S
Savirameydianar
Oily, Medium, Neutral
Sebelumnya aku pake emina belom ada setengah jam muka keliatan kusam, trus aku coba punya kakak yang spf 50 eh kok bagus, akhirnya aku beli sendiri. Untuk tekstur nya cair ringan banget, ga bikin muka tambah oily, ga whitecast sama sekalii dan cepet nyerepnya, overall produknya bagus karena ga nimbulin efek negatif di muka aku. Repurchase? yes!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
C
Cheche_Charo
Oily Skin, Medium Light, Neutral
sebenarnya biasa aja, gak ada yg wah dan blm bisa mengalahkan ss yg aq pake sebelumnya, cuma utk harga segini lumayanlah, krn dari awal pake gak buat masalah macem2 di wajah, gak buat kulit makin kliatan kusam juga kl abis pake, soal minyakan kayaknya iya krn aq pake ini cuma dirumah aja dan msh keliatan berminyak dimukaku, tp utk pemakaian sehari2 pas gak ada kegiatan diluar ok sih, repurchase 70% iya
Usage: 1 week - 1 month
JD.id
S
sharaysn
Combination, Medium Light, Neutral
Sunscreen skin aqua emang rata rata bagus yaa & good price too. Aku dulu pake ini enak aja sih dia gak bikin kusam juga gak kayak yg spf 50, tapii bikin komedo gitu di aku. Teksturnya ringan ya enak bgt dipake, gampang dicari juga produknya, whitecast sih ada tapi dikiiitttt bgtt dan gampang ilang juga kok
Usage: Less than 1 week
Shopee
H
hey_astry
Combination, Medium Light, Neutral
udah cukup lama pakai ini, ini tuh masih ada whitecast nya kalau aku pakai , agak lengket juga dan cepet buat komedo nimbul , cukup lama menyerapnya tapi bisa dijadiin base makeup karena malas ribet cuma pake moisturizer plus sunscreen ini sama bedak tabur aja udah oke tapi sekarang lagi pindah ke sunscreen lain dulu.
Usage: More than 1 year
Traditional market
R
revameliana
Combination, Medium, Neutral
aku awalnya pake yg spf 50, trs penasaran sm yg ini krn sold dmn2. oke akhirnya aku nemu. bagus sih aku suka dri tekstur nya, cuma gatau knp kl pake ygini udahannya tuh mukaku krk ada tone up gt lho apa aku aja yak?wkwk tp bagus sihh cm rada susah diratakan aja but over all its ok
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
RosmaCindy
Combination, Medium Light, Neutral
Awalnya aku pake yang spf 50. kebetulan kulitku lagi breakout jadi aku turunin pake spf 30. teksturnya gel, kukira warnanya bening ternyata putih aowkwk. di aku bikin glowing berminyak jadi harus pake bedak kalo misal mau keluar. dan sedikit lengket menurut ku. repurchase? maybe no. aku mau balik ke yang spf50 lagi aja :(
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
N
ninukputrisuci
Dry, Medium Light, Cool
Pake ini awalnta ga berharap sgala mcm... krn asli males pk sunscreen krn slalu merasa ga nyaman dan minyakan.. apalagi gampang bgt ak kepanasan dan klo masak pasti kepanasan bgt...tapiiii pas nyoba ini pertama kali lgs jatuh cinta... gampang bgt nge set nya... cpt meresap ga bkn muka putih gt.. ga lengket.. dan pdhl aku kering bgt kulitnta tp ini nyaman bgt... dipake stlh pk sgala pelembab dan skincare routine yg smua hrs super melembabkan dan menghidrasi.. ini ky seimbang aja gt di pake stlh smuanya, ringan, dingin, ga bikin minyakan, hasil super dewy di muka (suka bgt), dan stelahnya bisa ditimpa bb cream ato foundie.. ga geser ga minyakan.. hslnya glowing cakep!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
Ribkanov25
Combination, Medium, Warm
sunscreen yang cocok buat muka berminyak, gaada bau yg signifikan, warna putih, cepat menyerap dan kalau udah diaplikasikan muka kaya jadi mate gitu. harganya juga aman untuk kantong dan juga tubenya yang kecil bisa di simpan di tas yg kecil jadi mantappp
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
Sunscreen kedua yang aku coba, tekstur nya gel putih gitu, and rada cair kalo mau dipake harus dikocok dulu karena kalo nggak dia jadi kayak misah gitu, hasil akhir nya rada buat glow, worth it sih harga nya juga terjangkau aku beli di harga 42 ribu untuk ukuran 40 gram...
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
C
cicialvio022
Oily, Medium Light, Neutral
Aku ga cocok pake ini😭padahal liat review orang pada bagus bagus hmmm sedih muka aku merah merah jerawatan kalau pakai ini sedih si tapi emang bener yang cocok diorang belum tentu cocok dikita untung harganya ga mahal jadi ga rugi rugi banget hehehehehehe
Usage: 1 month - 3 months
Shopee