A
anandanuri
Normal Skin, Medium Light, Cool
✨Love-hate relationship✨ Beli ini karna spf nya udah naik dari 20 jadi 50 dan ada "whitening" nya. Teksturnya lebih kental dibanding moist milk dan gada baunya samsek. Tapiiiii susah diblend nya😭 harus cepet ngeratainnya dan lumayan lama di aku karna dia whitecast bgttttt. Untuk hasil akhirnya dia lembab plus ada efek "mencerahkan" dan gabikin kusam. Aku coba dia ditimpa sm Make Over Perfect Two Way Cake, dan hasilnya bikin peeling sumpah gabangett. Mungkin aku pake dia buat reapply aja pas gamake makeup
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
O
oliviafu
Oily, Medium Light, Neutral
Waktu tahu ada yang versi spf 50 dengan kandungan tranexamic acid langsung auto beli krn emang cari sunscreen yg ada kandungan skincare utk mencerahkan. Packaging nya sama seperti seri lain2 simple dan kecil enak di bawa2. Tekstur nya ini lotion tapi ga terlalu cair / padat, tidak ada wangi, dan tidak whitecast. Waktu aku coba di tangan udah feeling wah enak nih bakalan ringan di kulit, tapi salah 🙃 ternyata agak tacky dan lama2 bikin gerah. Pdhl udah berharap banyak ternyata tekstur nya tak sesuai harapan. Ga bikin breakout dan aman2 aja cuma ga suka tekstur nya yang agak berat kalau sblm nya ditambah moisturizer. could be better 🙂🙂
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
W
winsaaaaaa
Combination, Medium Light, Warm
EDIT: 4,5/5⭐ Suka sama teksturnya yang gampang ngeresap,no whitecast juga di aku. Sejauh ini sih ga ada buat jerawatan. Poin penting dari sebelumnya aku pake ini kaya kilang minyak, skrg tuh udah engga. Emg dulu aku pakenya tuh salah tekniknya buat muka ku ga nyaman. Skrg nyaman bgtt udah otw botol ke 3 yeay!!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
W
wnlg
Dry Skin, Medium, Warm
aku udah setaun lebih pake skinaqua yang whitening milk ini sebelum aku ganti yang skin aqua tone up, bagus si tekstur cair mirip susu dan ga bikin whitecast juga, pengaplikasian juga gampang, dan no fragrance juga jadi aman dikulitku yang sensitive, tp kalo abis make ini jadi kaya keringetam gitu dan agak lepek mukanya :( jadi ganti ke yg tone up biar ga keliatan kusem
Usage: More than 1 year
Shopee
N
Nurulismayanti
Combination, Medium, Neutral
untuk kesekian kalinya beli ss ini,karena emang cocok bgt buat kulit kombi macem daku,yg aga2 tricky,phsycal ss yg menurutku oke bgt,harga mursidaaah,pas di apply oke bgt,ada dempul dikit tapi no problem malah aku suka soalnya jd bakalan nyatu sama warna kulitku,oxidizenya jg ga masalah ga bikin kusem,gampang di bersihin juga klo mau wudhu
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
A
aziza_20
Combination, Medium Light, Neutral
Menurutku ini super enak bangett, ada efek tone up nya tapi yang kalem gitu, cocok banget untuk kulit berminyak, untuk kulit yang agak kering mungkin bisa dilayer dengan moisturizer agar wajah tetap lembab, overall aku suka banget sama ini ss ♡
Usage: Less than 1 week
Shopee
R
ratnamegaa16
Dry Skin, Medium, Neutral
Awalnya iseng nyobain karena bosen sama yang biru wkwk menurutku ini enak banget mantep poll 😭👍teksturnya lebih thick dari yang biru tidak ada bau gampang banget di blend agak whitecase dikit tapi gak yang abu-abu gitu langsung menyatu ke kulit untuk harganya sangat affordable banget worth it lah pasti repurchases karena emang sebagus ini
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
I
indull
Dry, Medium Light, Neutral
Aku pikir teksturnya bakalan mirip sama skin aqua yang tutup pink tapi ternyata pas pake sebanyak 2 jari greasy bgt di mukaku jadi ngerasa kurang nyaman, di reapply juga malah nge-peeling gitu. Repurchase? No, balik lagi ke skin aqua moisture milk
Usage: Less than 1 week
Shopee
L
lovablellint
Combination, Medium, Neutral
untuk kulitku, ini over-moisturized sih. agak lengket sedikit but kinda OK. efek whitening nya ga keliatan di aku ........................................................................................................
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
R
rizkiatabs
Oily, Medium, Neutral
Aku paling suka ss spf 50 white dari semua variant skin aqua karena dia texturenya putih kental but lebih cair dari spf 30, dan versi improvisasi dari spf 20. Menurut aku dia moisturizingnya oke, kulit ga jadi kering. Ada lengket waktu after applying aja setelahnya aman. Adapun scentnya bener bener mirip spf 30. Dia ringan banget, ga bikin mata perih and little bit tone up. Waktu aku main basket ss ini masuk mata dan ternyata aku ga ngerasa pedes. Untuk reapply ss ini aku lebih suka dibilas dulu, kalo langsung layering no sih, jadi whitecast. Aku gasukanya dia gampang luntur. Banyak nempel di helm, yang mana harus reapply sedikit di dahi dan pipi. Oh iya ini juga masih jarang di toko offline sekitarku, ada tapi susah nyarinya. Recommended? Yes! affordable juga 60k untuk 40mL👍🏻
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market