UV Whitening Milk

UV Whitening Milk
Moisturizer - Sun Protection

UV Whitening Milk

Skin Aqua
4.5 (1.415 Ulasan)
94% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp48.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Whitening Milk dari Skin Aqua dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin Aqua UV Whitening Milk merupakan sun protection dengan kandungan SPF 50 untuk perlindungan 50x lebih lama terhadap sinar UV-B yang menyebabkan kulit terbakar dan PA++++ untuk perlindungan terhadap UV-A yang menyebabkan penuaan dini dan kulit menjadi lebih gelap. Mengandung Improved Hyaluronic Acid (AcHA) untuk melembabkan dan melembutkan kulit. Mengandung Tranexamic Acid untuk mencerahkan dan menyamarkan noda hitam di kulit. Tidak menggunakan bahan pewarna dan parfum. Water based formula yang cepat meresap, ringan di kulit, dan tidak menimbulkan whitecast

How To Use:
Usapakan di wajah yang telah dibersihkan. Biarkan hingga meresap dan gunakan make up seperti biasa.

Suitable For:
Dull Skin

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
amalia_annufus
Oily, Medium Light, Neutral
12 Aug 2021
Rekomen
mungkin ini terlalu cepet aku reviewnya karna baru seminggu pake, tapi udah gemes karna seenak itu dipakenya. Teksturnya enak banget lotion ga terlalu cair tp ga terlalu kental juga pas ditengah. gampang banget diblendnya, tone upnya pas ga bikin aneh di muka aku bagus hasilnya. lembab dan ringan banget dipake lama kelamaan jadi matte. karna biasanya sunscreen matte itu susah diblend yg ini ngga dan lembab. kalo buat hasil cerah aku belum bisa review karna baru seminggu. nanti di-update lagi. jatuh cinta banget sama sunscreen ini. apalagi aku oily dan dehidrasi jadi ini pas banget ga bikin greasy ga bikin dehidrasi juga. ga bikin kusem. semuanya ok. aku baru coba karna ternyata susah juga carinya kebanyakan adanya yg tutup biru atau hijau.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Y
yayuutari123t
Dry, Medium Light, Neutral
06 Aug 2021
Rekomen
ini sih ringan banget, gampang di blend ada white chast nya sih tapi lama kelamaan menyatu dengan kulit, cocok buat daily atau aktivitas cuma dalam rumah, efek mencerahkannya biaasa aja, tapi inj ngelembalin kulit cocok buat pemilik dry skin
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
ameliacici
Combination, Medium Light, Warm
05 Aug 2021
Rekomen
Dari sekian banyak varian Skin aqua, ini favoritku nomor 2 setelah yang varian moisturizer milk spf 50. Teksturnya cair kayak lotion gitu, warnanya putih. di aku ga bikin white cast ya, cuma kadang2 kalau pengaplikasiinnya ga bener jadi piling. Utk ketahanan, pernah make hampir 8 jam tanpa re-apply dia ga bikin kusam.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
rilly_hermione
Combination, Medium, Warm
04 Aug 2021
Rekomen
Packaging dari plastik 40 ml yang travel friendly. Proteksinya mantep pol! Teksturnya sedikit lebih kental dari yang tutup biru, dan jadinya butuh waktu untuk meratakannya. Finishnya agak matte. Gak terlalu whitecast juga. Good job, Skin Aqua!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
Agmalia
Dry Skin, Medium Dark, Warm
04 Aug 2021
Rekomen
Aku baru aja rajin pakai ss, karena emang setahun ini wfh aja. Pas dulu kerja pun jarang, karena kantor cuma di ruko belakang kosan yg kepleset aja sampe. Karena aku lagi strugling sama bekas jerawat dan katanya itu salah 1 efek ga rajin pakai ss. Makanya ini lg rajin sekitar sebulan terakhir pakai ss skin aqua yg spf 20 ini. Emejing sama hasilnya, hooh bun bikin cerah. Gatau ini apa karena claim nya juga ada lightening atau emang seefektif itu menangkal uv A dan uv B. Aku dry skin tapi kalo jerawatan pms gitu bekasnya ampun susah hilang. Ditambah 2 tahun lalu aku quit dari klinik kecantikan yg biasa di mall2 itu. Dari situ aku kira aku oily skin, tempa bha aloe benton tiap hari, yes cerah tapi jerawatan. Akhirnya jd sensitif kulit. Jerawat ga karuan, dan ini bekas nya se-pipi belum hilang sampai sekarang.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
Nurrahmatun
Combination, Medium, Neutral
04 Aug 2021
Rekomen
Please anyone kasitau gimana cara layering ini. Aku bari 1 ruas jari aja udah cosplay jadi badut whitecast nya kacau sih ini. Masih jauh sayang yang biru . Yang biru walaupun bikin berminyk tapi whitecastnya minim. yang putih ini astaga bikin putih banget kay dempul gatau aku yang salah Pake ap gmna. Aku udah coba pkenya dikit2 dilayer tapi tetep aja putih gajelas
Usage: Less than 1 week Tokopedia
S
salmaandrayeni
Combination, Medium, Warm
03 Aug 2021
Rekomen
Gue beli yg spf 20 buat dirumah aja, teksturnya lebih cair dibanding skin aqua yang spf 30? Gue juga bingung apa gue sendiri apa begini wkwk. Tapi secara keseluruhan gue suka karena cepet nyerep dan ngelembapin juga 🥰 efek cerahinnya ga nyamgka ada sihh wkwk jd glowing, next gue mau coba yg spf 50 nya deh
Usage: Less than 1 week Shopee
N
nabilagestt
Dry, Medium, Neutral
03 Aug 2021
Rekomen
sunscreen skinaqua whitening milk spf 50 ini termasuk sunscreen favorite aku belakangan ini. untuk teksturnya sunscreen skinaqua spf 50 yang baru ini berbeda dengan spf 50 yang lama karna teksturnya lebih creamy yang ga terlalu melembabkan (untuk dryskin ku). sunscreen ini juga mudah menyerap, gaada wanginya, untuk ngeblendnya ga terlalu susah cuma emang harus bener kalau mau bener-bener merata. finishnya juga cakeup banget, satin finish gitu, ada whitecast sedikit tapi lebih ke tone up sih menurutku dan juga bakal menyatu dengan warna kulit. dan yang paling penting, dia ga nimbulin reaksi negatif dikulitku. pokoknya ini termasuk sunscreen yang wajib untuk dicoba tapi sekarang udah mulai langka nih:(
Usage: 1 month - 3 months Lazada
W
wooziee
Oily Skin, Medium, Neutral
28 Jul 2021
Rekomen
Belum bisa ku jadiin favorit sih ini, tetep aku lebih prefer yg spf 25 dari tekstur dan finishing. Versi Whitening Milk spf 50 ini di aku ada whitecast tapi dikit sih. Untuk finishingnya dia ga terlalu lembab, ga bikin kulit glowing juga wqwq. Untungnya dia ga bikin kilang minyak sama gatel kek varian spf 50 satunya. Untuk versi ini bisa jadi opsi buat aku kalo bener bener butuh perlindungan extra sih, tp kalo ga lapangan/panas panasan aku prefer pake yg spf 25
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
nidskinjourney
Combination, Medium Light, Cool
27 Jul 2021
Rekomen
Gatau harus ngomong apalagi, sunscreen skin aqua ini beneran bagus bangett!! Ga pernah ngalamin kusam kalo pake sunscreen skin aqua whitening milk. Teksturnya lotion yg sedikit kental, mudah diratakan. Dan ada efek glownya. Sampe orang rumah nanya pake sunscreen apa kok glowing banget 😃
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 103 dari 142
Next