UV Moisture Gel

UV Moisture Gel
Moisturizer - Sun Protection

UV Moisture Gel

Skin Aqua
4.1 (3.605 Ulasan)
92% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp47.700
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Moisture Gel 69 dari Skin Aqua dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30 dan PA++ dapat memberikan perlindungan dari sinar UVA dan UVB. Mengandung Improved Hyaluronic Acid, Collagen, vitamin B, E dan C dapat melembabkan, melembutkan, mempertahankan elastisitas kulit, dan menutrisi kulit.

How To Use:
Usapkan di wajah yang telah dibersihkan. Biarkan hingga meresap dan gunakan makeup seperti biasa.

Suitable For:
Kulit Normal dan Berminyak.

Ingredients:
Water, PEG 400, Ethylhexyl methoxycinnamate, Octocrylene, Arbutin, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Silica, Cyclopentasiloxane, Bisethylhexyloxyphenol methoxyphenyl triazine, Phenoxyethanol, PEG-20 Methyl Glucose Sesquistearate, Acrylates/C10-30 alkyl acrylate crosspolymer, Arginine, Disodium EDTA, Dipotassium Glycyrrhizate, Polyquaternium-51, Daucus carota Sativa, Sodium Hyaluronate, Acrylates/Acrylamide Copolymer/Mineral Oil/Polysorbate 85.

Rangkuman Review Pengguna

A
Anggunsaras_
Combination, Medium Dark, Neutral
23 Dec 2020
Rekomen
Bingung ya mau review gimana kadang aku suka, kadang juga aku gasuka. Yang aku suka, Sunscreen ini tu cocok banget buat muka yg berjerawat, ga nimbulin jerawat baru. Tapi yang bikin aku gasuka, menurut aku ini sunscreen kalo udah di aplikasiin di muka jadi lengket banget muka, dan bikin berminyak banget di muka aku. Dan kalo suka ngaca bikin muka kusam juga kalo abis make sunscreen ini. Tapi mau gimana lagi ya ini sunscreen yg udh cocok banget sama kulit berjerawat jadi yaudah pake aja deh sekalian nyari nyari lagi sunscreen yg cocok buat muka berjerawat
Usage: 3 months - 6 months Shopee
J
jauzastamboel
Oily Skin, Light, Cool
23 Dec 2020
Rekomen
satu2nya sunscreen yg cocok di aku! pertama karena ini gel based, terus spf nya 30, dan acne friendly ya dia krn ga bikin breakout! plus.. harganya murah 🙌🏼 selama coba bbrp sunscreen, kayanya kalo buat daily ga cocok pake spf tinggi kayak 50, karena kdg suka breakout gitu terus jd oilyyyyy bangeeet. pake yg ini aman2 aja dan udh repurchase sejak 2017! recommended terutama buat yg oily skin.
Usage: More than 1 year Shopee
V
vinytam
Combination, Medium, Warm
22 Dec 2020
Rekomen
Kulitku sensitif banget kalo ga cocok berminyak parah. Dan untungnya pake produk ini cocok. Cepet menyerap juga ke kulit dan ga berwarna tinggal tambah bedak aja biar hasilnya matte. Bisa tahan aktifitas outdoor berjam jam loh. Sesuka itu
Usage: 6 months - 1 year Guardian
D
destywidy
Combination, Medium Light, Warm
22 Dec 2020
Sunscreen ini punya tekstur gel yg ringan di kulit, tapi sayangnya kurang cocok di wajah aku karena jadinya ga nyerep2 dan malah bikin wajah berminyak seharian. Untungnya karena bisa buat body jadi aku pakai di tangan dan badan aja karena bisa nyerep dan ga bikin kering
Usage: 1 month - 3 months Borma
S
SoniaQr_
Oily, Medium, Neutral
22 Dec 2020
Rekomen
Sayangku banget banget😭 aku secinta itu sama dia, dia enak banget dipake nggak aneh - aneh dimuka dan cepet banget nyerapnya. dan aku juga pernah coba yang spf 50 penasaran sama reviewku coba lihat semua review di profileku yaa😂
Usage: 1 week - 1 month Shopee
I
iseikachn
Combination, Medium, Neutral
21 Dec 2020
Rekomen
Enak bangett!! kulitku berminyak + sensitif bgt, susah kalo milih produk yg cocok, dan ini kali pertamanya aku cobain sunscreen dan alhamdulillah cocok!! abis pake ini beberapa menit setelah meresap keliatan glowing mukanya. btw umurku 14 tahun, yg seusia aku dan mau cobain boleh dicoba! Recommended!!
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
N
nafisa07
Oily, Medium, Warm
21 Dec 2020
Rekomen
Sesuai klaimnya dia water based formula jadi bentuknya kaya lotion cair gitu warnya putih. Dia gak bikin whitecast dan gak ticky di aku. Sebelum dipake harus di kocok dulu.Kurang suka sama botolnya yang agak keras jadi agak susah mencetnya 😟
Usage: 1 week - 1 month Shopee
J
juniaragnes
Combination, Medium, Neutral
20 Dec 2020
Rekomen
awal pake sunscreen ini langsung suka banget karena bagus dan cepet banget ngeresep dikulit, ini cocok bgt buat yg kulitny berminyak krn pas dipake ga bikin muka kamu tambah minyakan malah ngebikin kulit kamu keliatan lembapp bangettt, teksturnya menurut aku cair yaa wlpun dikemasan tertera gel,pas pertama nyobain jg lgsg cocok aja gitu ga ngasih kesan yg ga cocok malah kulit ak jd lebih baik pas make sunscreen ini. bagus bangettt deh pokoknyaa kayanya bakalan jd sunscreen andalan aku😋, jgn lupa selalu pake sunscreen yaaa🥰🤩✨
Usage: 1 month - 3 months Dan+Dan
A
alifiafee
Oily, Medium, Neutral
19 Dec 2020
Rekomen
Jauh sebelum setenar sekarang aku sempet pernah cobain ss ini. Waktu itu aku beli karena dia no alcohol. Pas pula sama tipe kulitku yang oily dan spfnya cuma 30 (dulu aku nggak terlalu suka spf tinggi). Sebenernya enak banget di aku, dia ada feel ngelembabin jadi di pagi hari aku bisa skip moisturizer. Nggak ada whitecast, tapi aku juga nggak bermasalah banget sama whitecast sih. Sayangnya, sore setelah pemakaian pertama langsung tumbuh jerawat yang gede banget di dagu aku, terus pas aku berhenti pake eh nggak ada jerawat baru dong. Fix dia pelakunya haha. Akhirnya aku prelovedin, daripada mubazir kan. Sayang banget, padahal udah ngarep banyak sama dia secara harganya murah dan ingredientsnya bagus.
Usage: Less than 1 week Shopee
R
rina_rina
Combination, Medium, Neutral
19 Dec 2020
Sebenarnya sih sunscreen ini bagus bagus aja kalau dipakai. Bentuknya gel, mudah meresap, nggak bikin white cast. Cocok dipakai utk sehari hari dengan level spf dan broad spectrumnya. Harganya murah dan gampang didapat dimana mana. Hanya saja, ternyata di kemasannya tertulis mengandung paraben. Selain itu, terasa panas dan bikin oily di wajah semakin lama dipakai, apa karena chemical sunscreen ya. Akhirnya beralih ke innisfree yg physical sunscreen.
Usage: 1 week - 1 month Smarco
Prev
Laman 95 dari 361
Next