UV Moisture Gel

UV Moisture Gel
Moisturizer - Sun Protection

UV Moisture Gel

Skin Aqua
4.1 (3.605 Ulasan)
92% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp47.700
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Moisture Gel 69 dari Skin Aqua dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30 dan PA++ dapat memberikan perlindungan dari sinar UVA dan UVB. Mengandung Improved Hyaluronic Acid, Collagen, vitamin B, E dan C dapat melembabkan, melembutkan, mempertahankan elastisitas kulit, dan menutrisi kulit.

How To Use:
Usapkan di wajah yang telah dibersihkan. Biarkan hingga meresap dan gunakan makeup seperti biasa.

Suitable For:
Kulit Normal dan Berminyak.

Ingredients:
Water, PEG 400, Ethylhexyl methoxycinnamate, Octocrylene, Arbutin, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Silica, Cyclopentasiloxane, Bisethylhexyloxyphenol methoxyphenyl triazine, Phenoxyethanol, PEG-20 Methyl Glucose Sesquistearate, Acrylates/C10-30 alkyl acrylate crosspolymer, Arginine, Disodium EDTA, Dipotassium Glycyrrhizate, Polyquaternium-51, Daucus carota Sativa, Sodium Hyaluronate, Acrylates/Acrylamide Copolymer/Mineral Oil/Polysorbate 85.

Rangkuman Review Pengguna

M
melfira
Combination, Medium Light, Neutral
29 Nov 2020
Rekomen
tekstur nya enak banget dimukaaa gabikin muka oily makin oily. ringan banget, baunya hampir ga kecium baunya aga bau tepung si menurutku. trus cepet nyerep juga. tapi setelah 3 mingguan make mukaku jadi muncul jerawat gede gede, ternyata karna produk ini. sayang banget ga cocok dimukaku padahal bagus.
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
D
Dstptrn
Combination, Medium, Neutral
29 Nov 2020
Rekomen
sebenarnya sih ini teksturnya enak, gampang di ratain, gak begitu whitecast dan di sarankan emang buat kombinasi ke oily skin tapi kok di aku malah jadi kusem apalagi kalo gak di set pake bedak tabur makin keliatan kusem, jadinya aku pake dibadan malah enak
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
anared11
Combination, Medium, Neutral
28 Nov 2020
Rekomen
Sebenernya ini enakkk dan enteng buat muka sekaligus bisa di pake buat badan juga. Cuman menurutku ini masih kurang spf nya kalo buat dipake jalan keluar, tapi kalo cuman buat daily use di dalem rumah its oke masih bisa. Aku sebenernya 3 tahun yg lalu pernah pake varian yang moisture milk tp ga cocok jd beruntusan, eh ternyata pake ini pun juga (kalo dipakenya ga kebanyakan dan merata). Tapi apa cuman perasaanku aja apa gimana, aku klo abis pake ini wajah jd kusam sama rada lebih oily. Jadi aku gabakal repurchase lagi deh cukup terakhir ama botol ini aja
Usage: 1 month - 3 months Shopee
H
halidafff
Combination, Medium Dark, Warm
26 Nov 2020
Rekomen
Aku sering bgt gonta ganti merk sunscreen karena ngerasa blm cocok. Banyak bgt sunscreen yang ngasih efek white cast setelah dipake, menurutku ini mengganggu bgt untuk skintone ku yg gelap. Nahh, si suncreen skinaqua ini sedikit bgt efek white cast nya, dan lama kelamaan akan hilang. Aku pake yg spf 30 gel, karena tipe kulitku oily. Dan sunscreen ini ga bikin muka makin berminyakk. Sunscreen ini ga cocok buat fungal acne, masih mengandung paraben dan silikon juga, ngga cocok buat kalian yg sensitif terhadap paraben. Sejauh ini nyaman pake sunscreen skinaqua. Tapi tetep mau coba sunscreen dari brand lain, xixixi
Usage: 3 months - 6 months Shopee
L
Lelaa
Oily, Light, Neutral
26 Nov 2020
Rekomen
So far varian moisture gel ini adalah varian skin aqua yang paling cocok di aku selain yang tone up essence. Konsistensinya gel, gampang meresap, ringan, dan ga ninggalin efek greasy maupun lengket. Dia juga ga trigger produksi minyak berlebih ataupun jerawat di kulitku. Oily skin approved! 🤗❤️
Usage: 1 month - 3 months Watson
S
salsabilaaul
Oily, Medium, Neutral
25 Nov 2020
Rekomen
suka bgtt sama produk ini udh pembelian ke 3. harga nya murce, ga bikin brackout, ga lengket cepet meresap konsistensinya jg okeee banget. pernah konsul ke dr spkk aku trs katanya oke jdi ttp dilanjut. dermatologist approved guysss! must have
Usage: 3 months - 6 months Guardian
G
gebyyyyy
Combination, Medium Light, Cool
25 Nov 2020
Ini produk banyak banget yang rekomendasiin tapi bisa bisanya gak cocok di kulitku. Skintype senstizied oily acne prone. Pas di apply agak cair ya tapi meresapnya lama bangetttt. Trus lama kelamaan jadi kusam kayak orang gak mandi, sedih bat gacocok
Usage: Less than 1 week Shopee
H
haya_slsabla
Combination, Medium, Neutral
24 Nov 2020
Rekomen
one of my favorite sunscreen, teksturnya gak terlalu berat dan fiinish nya agak sedikit dewy. cocok bgt buat pergi keluar rumah sekedar jalan2, tapi kalo ke pantai ga ngefek, tetep harus pake sunblok :(((
Usage: 6 months - 1 year Guardian
K
keziaevan
Oily, Medium Light, Neutral
24 Nov 2020
Rekomen
ini sunblok yg paling cocok buat aku. terasa ringan di wajah dan gak bikin berminyak. Apalagi ditambahkan bedak setelahnya makeup jadi nempel. Walaupun warnanya putih tapi ketika diaplikasikan ke wajah gak bikin white cast.Untuk pemakaian sehari hari aku sering gak pakein bedak. Sesudah beberapa jam malah wajah tampak glowing tapi bukan minyak. Yang paling aku suka itu gak bikin muka aku bruntusan. Dulu setiap coba sunblok selalu kalau gak bruntusan ya bikin muka berminyak. The best pokoknya
Usage: 6 months - 1 year Tokopedia
L
linzi
Oily, Light, Neutral
24 Nov 2020
aku kena racun di tiktok karena banyak yg blg sunscreen ini cocok buat yg kulitnya oily, tp di aku malah gatel abis di pake. rasanya bnr" ga nyaman karena gatelnya itu, mungkin ada ingredients nya yg ga cocok. buat kalian yg mau coba" mending beli share in jar nya dulu :)
Usage: Less than 1 week Guardian
Prev
Laman 100 dari 361
Next