A
angginary
Normal, Medium Light, Warm
Sejauh beberapa minggu pemakaian, belum muncul tanda2 BO ataupun efek negatif, tapi agak sulit menyerap dan terlalu mengkilap. tapi varian yang ini tetap lebih baik daripada yang biru ya untuk kulit normal cenderung oily👌 sekarang aku lebih sering pakai untuk kaki dan tangan. untuk wajah aku udah nemu yang lebih cocok dg hasil yang lebih matte. Untuk package kecil dan travel-friendly, mudah dibawa kemana2.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
amirahn
Oily, Medium Light, Neutral
sunscreen ini teksturnya gel! menurutku lbh cocok di kulit berminyak sepertiku dan gampang nyerepnya, ss ini juga membantu melembabkan kulit, rasanya gausah pake moist sblm ss ini jg fine di kulit oily ku. gaada bau2 aneh dan ga berat di muka nyaman pokoknya!! untuk di reapply juga enak2 aja, super super recommended!
Usage: More than 1 year
Guardian
E
Euwhehe3x
Normal Skin, Medium Light, Warm
Menurutku so so aja sih produknya. Lebih suka yang spf 50. Ini tiap dibaurin ke muka kaya susah diratain gitu. Dan gatau kenapa formulanya lebih enak yang spf 50. Tapi gak ada reaksi negatif apapun di aku. Jadi ya, boleh lah yaa
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
shpramudita
Combination, Medium, Neutral
Okee ini sunscreen terawet pertama aku. Tekstur ringan tidak begitu bikin kilang minyak. Aman diwajah ga bikin jerawat. Sayangnya karena SPF 30 ni jd pengen coba si kakak yg 50 cuma varian beda dia milk punya. Tp ini awettt dan murceee siii kalo newbie boleh yaaa coba ini
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
alifahaqm
Combination, Light, Neutral
beli ini karna awalnya aku pake skinaqua 50 spf tapi sayangnya gacocok. Lalu efek edukasi dari tiktok yang katanya oil-acne prone jangan gunakan spf yang tinggi2, so aku mutusin beli ini produk. tetep keukeuh dengan sc skin aqua karena review byk org bagus, tapi.... efeknya kurang lebih sama dengan skin aqua spf 50. bruntusan, kusam, makin berminyak. so sad
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
C
crescentmoonatsky
Dry, Medium, Warm
Setalah ga cocok sama nivea sun, aku purchase produk dari skin aqua karena kena racun beauty vlogger. Dan akhirnya, worth it banget si muka aku. Biasanya kujadiin sunscreen/pelembab pas pagi aja. Ga bikin kayak pake topeng putih gitu. Bikin glowing tapi gak terlalu glowing, pas aja.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
T
thevallenpost
Combination, Medium, Warm
Sejauh ini, Skin Aqua adalah sunscreen yang diterima baik di kulitku. Tekstur varian ini berbeda dengan yang spf 50, dia cenderung krim putih, tapi gampang banget dibaurkan dan nggak buat peeling. Sejauh ini aku gak mencium aroma apapun dari produk ini. Dari pemakaian pertama bahkan untuk dipakai reapply pun dia nggak buat kulitku terlihat kusam. Ditambah lagi ukurannya yang compact dan botolnya yang berbahan plastik, makin mudah untuk dibawa bepergian. Overall produk ini adalah salah satu sunscreen favoritku, karena nyaman dipakai dan buat wajah terasa lembap✨
Usage: 3 months - 6 months
Watson
F
fatimahummuthoriq25
Oily, Medium, Neutral
yang lain pada cocok di aku ga cocok malah numbuh jerawat. jadi belum nemu sunscreen yang cocok. oya ini teksturnya ringan, pas diaplikasikan kewajah agak lama nyerepnya. nimbulin whitecast, tapi kalo udah nyerep ilang kok. mungkin diaku ini nyumbat pori kali ya.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
J
juniaaaaar
Combination, Medium Light, Neutral
sunscreen ini bagus banget di aku, bener bener setelah perjalanan nyari sunscreen yang cocok akhirnya aku nemu ini. kulit aku tipe normal to oily, dimana aku nyari sunscreen lain itu suka gacocok dan jadi berminyak bgt. tapi sunscreen ini enak bgt makenya, baunya ga menyengat, dan abis make aku jd kek cerahan gitu. ga akan ganti lagi pokonya, bagus bgt dan jd salah satu holy grail aku buat ngatasin jerawat.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
L
leoiskafrank
Normal Skin, Medium Light, Neutral
teksturnya cair kental ... tp lbh cair dr yang spf 50 . . . cepat meresap dan gak nyumbat pori2 . . . dia juga melembabkan . . . tapi karena water base dia perlu d reapply tiap keringetan atau kena air . . . karena spf nya 30 jadi kurang nampol untuk d luar ruangan yang cukup lama . . . kalo indoor masih bisa lah . . . repurchase? no . . . aku pake yg spf 50 sekarang . . .
Usage: 6 months - 1 year
pamela