UV Whitening Milk

UV Whitening Milk
Moisturizer - Sun Protection

UV Whitening Milk

Skin Aqua
4.5 (1.415 Ulasan)
94% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp48.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Whitening Milk dari Skin Aqua dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin Aqua UV Whitening Milk merupakan sun protection dengan kandungan SPF 50 untuk perlindungan 50x lebih lama terhadap sinar UV-B yang menyebabkan kulit terbakar dan PA++++ untuk perlindungan terhadap UV-A yang menyebabkan penuaan dini dan kulit menjadi lebih gelap. Mengandung Improved Hyaluronic Acid (AcHA) untuk melembabkan dan melembutkan kulit. Mengandung Tranexamic Acid untuk mencerahkan dan menyamarkan noda hitam di kulit. Tidak menggunakan bahan pewarna dan parfum. Water based formula yang cepat meresap, ringan di kulit, dan tidak menimbulkan whitecast

How To Use:
Usapakan di wajah yang telah dibersihkan. Biarkan hingga meresap dan gunakan make up seperti biasa.

Suitable For:
Dull Skin

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

R
rensirensong
Combination, Medium Light, Neutral
26 Jul 2021
masih belum cocok pakai sunscreen skinaqua sampai sekarang, keluhan masih sama. setiap pakai pasti bruntusan dan keluar calon jerawat kecil-kecil. buat yg cocok skinaqua recommended sih. tidak kusam atau buat kulit menggelap seperti skinaqua spf 50 biru.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
U
umichairatunnisa
Combination, Medium, Warm
26 Jul 2021
Rekomen
Ini adalah satu sunscreen favorit aku, karena teksturnya lotion tapi masih ringan dan udah spf 50, gampang buat di-blend tapi tetep nyisain white cast, white cast-nya ngasih efek tone up tapi di aku justru bikin abu-abu wkwk, makanya pakenya di rumah aja biasanya. Kalau dipakai di bawah make up bagus sih, ga pilling dan bikin complexion lebih alus, mungkin karena silicon kali ya. Highlight dari sunscreen ini adalah dia ada tranexamic acid-nya, jadi selain melindungi kulit dia juga bantu mencerahkan dan mudarin dark spot, uhuy bener~ Tapi selama dua bulan ini, aku belum notice perubahan di PIH aku. Dibanding Skin Aqua yang tutup biru, ini lebh gampang dibersihinnya pake air, jadi pas wudhu lebih gampang. Plus-nya dia ga bikin mata perih, cuma somehow setelah dibilas pake air mukaku jadi lebih kering tapi masih bearable.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
skinazs
Combination, Medium Light, Neutral
25 Jul 2021
Rekomen
sunscreen andalanku setelah azarine!! ini walaupun tone up tapi ga to mucch banget dan gampang diblend. gabikin muka ku kilang minyak, hasilnya cantik bgt bikin glowing. aku pake yg biru ga cocok. finally cocok sama yang ini. worth banget buat dijadiin ss sehari-hari
Usage: 1 week - 1 month Shopee
P
prim7
Dry Skin, Medium Light, Warm
24 Jul 2021
Rekomen
Bagusss perlindungan dan uv filternya okeee bgtttt, gada whitecast samsek, pake ini ga bikin dekil, gada efek toneupnya. So far nyaman bgt dipakee, including nyaman utk reapply. Menurutku skinaqua versi whitening ini okeee bgt dan better daripada yg warna biru itu. Udh make outdoor alam gak bikin belang. Knp gak 5stars? Karena kadang kalo bersihinnya gak terlalu bersih, bikin muka aku jerawatan
Usage: 3 months - 6 months Shopee
I
iamwidya
Oily Skin, Medium Light, Warm
23 Jul 2021
Rekomen
udah pakai 2 botol dan so far sih ngga jauh beda sama ski aqua lainny. cocok banget di wajahku, ngga bikin jerawatan, atau bikin wajahku tambah oily. sunscreen ini cepet bgt meresapnya karena teksturnya yg cair
Usage: 3 months - 6 months Shopee
F
fauuu
Combination, Medium, Neutral
23 Jul 2021
Selalu cocok dengan sunscreen dari Skin Aqua, tapi yang varian ini agak kurang nyaman prefer ke yang spf 50 botol biru atau spf 30. After pemakaian kulit kerasa tebel dan begitu beberapa saat kulit jadi keliatan lebih kusam.
Usage: 1 week - 1 month Watson
S
ShiroiKuma
Combination, Light, Neutral
21 Jul 2021
Rekomen
Sun screen andalan. Ga berasa lengket di muka dan cepet nyerap. Awet karena 1 botol bisa dipakai sampai 6 bulan dan aku oles tipis-tipis aja di muka sudah cukup. Harganya juga murah dan gampang dicari karena di drugstores dan supermarket ada.
Usage: 3 months - 6 months Guardian
A
Adelia_Juli
Oily Skin, Medium Light, Neutral
21 Jul 2021
Rekomen
Sunscreen tercintaku saat ini. Teksturnya yang ini pertengahan antara spf 30 dan spf 50 yang tutup biru. Seperti biasa untuk warnanya putih susu,ini lumayan cepat nyerepnya dibanding saudaranya yang 2 itu. Finishnya juga gak becek,gak lengket..bener2 pertengahan antara 2 saudaranya itu..suka banget pokoknya 😍
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
dinaotaya
Combination, Medium, Neutral
17 Jul 2021
Rekomen
ga heran, orang2 pada ngincer sunscreen ini, sampe akhirnya langka karna emg seenak itu πŸ₯ΊπŸ‘πŸΌ karna biasanya yg texturenya terlalu nyaman tuh pasti bikin kulit cpt berminyak yg akhirnya bikin kusam ke kulit. nah! kalo sunscreen ini tuh ga sama sekali, msh bisa nahan sebum di kulit dan jg ga bikin kusaaam! proteksinya so far so good sih, karna aku pernah beberapa kali berjemur matahari pake sunscreen ini dlm waktu lebih dari 1 jam. ga bikin kulitku burning atau bahkan gosong πŸ‘ŒπŸΌ. ini ada sedikit whitecast untuk kulitku yg tonenya medium ini terbilang tone up sih. jd ga keliatan sampe abu2. πŸ‘ŒπŸΌ sunscreen ini sbenernya nya mudah di apus pake air, ga perlu pake toner cleanser. mgkn bisa di bilang wudhu friendly πŸ‘€
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
inestikapuspita
Normal Skin, Medium Light, Neutral
16 Jul 2021
Rekomen
Varian lain dari Skin Aqua yg aku suka! Setelah coba yg warna biru, aku cobain yg ini. Secara tekstur agak bedaa dari yg warna biru, kalo ini teksturnya ga begitu cair tapi tetep bisa ke blend dengan baik, ga bikin whitecast dan ringann banget dipakainya di wajah. Tentunya ini juga ga bikin kulit aku jadi iritasi. Gila sihh sunscreennya Skin Aqua banguss bangett, tinggal coba varian yg lain dari sunscreen ini.
Usage: 1 week - 1 month Watson
Prev
Laman 104 dari 142
Next