UV Whitening Milk

UV Whitening Milk
Moisturizer - Sun Protection

UV Whitening Milk

Skin Aqua
4.5 (1.415 Ulasan)
94% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp48.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Whitening Milk dari Skin Aqua dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin Aqua UV Whitening Milk merupakan sun protection dengan kandungan SPF 50 untuk perlindungan 50x lebih lama terhadap sinar UV-B yang menyebabkan kulit terbakar dan PA++++ untuk perlindungan terhadap UV-A yang menyebabkan penuaan dini dan kulit menjadi lebih gelap. Mengandung Improved Hyaluronic Acid (AcHA) untuk melembabkan dan melembutkan kulit. Mengandung Tranexamic Acid untuk mencerahkan dan menyamarkan noda hitam di kulit. Tidak menggunakan bahan pewarna dan parfum. Water based formula yang cepat meresap, ringan di kulit, dan tidak menimbulkan whitecast

How To Use:
Usapakan di wajah yang telah dibersihkan. Biarkan hingga meresap dan gunakan make up seperti biasa.

Suitable For:
Dull Skin

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

M
Mikooo
Normal, Medium, Warm
03 Sep 2021
Rekomen
enak dipakenya karena ringan bangett. ngeratainnya juga ngga butuh waktu lama. ngga bikin minyakan juga di aku, kulit keliatan normal aja stlh diaplikasiin ke wajah. tpi efek tone up nya kurang keliatan si, trs juga ngga terlalu ngelembabin. tpi aku suka teksturnya yg agak cair gtu, aku jg ngga ngerasa ada bau gtu
Usage: Less than 1 week Tokopedia
E
effy_ramadhan
Combination, Medium, Warm
28 Aug 2021
Rekomen
Sunscreen andalan dan bakalan jadi favorit banget. Teksturnya encer dan mudah diaplikasikan. Cukup cepat kering dan ada efek tone up yang pas banget. Seneng banget karena gak perlu pake pelembab sebelum pakai sunscreen ini. Efek glowingnya pas banget dan cocok digunakan sehari-hari.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
sshofi
Combination, Medium Light, Neutral
27 Aug 2021
Rekomen
Dari seluruh persaudaraan skin aqua (?) dia yang paling encerrrr, bener-bener cair banget. Diratain gampang bgt, ada efek ‘tone up’nya yg cakep banget. Kayak cerah glowing dewy gitu mukanya, tapi gak abu-abu ya.. layering berkali-kali juga gaberat rasanya ringan.. 👍
Usage: 1 week - 1 month Shopee
F
frilyas
Combination, Medium, Neutral
26 Aug 2021
Rekomen
Baruu nyobain varian terbaru nihh, agak bikin tone up di muka but lama-lama ini produk bakal nyesuaiin warna muka kita kok! Teksturnya agak lebih kental dari yang biru. Untuk penyerapannya jg sedang, agak bikin glowing juga pas habis pakai.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Z
zhaaay06
Dry, Medium, Neutral
24 Aug 2021
Rekomen
Not my type. Sedih sih padahal berharap bakal cocok. Tekstur nya seperti skin aqua lain, mirip2 lah. Gampang di blend, tp sayang whitecast nya ituuu ga cocok sm aku, kurang cocok klo lg buru2 karna nungguin whitecast nya nyatu sm kulit lumayan lama tp pas udh nyatu bagus sih jd tone up, finish nya matte klo buat dry skin agak bikin kering setelah sunscreen nya di hapus. Dan menurut ku ini jg susah di bilas dgn air, pas kita basuh muka, tangan berasa berminyak bgt krna sunscreen ini, wajar sih krna ini kan sunscreen hybrid. Mari eksplor sunscreen yg lain sampe nemu yg cocok wkwk
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
N
nauraamna
Combination, Medium, Neutral
23 Aug 2021
Rekomen
produk yang aku pakai buat aktifitas di rumahh, udah abis dua botoll huhuu...saat di apply ke muka teksturnya berasa beratt bangett dann engapp, ini yang bikin aku males pake sunscreen.... tapii aku butuhh bangett huhuu, efek mencerahkannya lumayan kerasaa
Usage: 6 months - 1 year Shopee
S
saniakn
Combination, Medium Light, Neutral
22 Aug 2021
Rekomen
LET’S SAY ALHAMDULILLAH WA SYUKURILLAH karena kulitku yg sensitif dengan banyak sunscreen ini akhirnya menemukan sunscreen yang cocok!!!!! 😭👌 teksturnya ringan sekaliii dan ada kesan whitecast after pemakaian cuma nanti lama-lama akan menyesuaikan wajah dan jadi cakep. Ingredientsnya juga aman untuk kulit sensitif-acne prone seperti diriku ini, sayangnya belum dijual di offline store jadi harus beli di e-commerce dulu but its okay ✨
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
ikhaikoh
Oily, Medium, Cool
21 Aug 2021
Rekomen
udh 3 tahunan make ini, pertama kali pake ss ya whitening milk spf 20 ini. nyerepnya cepet, harganya juga murah. ada arbutinnya buat cerahin muka dan mayan bikin bekas jerawat mudar. bakalan setia sih 🥰
Usage: More than 1 year Shopee
P
putriindarumsa
Normal, Medium, Neutral
16 Aug 2021
Rekomen
Dari semua varian sunscreen skinaqua aku paling suka yang spf 50 whitening milk ini!! Teksturnya pas ga se encer spf 50 yang moisture milk. Bikin Lembab muka juga daaan kasih efek glowing dimuka. sedikit ada efek tone up menurutku, walaupun ini bukan tone up yaa, tapi tone up nya tuh pas ga lebay, malahan aku kurang suka sama skinaqua yang tone up. Gampang dibersihin, cukup di basuh pake air juga bisa bersih
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
adelia1003
Oily Skin, Medium Light, Warm
13 Aug 2021
Rekomen
Bener-bener jatuh cinta pada usapan pertama sih ini.Sunscreen ini teksturnya ringan banget.Cepet meresap di kulit.Dalam waktu lama juga gak bikin kulit kusam.Sunscreen ini minim whitecast tapi memberikan efek cerah sehat di kulit.Tipe sunscreen ideal kesukaan aku banget nih.Ditambah lagi harganya yang affordable banget,40 ribuan aja dengan ukuran 40g.
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 102 dari 142
Next