UV Moisture Gel

UV Moisture Gel
Moisturizer - Sun Protection

UV Moisture Gel

Skin Aqua
4.1 (3.605 Ulasan)
92% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp47.700
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Moisture Gel 69 dari Skin Aqua dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30 dan PA++ dapat memberikan perlindungan dari sinar UVA dan UVB. Mengandung Improved Hyaluronic Acid, Collagen, vitamin B, E dan C dapat melembabkan, melembutkan, mempertahankan elastisitas kulit, dan menutrisi kulit.

How To Use:
Usapkan di wajah yang telah dibersihkan. Biarkan hingga meresap dan gunakan makeup seperti biasa.

Suitable For:
Kulit Normal dan Berminyak.

Ingredients:
Water, PEG 400, Ethylhexyl methoxycinnamate, Octocrylene, Arbutin, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Silica, Cyclopentasiloxane, Bisethylhexyloxyphenol methoxyphenyl triazine, Phenoxyethanol, PEG-20 Methyl Glucose Sesquistearate, Acrylates/C10-30 alkyl acrylate crosspolymer, Arginine, Disodium EDTA, Dipotassium Glycyrrhizate, Polyquaternium-51, Daucus carota Sativa, Sodium Hyaluronate, Acrylates/Acrylamide Copolymer/Mineral Oil/Polysorbate 85.

Rangkuman Review Pengguna

D
divanyy
Combination, Medium Light, Neutral
19 Dec 2020
Rekomen
Aku udah repurchase ketiga kalinya dan produk ini adalah sunscreen favoritku sejauh ini. Teksturnya ringan dan cepat meresap. Walaupun klaimnya gel, menurutku teksturnya justru cair mirip sama yang varian milk. Wajahku terasa lembab setelah pakai. Kalau aku pakai make up, produk ini gak bikin geser atau pecah-pecah. Wajahku yang biasanya langsung berubah jadi “kilang minyak” kalau pakai sunscreen lain pun justru butuh waktu beberapa jam kalau pakai ini. Untuk efek whitecast-nya sendiri aku tidak terlalu memperhatikan.
Usage: More than 1 year Guardian
A
arisanya
Normal, Medium Light, Neutral
19 Dec 2020
Rekomen
Walaupun katanya gel tapi menurutku teksturnya kental. Sama seperti sunscreen skin aqua yg lain, sunscreen ini fragrance free. Sayang aja sih spf nya cuma segitu. Aku harap bakalan ada spf 50 pa+++. Selama pemakaian ga menimbulkan jerawat atau clogged pores kok. Kalau white cast sih bagiku ga terlalu mengganggu, toh setelah menyerap white cast nya bakalan hilang.
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
L
lyy_a
Oily Skin, Medium, Warm
19 Dec 2020
Rekomen
sunscreen yang baguuuuuus banget, aku rekomendasiin buat yang wajahnya oily, jerawat, dan bruntusan kayak aku. Dia bikin muka ku sedikit kusam kalau abis dipakai, tapi dia ga ngasih efek negatif apapun
Usage: 1 month - 3 months qween
R
rosanovita
Oily Skin, Medium, Warm
19 Dec 2020
Awal beli karna keracun tiktok jadi mau coba. Kupikir gel tapi sama aja kaya milk gitu. Ga sebagus itu sih di aku, kek biasa aja. Malah kaya agak keset gitu di kulitku. Coba pake terus emang ga ngaruh apa2 dan biasa aja. Mukaku pas awal pake ini tu keset kan terus pas udah beberapa menit/jam gitu kaya kusam dn berminyak parah. Saran dong sunscreen yang cocok buat kulitku yg bruntusan dan berminyak 😄
Usage: 1 month - 3 months Watsons
R
rosanovita
Oily Skin, Medium, Warm
19 Dec 2020
Awal beli karna keracun tiktok jadi mau coba. Ga sebagus itu sih di aku, kek biasa aja. Malah kaya agak keset gitu di kulitku. Coba pake terus emang ga ngaruh apa2 dan biasa aja. Mukaku pas awal pake ini tu keset kan terus pas udah beberapa menit/jam gitu kaya kusam dn berminyak parah. Saran dong sunscreen yang cocok buat kulitku yg bruntusan dan berminyak 😄
Usage: 1 month - 3 months Watsons
H
halimnisa
Oily Skin, Medium, Warm
18 Dec 2020
Rekomen
beli yg ini karena kemarin diskon.. dan ternyata gak kalah nyaman sama yg moisture milk spf 50. teksturnya gel, jd ringan di wajah. dan yang emejing, pas dipake itu ada kesan nambah glowing wajah. hahahaa.. gak whitecast jugaaa... emejinh emang ya.. lebih cepet meresap drpd yg spf 50. sukak semua lah ini produk rohto..
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
L
luckkk
Combination, Medium, Warm
18 Dec 2020
Rekomen
beli ini awalnya cuma coba coba doang ,dan tenyata bagus multifungsi juga 😭 cocok bgt ini dikulit aku ga bikin jerawatan, minyak juga ga nambah banyak bikin glowing malah 😭🥰sayangnya udah mau abis .......
Usage: 6 months - 1 year Alfamart
A
AyuuLestarii
Oily, Medium Light, Neutral
18 Dec 2020
Rekomen
Dari sekian banyaknya mencoba berbagai sunsreen dan sunblock, aku cuma suka sama ini produk. Awalnya mau coba yang spf 50 tapi karna pengen cari yang gel, aku jadi pilih yang ini. Ternyata cocok ke aku dan harganya terjangkau. Cuman kalau di aku setelah pake ini kulit harus di kasih bedak supaya gak kusam dan dia lumayan sih dalam menahan minyak.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
iamwidya
Oily Skin, Medium Light, Warm
18 Dec 2020
Rekomen
awalnya beli ini karena spf 50 sempet ditarik, jadinya pakai ini. teksturnya sama kyk yg spf 50, cair gitu, mudah meresap juga. tapi kalo untuk oily skin aku prefer spf 50, meskipun ini buat oily, tapi untuk nahan minyak lebih bagus yg spf 50
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
rosaliadwiadnyani
Combination, Medium, Neutral
17 Dec 2020
Rekomen
Sebelumnya aku uda pernah pake skin aqua yg spf 50 tapi kayaknya karna spfnya ketinggian dikulit aku jd aku ngerasa kusam bgt pake itu dan bikin jerawat dulu. Tapi akhirnya di rekomendasiin sodaraku untuk pake yg spf 30. Akhirnya aku beraniin diri buat nyoba ini lagi, awalnya ragu bgt. Eh ternyata beneran bagus, tapi emang bikin whitecast cuma ga parah bgt dan ga bikin kusam bgt kaya yg spf 50 dikulit aku. So far aku sukaaa si. Repurchase? Yess💖
Usage: 1 month - 3 months Watson
Prev
Laman 96 dari 361
Next