UV Moisture Gel

UV Moisture Gel
Moisturizer - Sun Protection

UV Moisture Gel

Skin Aqua
4.1 (3.605 Ulasan)
92% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp47.700
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Moisture Gel 69 dari Skin Aqua dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30 dan PA++ dapat memberikan perlindungan dari sinar UVA dan UVB. Mengandung Improved Hyaluronic Acid, Collagen, vitamin B, E dan C dapat melembabkan, melembutkan, mempertahankan elastisitas kulit, dan menutrisi kulit.

How To Use:
Usapkan di wajah yang telah dibersihkan. Biarkan hingga meresap dan gunakan makeup seperti biasa.

Suitable For:
Kulit Normal dan Berminyak.

Ingredients:
Water, PEG 400, Ethylhexyl methoxycinnamate, Octocrylene, Arbutin, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Silica, Cyclopentasiloxane, Bisethylhexyloxyphenol methoxyphenyl triazine, Phenoxyethanol, PEG-20 Methyl Glucose Sesquistearate, Acrylates/C10-30 alkyl acrylate crosspolymer, Arginine, Disodium EDTA, Dipotassium Glycyrrhizate, Polyquaternium-51, Daucus carota Sativa, Sodium Hyaluronate, Acrylates/Acrylamide Copolymer/Mineral Oil/Polysorbate 85.

Rangkuman Review Pengguna

W
wktk
Oily Skin, Medium, Neutral
10 Feb 2021
Rekomen
sunscreen ini cukup ringan dipakai sehari² dengan spf 30 biasa saya pakai dirumah. sewaktu pakai ini juga ga bikin panas atau perih, yg tutup hijau ini untuk kulit yg cenderung oily sewaktu pemakaiannya terasa matte dan gampang diratainnya, tapi lama² dipakai bikin tampilan wajahku yg oily jadi tambah berminyak dan terlihat basah
Usage: 3 months - 6 months Shopee
C
Chellsyalifian
Oily, Medium Light, Cool
09 Feb 2021
Rekomen
Ga ngerti deh ini sunscreen terbagus yg pernah adaaaa!!! Udah gitu harganya sangat terjangkau! Kandungannya juga aman banget buat kulit sensitive karena no alcohol dan no fragrance. Teksturnya juga ringan bgt jadi enak dipake siang hari untuk skitype oily
Usage: 1 month - 3 months Shopee
C
cindyfrnn
Oily, Medium Light, Neutral
09 Feb 2021
Rekomen
Sunscreen yang gak neko neko, no fragrance, no alcohol. pokoknya paling damai sama kulit, ga ada warna yang aneh. finish nya tuh lumayan glow, gak bikin kering, enak aja gitu dipake nya, mana harga nya ga mahal. pokoknya luv banget deh cocok buat kulit ku yang oily juga dong... harus coba deh
Usage: 6 months - 1 year Shopee
F
Firstyrsa
Normal Skin, Light, Warm
09 Feb 2021
Rekomen
Luvvv banget sama sunscreennya skinaqua yang ini. Mungkin karena spfnya 30 aja jd dia bener2 ga kerasa berat di muka. teksturnya cair jadi cepet ngeresep di mukanya. ss ini ga ninggalin whitecast dan ga bikin mukaku keliatan gosong. terus juga walau setelahnya pake masker, gabikin mukaku jerawatan. awet banget lagi bisa dipake buat 5 bulan, pdhl sekali pake takarannya 2 ruas jari🥰
Usage: 3 months - 6 months Shopee
T
Theresaputrii
Oily, Medium, Cool
08 Feb 2021
Rekomen
Sebenernya aku gabanyak berharap sama sunscreen ini, karna banyak review orang kurang bagus. Tapi aku lanjut aja beli ini, dan ternyata ini bagus banget di aku!😭😭😭 emang kalo dibawa untuk kegiatan olahraga agak nyengat sih masih muka aku, dan emang rada jadi oily tapi masih bisa diakalin pake bedak tabur. Dan kalo aku pake ss ini, gapake moisturizer lagi jadi langsung pake toner pyunkang terus langsung pake ini. Aku udah pake 2 tube, dan tube ke 3 lagi otw kerumah hehe🤗
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
auliasetiawani
Combination, Medium Dark, Neutral
07 Feb 2021
Rekomen
aku paling ga tahan sama sunscreen yg baunya kuat or ada baunya nah sunscreen ini baunya ampir ga ada terus ga bikin jerawata ga bikin gatel ga bikin perih ga berat dimuka bagus banget la pokoknya best lah ga bakal nyesel beli ini
Usage: More than 1 year Watson
M
maeamr
Combination, Medium, Neutral
07 Feb 2021
Rekomen
udah nyoba sunscreen macem-macem dan balik lagi ke sini, kalo ga yg ini yg spf 50. sukaaaa bikin glowing tanpa berminyak huhu untuk nahan uv gatau sih, pernah liat reviewnya kurang begitu nahan, tapi gapapa tetep sukaaa muat muka pas lagi kering atau berminyak tetep cuco, bakal selalu beli lagi
Usage: More than 1 year Shopee
S
shelvyrhajani
Combination, Medium, Neutral
07 Feb 2021
Rekomen
Sunscreen terbaekkk sepanjang masa!! Ga ngerti apa aku yg jarang nyoba2 sunscreen, tp ini yg paling juara. SPF 30 itu buat kulitku udh paling tinggi, jd mau pake yg SPF diatas 30 fixxx besokannya pasti beruntusan/muncul jerawat..agak sad:” jd selain skin aqua ini blm ada lg yg cocok sm kulit:"
Usage: More than 1 year Guardian
H
handaynsri
Oily Skin, Medium, Neutral
06 Feb 2021
Rekomen
pas hamil cari2 pelembab yg kandungannya bagus. tanya temen dan searching2.. pakelah ini. ga kerasa udh setaun lebih pake. di aku fine2 aja. aku malah rekomendasiin ke yg lain yg lg hamil. sampe skrg punya anak umur 7bln masih setia sama si skinaqua❤️
Usage: More than 1 year Beauty Studio
B
bungaayukkkkk
Oily Skin, Medium, Warm
06 Feb 2021
Rekomen
sunscreen kecintaan aku setelah biore!! cocok banget buat kulit aku yg berminyak banget. buat nahan minyak oke, ga bikin kusem. nyerepnya cepet juga ga lengket samsek. glowy finish tapi kalo mau mate tinggal ditimpa sama bedak tabur jadi nambah bagusnya hehe
Usage: 1 week - 1 month Beauty Studio
Prev
Laman 85 dari 361
Next