C
ceciliabernadette
Combination, Light, Neutral
Ini must have si karena harganya affordable dan kualitasnya ok banget ga bikin bruntusan biasanya aku pake ini langsung tanpa moisturizer dibawahnya karena udah melembabkan banget ditimpa makeup juga masih aman dan ga bikin makin cepet transfer
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
N
nurekaindah
Oily Skin, Medium, Warm
teksturnya ringan sekaliii terus bener bener kayak ga ngerasa kalau pake sunscreen, walaupun beberapa jam setelahnya muka tetep minyakan wkwk tapi ga nambah beban aja gitu di muka. efek moisturizeenya juga berasa dan ga bikin breakout juga
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
faizazelia
Oily Skin, Light, Neutral
produk ini affordable banget banget dan gampang dicari dimana-mana, teksturnya yang gel pas banget sih di kulit berminyak, fragrancenya juga ga aneh-aneh dan ga nimbulin efek negatif gitu di kulit aku
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
P
putriindarumsa
Normal, Medium, Neutral
Kulitku normal to dry, tapi aku justru suka dia daripada yang spf 50 yang lebih diperuntukan kulit normal to dry. secara teori yang spf 30 ini lebih untuk yang olyskin tapi aku oke2 aja pake dia malahan suka. tekstur dia ga terlalu encer yang yang spf 50, tapi cepet meresapnya, gabikin dakian juga, karena ada beberapa sunscreen yang bikin peeling jd kaya dakian. aku suka ini juga karena harganya terjangkau, apalagi sunscreenkan perlu pakenya banyak udah gitu mesti sering reapply jadi ini tuh worth it bgt sih di aku, mau pake banyak2 buat gamasalah kalo cpt abis. jangan lupa selalu pake sunscreen ya 365days no skip!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
B
bitjimme
Combination, Medium, Warm
udh sering pake ss dari skinaqua, terus iseng beli yang varian moisture gel ini! dan ternyata emang baguss! pas di apply bnr2 bikin muka lembab dan pas pake make up di atasnya jd lebih bagus gitu, dan gak lengket sama sekaliiiii
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
M
mandahelmi
Dry, Light, Neutral
Tekstur nya ringan banget, ngga meninggalkan white cast, ngga lengket, packaging nya mungil bisa masuk pouch. terus keliatan bikin glowing gitu loh di muka. kalian yg mukanya gampang keringetan cobain pakai ini deh
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
nisrinamaharatul
Combination, Medium Dark, Warm
Sunscreen yg aku pke awal mulai sma, dan skrg udh habisin berbotol botol. Pas make aga ada efek lengket” gt di wajahku, tp lama kelamaan bakal nyerep dan kering sendiri. pas awal” aga bikin kusam tapi makin lama didiemin tar dia glowing gt. Teksturnya ringan bgt dan pas di aplikasiin ke wajah tuh mudah. Intinya sesuka itu sm sunscreen yg satu ini. Udah gitu harganya affordable bgt
Usage: More than 1 year
Guardian
C
calvin34552
Oily Skin, Light, Neutral
sunscreen dabest👍🏼 gentle banget. habis pake ini serasa ga pake apa apa. dia ada efek bikin glowingnya tapi ga berminyak sama sekali (itupun aku makenya buanyak banget), harganya juga terjangkau hyung. cocok buat pelajar, kulit sensitif, dan pemula. ingredientnya juga bagus2
Usage: 1 week - 1 month
Natural Farm
J
jeyyon
Combination, Medium Light, Neutral
Sejauh ini, ini sunscreen andalanku karena cocok banget dikulit wajahku dan ga nimbulin efek yang aneh-aneh. Teksture nya yang ga begitu kental bikin produknya cepat menyerap, terus produk ini ga bikin muka ku berminyak.
Usage: More than 1 year
Traditional market
I
iyzx_10
Combination, Medium, Neutral
sunscreen ke-2 nih😂dia gampang di ratain ke muka gitu, murah juga cocok buat anak sekolah kaya aku. tapi sayang banget di kulitku dia bikin bruntusan dan kusam. aku ngga tau bruntusan itu tadi purging/bo jadi aku putusin buat berhenti pakai. ini masih banyak juga isinya, mungkin ada yg mau?
Usage: Less than 1 week
Shopee