UV Whitening Milk

UV Whitening Milk
Moisturizer - Sun Protection

UV Whitening Milk

Skin Aqua
4.5 (1.415 Ulasan)
94% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp48.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Whitening Milk dari Skin Aqua dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin Aqua UV Whitening Milk merupakan sun protection dengan kandungan SPF 50 untuk perlindungan 50x lebih lama terhadap sinar UV-B yang menyebabkan kulit terbakar dan PA++++ untuk perlindungan terhadap UV-A yang menyebabkan penuaan dini dan kulit menjadi lebih gelap. Mengandung Improved Hyaluronic Acid (AcHA) untuk melembabkan dan melembutkan kulit. Mengandung Tranexamic Acid untuk mencerahkan dan menyamarkan noda hitam di kulit. Tidak menggunakan bahan pewarna dan parfum. Water based formula yang cepat meresap, ringan di kulit, dan tidak menimbulkan whitecast

How To Use:
Usapakan di wajah yang telah dibersihkan. Biarkan hingga meresap dan gunakan make up seperti biasa.

Suitable For:
Dull Skin

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

K
karenlie
Combination, Light, Neutral
03 Jun 2021
Rekomen
Akhirnya pencarian sunscreen yg aku suka dan cocok berhenti disini. Mau sungkem dulu sama skin aqua, akhirnya bikin produk baru ini yg ternyata bikin aku suka dan cocok! Sebelumnya aku pengguna setia yg spf 30 dan spf 50 biru. Tapi aku lbh suka spf 30 krn yg spf 50 biru di aku kerasa krg nyaman. Walaupun lbh suka spf 30, tapi aku lbh suka klo pake sunscreen yg spf 50 walaupun di rmh aja. Jadi klo pun butuh keluar ga bingung2 lg krn g pny sunscreen yg spf 50. Seneng bgt pas tau skin aqua kluarin uv whitening tapi spf 50. Teksturnya diantara spf 30 dan spf 50 biru, tidak terlalu kental tapi tidak secair spf 50 biru. Waktu dipakai ke wajah, mirip spf 30 cepat meresap, ada sedikit whitecast di awal pemakaian tapi lama2 bakal pudar.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
NadyaSakinah
Normal Skin, Light, Cool
01 Jun 2021
Rekomen
Sama sukaknya sama sodaranya yg biru, coba ganti yg ini karna pgn tau ada evek mencerahkan atau ga. Agak nekat si soalnya spf cuma 20 dan aku tinggal di kota Surabaya, tp ga jadi kecewa karna ada efek cerahnya meskipun cuma pas pake si aslinya :( ya agak ngilangin kusam dikitt pas lg ga pake, keliatan gitu mayan
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
nuraindahripiuw
Oily Skin, Medium Light, Neutral
31 May 2021
pake yg spf 20 , B aja sih. kurang efektif di wajah yg oily justru makin berminyak dan pas ku jadiin make up base yah gak awet make up ku. aku kira matte result, yah cuma coba coba aja sih. gak bakal repurchase karna udh ada moisturizer yg bagus dan murah dari ini.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
Moelilunik
Combination, Medium, Neutral
31 May 2021
Rekomen
Ini bagus banget beneran,aku bakal repurchase sih pasti , sebelumnya aku pernah pake yang warna biru tapi ga cocok sama sekali bikin kusem parah gebul gitu,tapi yang putih ini engga sama sekali,malah hasilnya glowing,ga whitecast mudah di blend teksturnya juga enak banget,dia ada efek tone up nya waktu awal di aplikasiin ke kulit tapi lama lama dia menyerao terus nyesuain warna kulitku
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
devi_sitorus
Oily Skin, Medium Dark, Warm
31 May 2021
Rekomen
lebih thick dari yang kemasan biru. ada efek whitescast abu2, tapi lama kelamaan ngeblend ke kulit seperti tone up cream. hasil akhir di kulit dewy, dan agak lengket tapi gak menganggu. untuk harga segitu dan filter uv yg banyak, ini cukup lumayan.
Usage: Less than 1 week Tokopedia
J
Jelytadelia
Combination, Medium Light, Neutral
30 May 2021
sebelumnya aku udah pakai Skin Aqua yang biru dan ternyata yang ini lebih melembabkan dibandingkan yg biru. teksturnya lebih kental dan agak lengket dari pada yang biru. di aku ada whitecast. untuk keduanya sama-sama membantu aku buat pudarin bekas jerawat yg hitam-merah, tapi aku lebih suka yg biru sih dari pada ini, berat bgt soalnya diwajahku yg kombinasi berminyak, beberapa jam setelah pakai kusam, ga tahan semakin lama makin kusam jadi ga aku terusin
Usage: 1 week - 1 month Shopee
E
ey3s
Combination, Medium Light, Neutral
29 May 2021
Rekomen
Ini salah satu sunscreen yg harus selalu ada stoknya di rumahku. Harganya terjangkau, tapi kualitasnya oke banget. Teksturnya pas, nggak terlalu cair tapi juga nggak thick. Mudah diratakan, cepat meresap, dan finishnya satin. Buat yg kulitnya berminyak pasti suka karena dia nggak lengket. Nggak whitecast, hanya slightly tone up tapi hampir nggak kelihatan kok. Cuma bikin kulit jadi kelihatan segar dan cerah. ❤
Usage: 1 month - 3 months Shopee
1
10jtwo5
Oily, Medium, Neutral
27 May 2021
Rekomen
YESS YESSS ini salah satu sunscreen yang bakal & pasti aku repurchase. dia enak banget, tone up nya ada ( tapi ga bikin abu2 & bikin cerah ) gampang meresap juga, nge blend nya ga susah!! dann teksturnya cair. yang aku suka dia juga gak bikin sama sekali kusam muka & berminyak. karena skin aqua yg biru & tutup ijo bikin rada berminyak.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
februamyy
Combination, Medium Light, Neutral
25 May 2021
Rekomen
Suncreen skin aqua terbaru ini termasuk ke golongan chemical sunscreen, didalamnya juga ada kandungan skincare lain seperti tranexamic acid dan beberapa hydrating agent. Packaging sama dengan varian ss skin aqua lainnya, botolnya kecil dengan tutup ulir. Untuk teksturnya agak kental seperti milky lotion. Ketika diaplikasikan ke wajah mudah dibaurkan, tidak ada whitecast, menurutku varian ini agak lengket dan butuh waktu untuk penyerapannya. Tapi di kulit aku sendiri ga ada iritasi atau efek yg ga bagus, aku cocok pakai produk ini dan lumayan enjoy pakainya, cuma selanjutnya sepertinya aku bakalan balik ke moisture milk karena lebih nyaman dan cepat nyerapnya😊
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
icamumtaza
Combination, Medium Dark, Warm
25 May 2021
Rekomen
for your info, aku pakai yang SPF 50 yaaa bukan yang 20. yang versi SPF 50 tuh bener-bener holy grail aku! tekstur sunscreen ini cair banget, mudah banget diblend pula, dipakai 2 jari ga masalah. bedanya sama moisture milk, menurutku dia less siliconey, jadi pas dipake tuh gak berasa greasy. waktu kena muka rasanya kaya langsung keserep aja gitu. however, it leaves a slightly tacky feeling that decreases as the sunscreen sets. karena sunscreen ini hybrid, jadi dia emang meninggalkan sedikit whitecast yaaa, tapi gak ganggu sama sekali kok. seiring berjalannya waktu, dia ga greasy, ga oksidasi, ga pilling juga. finishnya menurutku agak dewy tapi ga lebay, jadi bisa kok skip moisturizer kalau kulitmu berminyak. karena finishnya dan tackinessnya, bisa banget dibuat base makeup. pas dipake reapply, sunscreen ini juga tetep enak dipakenya. sungguh aku ga menemukan kekurangannya apa, luv banget!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 107 dari 142
Next