UV Moisture Gel

UV Moisture Gel
Moisturizer - Sun Protection

UV Moisture Gel

Skin Aqua
4.1 (3.605 Ulasan)
92% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp47.700
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Moisture Gel 69 dari Skin Aqua dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30 dan PA++ dapat memberikan perlindungan dari sinar UVA dan UVB. Mengandung Improved Hyaluronic Acid, Collagen, vitamin B, E dan C dapat melembabkan, melembutkan, mempertahankan elastisitas kulit, dan menutrisi kulit.

How To Use:
Usapkan di wajah yang telah dibersihkan. Biarkan hingga meresap dan gunakan makeup seperti biasa.

Suitable For:
Kulit Normal dan Berminyak.

Ingredients:
Water, PEG 400, Ethylhexyl methoxycinnamate, Octocrylene, Arbutin, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Silica, Cyclopentasiloxane, Bisethylhexyloxyphenol methoxyphenyl triazine, Phenoxyethanol, PEG-20 Methyl Glucose Sesquistearate, Acrylates/C10-30 alkyl acrylate crosspolymer, Arginine, Disodium EDTA, Dipotassium Glycyrrhizate, Polyquaternium-51, Daucus carota Sativa, Sodium Hyaluronate, Acrylates/Acrylamide Copolymer/Mineral Oil/Polysorbate 85.

Rangkuman Review Pengguna

S
Savirameydianar
Oily, Medium, Neutral
18 Feb 2021
Rekomen
Sebelumnya aku pake emina belom ada setengah jam muka keliatan kusam, trus aku coba punya kakak yang spf 50 eh kok bagus, akhirnya aku beli sendiri. Untuk tekstur nya cair ringan banget, ga bikin muka tambah oily, ga whitecast sama sekalii dan cepet nyerepnya, overall produknya bagus karena ga nimbulin efek negatif di muka aku. Repurchase? yes!
Usage: 3 months - 6 months Shopee
C
Cheche_Charo
Oily Skin, Medium Light, Neutral
18 Feb 2021
Rekomen
sebenarnya biasa aja, gak ada yg wah dan blm bisa mengalahkan ss yg aq pake sebelumnya, cuma utk harga segini lumayanlah, krn dari awal pake gak buat masalah macem2 di wajah, gak buat kulit makin kliatan kusam juga kl abis pake, soal minyakan kayaknya iya krn aq pake ini cuma dirumah aja dan msh keliatan berminyak dimukaku, tp utk pemakaian sehari2 pas gak ada kegiatan diluar ok sih, repurchase 70% iya
Usage: 1 week - 1 month JD.id
S
sharaysn
Combination, Medium Light, Neutral
17 Feb 2021
Rekomen
Sunscreen skin aqua emang rata rata bagus yaa & good price too. Aku dulu pake ini enak aja sih dia gak bikin kusam juga gak kayak yg spf 50, tapii bikin komedo gitu di aku. Teksturnya ringan ya enak bgt dipake, gampang dicari juga produknya, whitecast sih ada tapi dikiiitttt bgtt dan gampang ilang juga kok
Usage: Less than 1 week Shopee
H
hey_astry
Combination, Medium Light, Neutral
17 Feb 2021
Rekomen
udah cukup lama pakai ini, ini tuh masih ada whitecast nya kalau aku pakai , agak lengket juga dan cepet buat komedo nimbul , cukup lama menyerapnya tapi bisa dijadiin base makeup karena malas ribet cuma pake moisturizer plus sunscreen ini sama bedak tabur aja udah oke tapi sekarang lagi pindah ke sunscreen lain dulu.
Usage: More than 1 year Traditional market
R
revameliana
Combination, Medium, Neutral
17 Feb 2021
Rekomen
aku awalnya pake yg spf 50, trs penasaran sm yg ini krn sold dmn2. oke akhirnya aku nemu. bagus sih aku suka dri tekstur nya, cuma gatau knp kl pake ygini udahannya tuh mukaku krk ada tone up gt lho apa aku aja yak?wkwk tp bagus sihh cm rada susah diratakan aja but over all its ok
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
RosmaCindy
Combination, Medium Light, Neutral
16 Feb 2021
Rekomen
Awalnya aku pake yang spf 50. kebetulan kulitku lagi breakout jadi aku turunin pake spf 30. teksturnya gel, kukira warnanya bening ternyata putih aowkwk. di aku bikin glowing berminyak jadi harus pake bedak kalo misal mau keluar. dan sedikit lengket menurut ku. repurchase? maybe no. aku mau balik ke yang spf50 lagi aja :(
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
N
ninukputrisuci
Dry, Medium Light, Cool
15 Feb 2021
Rekomen
Pake ini awalnta ga berharap sgala mcm... krn asli males pk sunscreen krn slalu merasa ga nyaman dan minyakan.. apalagi gampang bgt ak kepanasan dan klo masak pasti kepanasan bgt...tapiiii pas nyoba ini pertama kali lgs jatuh cinta... gampang bgt nge set nya... cpt meresap ga bkn muka putih gt.. ga lengket.. dan pdhl aku kering bgt kulitnta tp ini nyaman bgt... dipake stlh pk sgala pelembab dan skincare routine yg smua hrs super melembabkan dan menghidrasi.. ini ky seimbang aja gt di pake stlh smuanya, ringan, dingin, ga bikin minyakan, hasil super dewy di muka (suka bgt), dan stelahnya bisa ditimpa bb cream ato foundie.. ga geser ga minyakan.. hslnya glowing cakep!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
Ribkanov25
Combination, Medium, Warm
14 Feb 2021
Rekomen
sunscreen yang cocok buat muka berminyak, gaada bau yg signifikan, warna putih, cepat menyerap dan kalau udah diaplikasikan muka kaya jadi mate gitu. harganya juga aman untuk kantong dan juga tubenya yang kecil bisa di simpan di tas yg kecil jadi mantappp
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
M
maxxy
Oily, Medium, Warm
14 Feb 2021
Rekomen
Sunscreen kedua yang aku coba, tekstur nya gel putih gitu, and rada cair kalo mau dipake harus dikocok dulu karena kalo nggak dia jadi kayak misah gitu, hasil akhir nya rada buat glow, worth it sih harga nya juga terjangkau aku beli di harga 42 ribu untuk ukuran 40 gram...
Usage: 1 week - 1 month Shopee
C
cicialvio022
Oily, Medium Light, Neutral
13 Feb 2021
Aku ga cocok pake ini😭padahal liat review orang pada bagus bagus hmmm sedih muka aku merah merah jerawatan kalau pakai ini sedih si tapi emang bener yang cocok diorang belum tentu cocok dikita untung harganya ga mahal jadi ga rugi rugi banget hehehehehehe
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 84 dari 361
Next