UV Whitening Milk

UV Whitening Milk
Moisturizer - Sun Protection

UV Whitening Milk

Skin Aqua
4.5 (1.415 Ulasan)
94% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp48.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Whitening Milk dari Skin Aqua dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin Aqua UV Whitening Milk merupakan sun protection dengan kandungan SPF 50 untuk perlindungan 50x lebih lama terhadap sinar UV-B yang menyebabkan kulit terbakar dan PA++++ untuk perlindungan terhadap UV-A yang menyebabkan penuaan dini dan kulit menjadi lebih gelap. Mengandung Improved Hyaluronic Acid (AcHA) untuk melembabkan dan melembutkan kulit. Mengandung Tranexamic Acid untuk mencerahkan dan menyamarkan noda hitam di kulit. Tidak menggunakan bahan pewarna dan parfum. Water based formula yang cepat meresap, ringan di kulit, dan tidak menimbulkan whitecast

How To Use:
Usapakan di wajah yang telah dibersihkan. Biarkan hingga meresap dan gunakan make up seperti biasa.

Suitable For:
Dull Skin

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

R
Rachmania_Utami
Normal, Medium Light, Warm
22 May 2021
Rekomen
i love it!! first of all dulu kan pake skinaqua yang biru dengan layer clinelle hydra lotion, lanjut ample n vit c dan ditutup sm ss. nah, kalo pake skinaqua yang ini dia gabisa dilayer sm ample n hasilnya bakal splotchy gitu (blm nyoba vit c yang lain) dan cm bisa dilayer pake toner atau kalo mau make ga pakai toner pun sabi tp kurang glownya. plus point-nya lagi adalah dia ga bikin kusam dia aku (unlike skinaqua biru yang bikin kusam kalo gak dilayer vit c). kalo minus mungkin enggak se-waterproof yang biru, yang biru kerasa banget ngeset di wajah dan baru kerasa bersih kalau double cleansing. i love it so much that im planning to repurchase even though masih sisa 1 unopened.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
F
firasym
Combination, Medium, Neutral
18 May 2021
Rekomen
Beli ini karena rilis edisi baru yg SPF-nya dah lebih tinggi. Ini bener-bener lebih enak dari sodaranya yg tutup biru (Moisture Milk), sih. Konsistensinya lebih kental dari yg tutup biru. Lebih enak karena buat nakar 2 jari jadi lebih sesuai. Karena lebih kental, kerasa ngesetnya lebih cepet juga daripada si biru, Terus dia nggak ngasih efek lapisan lilin di muka gitu setelah dibilas air. Oh, waktu dbilas juga ini nggak bikin perih di mata. TAPIIIIIIII dia cukup whitecast apalagi di kulitku yang tonenya medium :( jadi aku mempertimbangkan ulang buat repurchase ini. Kalo nggak bermasalah dengan whitecast, mending coba ini deh. Sunscreen yang enak dan murah
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Q
qorifadilah
Oily, Medium, Neutral
16 May 2021
waktu itu salah beli, harusnya beli moisture milk ( yg warna biru) eh malah ngambil yg ini, pas di pake di muka aku rasanya ga enak bgt. tekstur nya lebih kental dari yg moisture milk, jadi berasa tebel di muka. karna ngerasa ga suka yauda ku kasih aja ke orang lain, untungnya dia cocok wkwkw.
Usage: 1 week - 1 month Dan+Dan
H
hairautami
Combination, Medium, Warm
16 May 2021
Rekomen
th 2014 aku pkai yg spf 20 tp stlah tahu spfnya kurang aku move ke milk spf 50 dan pakai it bertahun-tahun. Baru2 in d upgrde ke spf 50 dan awalnya rada kaget krn teksturnya kentel banget dan cara pakainya jga harus bener2 ssuai keadan kulit. Gak boleh terlalu kering dan lembab d aku. Tapi so far aman aja d wajah, ad whitecast d 10 menit pertama, abis it hilang. Udah beli botol keduany tp milk spf 50 jga tetap aku beli^^
Usage: 1 month - 3 months Shopee
K
Kennytunjung
Dry, Medium Light, Warm
10 May 2021
kurang cocok sama varian barunya si skin aqua. niat mau nambah spf eeh ternyata lain cerita. buat Breakout sih enggak, tapi bikin muka gradakan. lebiiihhh nyaman pake yang spf 30 nih. terlanjuur nyaman memang sulitttt. wkwkk dah lah
Usage: Less than 1 week Shopee
E
eternallygrateful
Combination, Medium, Warm
05 May 2021
Rekomen
Aku tertarik buat nyobain versi ini setelah SPF dan PA rating-nya naik. Sunscreen ini filternya banyak: Octinixate, Tinosorb M, Uvinul A Plus, Uvinul T150, Tinosorb S sama Titanium Dioxide. 2 di antara 6 filter itu ninggalin white cast — Tinosorb M sama Titanium Dioxide. Dan dari beberapa review yang aku baca, ada yang ngeluhin kalau sunscreen ini ninggalin white cast yang bikin kulit jadi abu-abu. Ada juga yang bilang ninggalin efek tone up yang ngga berlebihan. Ada juga yang bilang sunscreen ini transparan. Yang aku notice sih sunscreen ini ninggalin white cast pas pertama kali apply, terus sekitar 10-12 menit kemudian, sunscreen ini meresap dengan baik tanpa ninggalin white cast, which means, sunscreen ini transparan. Tapi dia bikin muka keliatan agak mengkilap sih. Teksturnya mirip sama yang varian UV Moisture Gel, tapi lebih encer. Sunscreen ini hasil akhirnya agak dead matte di kulit aku, jadi kayaknya sunscreen ini bakal cocok banget buat pemilik kulit berminyak. By the way, aku pake sunscreen ini buat reapply aja, karena di layer pertamanya, aku pake sunscreen spray-nya Bioderma.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
B
Berliandini0605
Combination, Medium Dark, Warm
04 May 2021
Rekomen
Awalnya karna salah beli, nawaitunya mah mo nyoba yg Skin Aqua Moisture Milk yg warna biru. Tp Watson-y rame dan akunya juga rada buru2 , jd salah ambil yg ini. Pas di rumah baru engeh klo salah 🤦🏻‍♀️ Tp alhamdulillah bgt di aku ga bermasalah, ga bikin breakout, ga bikin muka becek. Krna sblumnya aku pake Loreal, waduuu becek bgt. Pa lagi klo ditambal pake cushion, makin lama jd luntur cushion-y. Tone up skin-y jg ga lebay, cukup mencerahkan aja. Cakep lah 👌🏽
Usage: 1 month - 3 months Watson
S
sendyfenita
Oily, Medium Light, Neutral
03 May 2021
Rekomen
Pakai ini gak bikin bruntusan dan gak bikin kulit kusam. Gak greasy sama sekali. Lembab banget di kulit dan ada efek mencerahkannya karna mengandung tranexamic acid. Teksturnya watery, ringan, ga bikin berminyak. Yang jelas harus repurchase.
Usage: Less than 1 week Transmart
I
ichamadrin
Combination, Medium, Neutral
26 Apr 2021
Rekomen
aku suka banget sama teksturnya yang tidak terlalu encer kaya varian yang biru. terus bisa mencerahkan juga. cuman makenua mesti pelan2 karena kau buru2, whitecasenya bisa jadi ga rata. ini lebih mirip tone up cream skin aqua sih menurutku tapi lebih lembab dan ga terlalu bikin abu2.
Usage: Less than 1 week Tokopedia
L
Lay_may
Oily, Medium, Neutral
24 Apr 2021
Rekomen
Baru pertama kali nyobain ss dari skin aqua, teksturnya kental tapi tetep gampang di blend, bikin kulit keliatan lebih cerah karna ada efek tone upnya, hasil tone upnya natural gak lebay, di kulitku dia lengket dikit sih tapi ga bikin berasa greasy, hasilnya jadi bagus klo dipakein bedak tabur setelahnya tapi klo buat re-apply aku lebih milih pake ss yg hasilnya matte
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 108 dari 142
Next