UV Whitening Milk

UV Whitening Milk
Moisturizer - Sun Protection

UV Whitening Milk

Skin Aqua
4.5 (1.415 Ulasan)
94% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp48.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Whitening Milk dari Skin Aqua dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin Aqua UV Whitening Milk merupakan sun protection dengan kandungan SPF 50 untuk perlindungan 50x lebih lama terhadap sinar UV-B yang menyebabkan kulit terbakar dan PA++++ untuk perlindungan terhadap UV-A yang menyebabkan penuaan dini dan kulit menjadi lebih gelap. Mengandung Improved Hyaluronic Acid (AcHA) untuk melembabkan dan melembutkan kulit. Mengandung Tranexamic Acid untuk mencerahkan dan menyamarkan noda hitam di kulit. Tidak menggunakan bahan pewarna dan parfum. Water based formula yang cepat meresap, ringan di kulit, dan tidak menimbulkan whitecast

How To Use:
Usapakan di wajah yang telah dibersihkan. Biarkan hingga meresap dan gunakan make up seperti biasa.

Suitable For:
Dull Skin

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
anandanuri
Normal Skin, Medium Light, Cool
22 Jun 2021
✨Love-hate relationship✨ Beli ini karna spf nya udah naik dari 20 jadi 50 dan ada "whitening" nya. Teksturnya lebih kental dibanding moist milk dan gada baunya samsek. Tapiiiii susah diblend nya😭 harus cepet ngeratainnya dan lumayan lama di aku karna dia whitecast bgttttt. Untuk hasil akhirnya dia lembab plus ada efek "mencerahkan" dan gabikin kusam. Aku coba dia ditimpa sm Make Over Perfect Two Way Cake, dan hasilnya bikin peeling sumpah gabangett. Mungkin aku pake dia buat reapply aja pas gamake makeup
Usage: 1 week - 1 month Shopee
O
oliviafu
Oily, Medium Light, Neutral
22 Jun 2021
Waktu tahu ada yang versi spf 50 dengan kandungan tranexamic acid langsung auto beli krn emang cari sunscreen yg ada kandungan skincare utk mencerahkan. Packaging nya sama seperti seri lain2 simple dan kecil enak di bawa2. Tekstur nya ini lotion tapi ga terlalu cair / padat, tidak ada wangi, dan tidak whitecast. Waktu aku coba di tangan udah feeling wah enak nih bakalan ringan di kulit, tapi salah 🙃 ternyata agak tacky dan lama2 bikin gerah. Pdhl udah berharap banyak ternyata tekstur nya tak sesuai harapan. Ga bikin breakout dan aman2 aja cuma ga suka tekstur nya yang agak berat kalau sblm nya ditambah moisturizer. could be better 🙂🙂
Usage: 1 week - 1 month Brand website
W
winsaaaaaa
Combination, Medium Light, Warm
20 Jun 2021
Rekomen
EDIT: 4,5/5⭐ Suka sama teksturnya yang gampang ngeresap,no whitecast juga di aku. Sejauh ini sih ga ada buat jerawatan. Poin penting dari sebelumnya aku pake ini kaya kilang minyak, skrg tuh udah engga. Emg dulu aku pakenya tuh salah tekniknya buat muka ku ga nyaman. Skrg nyaman bgtt udah otw botol ke 3 yeay!!
Usage: 3 months - 6 months Shopee
W
wnlg
Dry Skin, Medium, Warm
19 Jun 2021
Rekomen
aku udah setaun lebih pake skinaqua yang whitening milk ini sebelum aku ganti yang skin aqua tone up, bagus si tekstur cair mirip susu dan ga bikin whitecast juga, pengaplikasian juga gampang, dan no fragrance juga jadi aman dikulitku yang sensitive, tp kalo abis make ini jadi kaya keringetam gitu dan agak lepek mukanya :( jadi ganti ke yg tone up biar ga keliatan kusem
Usage: More than 1 year Shopee
N
Nurulismayanti
Combination, Medium, Neutral
13 Jun 2021
Rekomen
untuk kesekian kalinya beli ss ini,karena emang cocok bgt buat kulit kombi macem daku,yg aga2 tricky,phsycal ss yg menurutku oke bgt,harga mursidaaah,pas di apply oke bgt,ada dempul dikit tapi no problem malah aku suka soalnya jd bakalan nyatu sama warna kulitku,oxidizenya jg ga masalah ga bikin kusem,gampang di bersihin juga klo mau wudhu
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
A
aziza_20
Combination, Medium Light, Neutral
13 Jun 2021
Rekomen
Menurutku ini super enak bangett, ada efek tone up nya tapi yang kalem gitu, cocok banget untuk kulit berminyak, untuk kulit yang agak kering mungkin bisa dilayer dengan moisturizer agar wajah tetap lembab, overall aku suka banget sama ini ss ♡
Usage: Less than 1 week Shopee
R
ratnamegaa16
Dry Skin, Medium, Neutral
12 Jun 2021
Rekomen
Awalnya iseng nyobain karena bosen sama yang biru wkwk menurutku ini enak banget mantep poll 😭👍teksturnya lebih thick dari yang biru tidak ada bau gampang banget di blend agak whitecase dikit tapi gak yang abu-abu gitu langsung menyatu ke kulit untuk harganya sangat affordable banget worth it lah pasti repurchases karena emang sebagus ini
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
indull
Dry, Medium Light, Neutral
04 Jun 2021
Rekomen
Aku pikir teksturnya bakalan mirip sama skin aqua yang tutup pink tapi ternyata pas pake sebanyak 2 jari greasy bgt di mukaku jadi ngerasa kurang nyaman, di reapply juga malah nge-peeling gitu. Repurchase? No, balik lagi ke skin aqua moisture milk
Usage: Less than 1 week Shopee
L
lovablellint
Combination, Medium, Neutral
04 Jun 2021
Rekomen
untuk kulitku, ini over-moisturized sih. agak lengket sedikit but kinda OK. efek whitening nya ga keliatan di aku ........................................................................................................
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
R
rizkiatabs
Oily, Medium, Neutral
04 Jun 2021
Rekomen
Aku paling suka ss spf 50 white dari semua variant skin aqua karena dia texturenya putih kental but lebih cair dari spf 30, dan versi improvisasi dari spf 20. Menurut aku dia moisturizingnya oke, kulit ga jadi kering. Ada lengket waktu after applying aja setelahnya aman. Adapun scentnya bener bener mirip spf 30. Dia ringan banget, ga bikin mata perih and little bit tone up. Waktu aku main basket ss ini masuk mata dan ternyata aku ga ngerasa pedes. Untuk reapply ss ini aku lebih suka dibilas dulu, kalo langsung layering no sih, jadi whitecast. Aku gasukanya dia gampang luntur. Banyak nempel di helm, yang mana harus reapply sedikit di dahi dan pipi. Oh iya ini juga masih jarang di toko offline sekitarku, ada tapi susah nyarinya. Recommended? Yes! affordable juga 60k untuk 40mL👍🏻
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
Prev
Laman 106 dari 142
Next