O
octangelliana
Oily, Light, Cool
One of the best affordable sunscreen buat kulit berminyak. Di packagingnya tulisnya moisture gel, tapi sebenernya itu teksturnya ga kayak gel tapi lebih kayak thick to light cream gituu. Sunscreen ini cepet bgt meresapnya dan ga ada bau sama sekali. Efek moisturizingnya juga dapet karena ada kandungan hyaluronic sama niacinamide di dalamnya. Tapii karena ini chemical sunscreen jadi kalau habis pakai sunscreen ini harus tunggu 15 menit sebelum kena matahari ya biar dia ngeset dulu. Untuk pemakaian awet bgt sih aku pake udah 3 bulan 1 botol ini belum habis juga. Bakalan repurchase terus sampe nemu yg lebih bagus dan semurah ini hihi
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
V
valerievarian
Combination, Medium Light, Warm
sebelumnya aku pakai yang spf 50 lalu aku coba beli yang ini dan aku suka karena tidak ada efek negatif diaku, tapi aku kurang sukanya dengan sunscreen ini agak bikin kulit aku berminyak gitu jadi setelah pakai sunscreen ini kadang aku suka pakai loose powder hehe
Usage: 3 months - 6 months
Dan+Dan
F
feyy_georgina
Oily, Medium, Cool
ini cocok banget di aku. teksturnya enak banget. selain itu finishnya ga keliatan greasy di wajah. cinta banget deh pokoknya sama sunscreen skin aqua spf 30 ini. ga ngerti lagi bisa secocok ini sama sunscreen skin aqua
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
C
cheinda
Combination, Medium, Neutral
awalnya suka dia cepet banget meresapnya, gampang di apply, dan ini bikin kulit jadi matte. tapi sayangnya lama" ngerasa kulit jadi semakin oily dan kusam. baru jarak beberapa menit aja udah ngerasa greasy. agak kecewa sih udah berekspektasi lebih sama skinaqua ternyata ga cocok. buat yg spf lain blm nyoba, mungkin nanti bakalan nyoba spf 50
Usage: Less than 1 week
Shopee
E
evaayu_w
Oily Skin, Medium, Neutral
aku suka ss ini karena dia lumayan nahan minyak, no fragrance, no colorant and no alcohol. tapi yang aku suka dari produk ini adalah, produk ini buat wajahku kusam parah. setelah ku apply beberapa menit di wajah, saat itu juga wajahku berubah jadi kusam.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
C
Cistada
Oily, Medium Dark, Neutral
beli ini barengan sama yang spf nya 50 padahl suka teksturnya si 50 tapi tidak berjodoh! BERJODOHnya di 30 ini !!!!! cuman agak kurang suka sama teksturnya🥺🥺 tapi .. agak berminyak setelahnya jadi harus reapply lagi biar gk jadi spbu pertamina wkwkakkw😂
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
Dindavistyan
Combination, Medium Light, Neutral
Ss pertamaku belum menemukan yang cocok selain ini, di aku ga begitu berminyak, mudah menyerap, melembabkan dan kalo ditimpa makeup jadi nempel. ga nyumbat pori pori yang bikin komedoan dan berjerawat, minusnya karna aku gampang banget berkeringat dia jadi gampang meleleh :(( tp so far so good karna udah repurches berkali kali
Usage: More than 1 year
Shopee
K
Kurniati6
Combination, Medium, Neutral
untuk kulitku yg oily ini cocok sih, gak bikin minyakan walau dipake banyak. gak berbekas juga. teksturnya ringan, awalnya kayak krim putih gitu, tapi pas di aplikasikan ke wajah cepat nyerapnya. bagus sih, di aku cocok dan aku suka banget
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
Naurazhima
Oily, Medium Light, Cool
sunscreen ini texturnya gel, sedikit lebih thick dibanding yg milk spf 50.suncreen ini tertulis memiliki hasil yang matte. dan ya, di wajahku mmg kerasa matte banget, super cocok untuk yang punya oily skin! dia meresepnya cepet banget, jd agak susah waktu di aplikasiin saking cepet nyerepnya. beberapa ingredients utamanya ada niacinamide, dan Hyaluronic acid. perpaduan sempurna banget sih menurut ku🤤 semoga next keluarin size yang lebih gede, cepet abis soalnya🤣
Usage: Less than 1 week
pamela
D
dhivaar
Normal, Light, Neutral
sunscreen pertama yang cocok di akuu🙆🏻♀️ suka banget ada hyaluronic acid + tekstur nya yang gel jadi cepet meresapp dan finishnya glowing gitu.. Gaada bau+alkohol, harganya terjangkau juga waktu itu dapet ga sampe 40k. Untuk di rumah aja menurutku spf 30 udah cukup😙
Usage: 3 months - 6 months
Shopee