months Instagram
S
sa24s
Dry, Medium, Warm
18 Apr 2021
Rekomen
forever repurchase 😁 cocok banget di kulitku yang gampang jerawatan. teksturnya ringan dan gak aneh2, yang terpenting tidak whitecast sama sekali even belum kering udah aku tumpuk pakai bedak, bedaknya gak gumpal. sesimple itu. gak ada efek mencerahkan sih kalo di aku, tapi memang aku pakai sunscreen hanya untuk proteksi jadi gak ada masalah. pernah coba2 produk lain yang claim dan reviewnya lebih bagus, ujung2nya balik ke sini lagi. untuk varian ini jarang tersedia di supermarket, jadi biasa beli di drugstore.
Usage: More than 1 year Century
S
salichilic
Oily, Medium Light, Neutral
18 Apr 2021
Rekomen
Aku coba yg spf 50 terbaru ini dan menurutku ini teksturnya di tengah antara yg moisture gel sama yg moisture milk. Agak whitecast pas awal pakai tp nanti lama-lama ngeblend di kulit sih. Bikin kulit cerah jg klo dipaduin sama vit c. Oh iya dia ini hasilnya di aku agak semi matte gt sih klo uda agak lama bisa jd greasy tp krna sering reaapply hrsnya ga masalah sih. Aku lbh suka ini dripada yg gel tp aku lbh suka yg milk
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Y
Yunitasari11
Oily Skin, Medium Light, Neutral
10 Apr 2021
Aku seneng banget skin aqua launch produk ss baru yg spf 50 dari first impressionnya. pas aku cobain. enak banget teksturnya mirip sama yg uv moisture gel spf 30. cuman bedanya finishnya semi matte. selang 2 jam setelag diaplikasikan, ada residu putih gtu. trs lama2 bikin kering dikulit aku :" dann bikin breakout. padahal aku mau banget cocok ama ss ini karena ada tranexamic acidnya. buat yg mau tau review lebih lanjut bisa cek di ig @yuns.joy ya
Usage: 1 week - 1 month Shopee
J
joshita_kd
Combination, Medium Light, Neutral
08 Apr 2021
Rekomen
💮Kemasan: tube kecil berwarna putih 💮Tekstur: cair dan lebih kental dari yg biru 💮Warna: putih susu 💮Bau: ga ada baunya sih 💮After aplikasi: awal pakai rasanya berat karena belum pernah coba sunscreen yang tipe milk tapi lama-kelamaan udah terbiasa sama whitecastnya yang cepet hilang, ada efek mencerahkannya juga 💮Recommended: iya karena ga bikin kulit jadi kusam
Usage: 1 week - 1 month Luwes
F
froggiejourney
Oily, Medium Light, Cool
07 Apr 2021
Rekomen
Suka bgt. Teksturnya lebih kental dari yang biru(spf 50) tapi g sekental yg ijo (spf 30), mudah di bland, g bikin kusam karena ada efek tone up nya walau dikit bgt, luv bgt deh. worth to buy and try. Yang ngerasa kusam pake yg biru (spf 50) dan oily skin tapi waktu pake yg ijo (spf 30) malah tambah oily, wajib cobain ini sih. hihihi~
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Z
zezeazura
Dry, Medium, Neutral
07 Apr 2021
Rekomen
Skin Aqua whitening milk yang spf 50, i freaking love it. tekstur kental gak cair-cair banget, nyerepnya juga cepet, gak ada efek whitening, gak bikin kusam, gak nimbulin efek negatif juga, gak pilling sama sekali, gak greasy pokok mantuls, repruchase yess
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
angyudh
Combination, Medium, Warm
04 Apr 2021
Rekomen
Tertarik banget waktu Skin Aqua upgrade sunscreen ini jadi SPF 50. Setelah pakai sampe sekarang ga ada efek negatif. Waktu dituang warnanya putih susu dengan tekstur yang lebih cair daripada Skin Aqua biru. Awal pakai agak sedikit basah dan terasa berminyak tapi setelah didiamkan beberapa saat langsung menyerap dan lembab. Sunscreen ini ga berbau dan ga terasa pilling juga. Selalu suka sama sunscreen Skin Aqua yang bisa ngasi perlindungan extra tapi dg harga yang affordable, apalagi untuk produk yang dipakai setiap hari dengan jumlah cukup banyak.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 109 dari 142
Next