UV Moisture Gel

UV Moisture Gel
Moisturizer - Sun Protection

UV Moisture Gel

Skin Aqua
4.1 (3.605 Ulasan)
92% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp47.700
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Moisture Gel 69 dari Skin Aqua dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30 dan PA++ dapat memberikan perlindungan dari sinar UVA dan UVB. Mengandung Improved Hyaluronic Acid, Collagen, vitamin B, E dan C dapat melembabkan, melembutkan, mempertahankan elastisitas kulit, dan menutrisi kulit.

How To Use:
Usapkan di wajah yang telah dibersihkan. Biarkan hingga meresap dan gunakan makeup seperti biasa.

Suitable For:
Kulit Normal dan Berminyak.

Ingredients:
Water, PEG 400, Ethylhexyl methoxycinnamate, Octocrylene, Arbutin, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Silica, Cyclopentasiloxane, Bisethylhexyloxyphenol methoxyphenyl triazine, Phenoxyethanol, PEG-20 Methyl Glucose Sesquistearate, Acrylates/C10-30 alkyl acrylate crosspolymer, Arginine, Disodium EDTA, Dipotassium Glycyrrhizate, Polyquaternium-51, Daucus carota Sativa, Sodium Hyaluronate, Acrylates/Acrylamide Copolymer/Mineral Oil/Polysorbate 85.

Rangkuman Review Pengguna

P
putrizkam
Combination, Medium, Warm
16 Dec 2020
Sunscreen merangkap moisturizer. Karena tipe kulitku kombinasi jd pake yg spf 30++. Abis pake ini wajah jadi kenyal gitu, trus berasa glowing, ga bikin lengket. Pokoknya suka bgt sama tekstur dan hasil akhirnya, saking sukanya kalau pergi malem pun suka pake karna ada kandungan pelembab nya. Cuma sayang dia bukan yg non-comedogenic. Jd harus exfo berkala kulitnya.
Usage: More than 1 year Tip Top
E
EvangelineNavy
Combination, Medium, Neutral
16 Dec 2020
Rekomen
Teksturnya gel to cream, 1 tube bisa sampai 2bulan walau aku sering pakai setiap hari, Harganya ok, Lebih cocok untuk melembabkan daripada mengontrol minyak, Mengandung hyaluronic acid dan colagen. THX
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
desmasftr
Dry Skin, Medium, Cool
16 Dec 2020
Rekomen
Jadiii akuu makee inii tuh karena waktu itu lupa bawa sunscreen ku, dirumah aku makenya yang uv moisture milk spf 50+ pa+++ dan emang secocok ituuu, kalau yang kalinii aku coba pake punya temenku, menurutku bagus juga, gaterlalu beda jauh, sama sama kerasa lembab bangett wajah, baunya juga ga aneh aneh, terus ngasih efek glowing juga kalo udah dipake lama, tapi awal make aku ngerasa sedikitt bikin efek muka putihh abu gituloh, entah aku make nya kebanyakan atau gimana, tapiii kalau udah dipake lama overall tetep bagus bangett
Usage: Less than 1 week Gift
N
nauranasiha
Oily, Medium Light, Warm
15 Dec 2020
sunscreen ini Kalau dari segi ingredients dia Aman banget gitu kayak cocok untuk kulit berminyak karena juga dia teksturnya gel Iya Jadi ringan gitu seharusnya ringan Tapi di aku pribadi ya pakai ini tuh bikin berminyak banget berisik itu kata udah kenapa
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
ranimelvia
Combination, Medium Light, Warm
15 Dec 2020
Rekomen
Pake ini karena claimnya buat oily skin dan ternyata pas dipake lebih enak drpd make yg spf 50, spf 50 tuh licin bgt di muka jadi agak lama kalo mau ditimpa makeup, apalagi kalo buru2 duh taihen banget. Jadi skrg makenya spf 30. Kalo pake ini langsung cepet kering. Teksturnya sih gak kaya gel, lebih kaya cream tapi kenapa di bilang gel karena mungkin cepet meresap dikulit. Dan emg bener sih.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
ardinaayu31
Oily Skin, Medium, Neutral
15 Dec 2020
Rekomen
review jujur ga aku lebih lebihin. dia bagus banget serius, ga bikin berminyak, no alcohol, ga bikin komedoan, teksturnya sesuai sama namanya 'moisture gel', dan harganya wow murce banget. dia nahan minyak di muka ku yang oily kalo pas siang siang. waktu di apply di muka juga cepet meresap, ga ada whitecast, spf nya juga sesuai menurutku kalo buat dirumah aja. pokoknya holygrail bakal repurchase.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
L
luuvskincare
Oily, Medium, Neutral
13 Dec 2020
Rekomen
Udah pake sunscreen ini dari tahun 2014, sempet nyoba dari brand lain tapi selalu balik lagi sama sunscreen ini. Harganya terjangkau, teksturnya ringan, gampang dibeli (ada dimana-mana). Terus yang paling penting aman banget dikulit gak bikin jerawatan ataupun beruntusan. Menurutku ini sunscreen drugstore terbaik sih!
Usage: More than 1 year Watson
Z
zsalmaar
Combination, Medium, Neutral
13 Dec 2020
Rekomen
it's my first sunscreen!! okay, teksturnya lotion gel yg ofc ringan, ga lengket, wanginya ga aneh" (malah hampir gaada wangi sama sekali), gampang menyerap dan finishnya glowing gitu. di aku basically ga cocok karena bikin bruntusan, padahal suka sama formulanya. but, kalian boleh nyoba product ini karena siapa tau di kalian cocok 💗
Usage: 3 months - 6 months Transmart
L
lavitaa
Normal, Medium, Warm
12 Dec 2020
Rekomen
cinta banget sama produk ini. awal awal pake emang purging dulu di kulitku. sekitar 3 harian. tapi Setelah itu bekerja dengan baik Kok. melembabkan tapi ga bikin kulit jadi becek. rekomen yang Punya kulit wajah berminyak ataupun normal..
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
M
Mayala_el
Combination, Medium Light, Neutral
11 Dec 2020
Rekomen
untuk kulit berminyak daerah T zone, + nya ga bikin wajah tambah berminyak, melembabkan dan setelah pakai ini kulit agak putih glowing, - mudah bikin wajah keringetan klo hawanya panas, saranku buat wajah yang mudah keringetan, pakai ini setelah wajah kalian didinginkan pakai toner, dan setelah itu dikipasin sampai kering dan dalam ruangan yang sejuk.
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 97 dari 361
Next