UV Moisture Gel

UV Moisture Gel
Moisturizer - Sun Protection

UV Moisture Gel

Skin Aqua
4.1 (3.605 Ulasan)
92% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp47.700
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Moisture Gel 69 dari Skin Aqua dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30 dan PA++ dapat memberikan perlindungan dari sinar UVA dan UVB. Mengandung Improved Hyaluronic Acid, Collagen, vitamin B, E dan C dapat melembabkan, melembutkan, mempertahankan elastisitas kulit, dan menutrisi kulit.

How To Use:
Usapkan di wajah yang telah dibersihkan. Biarkan hingga meresap dan gunakan makeup seperti biasa.

Suitable For:
Kulit Normal dan Berminyak.

Ingredients:
Water, PEG 400, Ethylhexyl methoxycinnamate, Octocrylene, Arbutin, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Silica, Cyclopentasiloxane, Bisethylhexyloxyphenol methoxyphenyl triazine, Phenoxyethanol, PEG-20 Methyl Glucose Sesquistearate, Acrylates/C10-30 alkyl acrylate crosspolymer, Arginine, Disodium EDTA, Dipotassium Glycyrrhizate, Polyquaternium-51, Daucus carota Sativa, Sodium Hyaluronate, Acrylates/Acrylamide Copolymer/Mineral Oil/Polysorbate 85.

Rangkuman Review Pengguna

V
vanindaep
Dry, Medium Light, Neutral
31 Dec 2020
Rekomen
sunscreen yg enak bgt dipakenya, cepet ngeresepnya dan ga bikin wajah kusam samsek, harganya terjangkau dan bisa dicari dmna aja, di ruang ber ac jg ga bikin oily yg berlebihan, cocok di kulit keringkuuuu, repurchase? yeeess !!
Usage: 3 months - 6 months Shopee
E
elsalailaa
Combination, Medium Light, Neutral
28 Dec 2020
Rekomen
cukup ringan, mudah di ratain di muka aku, dan ga nimbulin whitecast juga. tapi bikin berminyak si kalo ga pake bedak, maksud nya pake ss ini aja gitu, but its okay ga masalah karena ini aku udah suka banget, kandungannya juga aman. jadi ini rekomendasi banget untuk dicoba
Usage: 1 month - 3 months Instagram
S
sheilakhansa
Combination, Medium Light, Cool
28 Dec 2020
Rekomen
ringan banget di wajah, ngga bikin muka bermasalah juga di aku yg sensitive skin.. trus awet juga ukuran segini tp bisa berbulan2 dipake. ga bikin beruntusan dan kusam sih, asal make nya jangan banyak2
Usage: More than 1 year Guardian
K
Khansaqamal
Oily, Medium Light, Neutral
28 Dec 2020
Rekomen
Ringan, mudah diblend, dan ga berat sama sekali. Worth it lah buat harga yang segitu dan dia ini mengandung hyaluronic yg bikin muka tambah lembab. Gak bikin abu abu juga dimuka. White cast nya menurut aku ada tapi sedikit ga lebay gitu. Purchase? Ofccc
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
H
hanifahhanif_
Combination, Medium Dark, Warm
28 Dec 2020
Rekomen
it was my first sunscreen. teksturnya sesuai sama namanya yaitu gel. mudah dispread dan diblend di kulit. gak ada whitecast juga. tapi ini minusnya cuma lama banget ngesetnya. jadi kalau pake dia sebelum make up harus sabar banget sebelum ditimpa bedak
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Y
yuliaainur
Normal, Medium, Warm
27 Dec 2020
Rekomen
my favorit sunscreen ever pokoknya. sayang banget sama varian 30spf ini. ringan, cepet nyerep gak ada parfumnya. bertahun-tahun stick with this dan setelah mencoba beberapa sunscreen yang harganya serupa, ini terbaik! definitely i'm going to repurchase this
Usage: More than 1 year Traditional market
R
rosettereiko
Combination, Medium, Neutral
27 Dec 2020
Sebelum beli ini, aku sudah coba salah satu varian lain dari lini sunscreen Skin Aqua dan lumayan cocok. Waktu mau repurchase, aku iseng milih yang ini karena katanya ini lebih cocok untuk kulit berminyak. Sayang sekali, aku nggak suka pake ini. Berat, lengket, dan mukaku terasa kaku saat digerakkan. Finishnya juga membuat kulitku terlihat greasy.
Usage: Less than 1 week Guardian
T
tarimentari_
Combination, Medium, Cool
25 Dec 2020
Rekomen
kalau buat sehari-hari, ini ok banget. spf 30 kan, dan ngga greasy juga di kulit, ngga bikin jadi kilang minyak juga. selama ini aku pakai nyaman-nyaman aja (cuma di dalam ruangan, kalau di luar ruangan aku pake sodaranya yang spf 50). bagus dan recommended buat yang ingin menghemat juga karena dia ekonomis 🥰
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
arindamaharani
Combination, Medium, Neutral
25 Dec 2020
Rekomen
bagus banget asliiiiii, bikin muka glowing kadang bikin greasy dikit but aku akalin dengan di set pake bedak and ya gajadi greasy, teksturnya enak cepat meresap, gabikin muka kusem kok. Produk ini must try bangett sii, bakal repurchase lgi nih
Usage: 1 week - 1 month Guardian
S
Siskasekark
Combination, Medium, Neutral
23 Dec 2020
Rekomen
Produk tercinta yg aku temuin taun ini! dr lamaaaaa bgt cari sunscreen yg agak cair tapi non alkohol. bberapa taun ini nganggep semua sunscreen yg cair gtu pasti ada alkoholnya eh ternyata ini engga! Nyesel bgt baru tau skrg karna sblmnya aku cuma cocok sama sunscreen c*srx yg menurutku itu pricey :’) ini dimuka aku bagus bgtt, kalo dimukaku aku ngerasa ada efek toneup nya. Ini ringan bgt juga intinya baguusss :) aku nyobain yg spf 50 juga tapi lebih suka yg ini sii
Usage: 3 months - 6 months Guardian
Prev
Laman 94 dari 361
Next