A
adontmakeup
Combination, Medium, Neutral
setiap mau kemana-mana selalu pake prodak sunscreen dari npure karena harga murah selain harga murah kualitas pun nomor satu dan juga gak pernah bikin kecewa, saya pribadi lebih suka prodak sunscreen ini karena ringan dan gak lengket dikulit
Usage: More than 1 year
FD Try and Review
A
Ameylianurul
Dry Skin, Medium Light, Cool
Chemical ss yang lg di rave banyak orang, aku sendiri udh pake > 1 bulan, setuju banget kalo ss ini super light, ringan ampe kita ga ngerasa lg pake sesuatu di muka, texturenya yg cair sangat mudah meresap dia jadi melting kaya waterbased gitu dan NIHIL whitecast! Pake 2 jari full gendud ga pliket/sticky, juga ga greasy. Karna udh melembapkan jadi aku sering skip moist cukup bgt lah cuma pake ss buat aku yg dry ini. Finish ss ini tuh glowing dan ga perih dimata! Jujur aja ini jd concern buat aku yg sering bgt nemu ss nyaman tapi perih dimata, ss ini juga gada wanginya. Mau appreciate sama packagingnya yg bagus!!!! Dari size nya yg mungil, sleek, terus dia ada apasi timbul gt tulisan nya kwkw, sama point penting tuh aplikatornya runcing jd bener-bener bersih ga bleber tetep rapi gt suka! Packagingnya super niat jd kalo dipegang kerasa bgt bukan yg cheap, pake box juga walau dibuang tapi box nya juga cakep berkwalitas sama warna nya antimaenstream ijo ijooo!
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
A
annepipit
Normal, Medium Light, Neutral
sewaktu aku pake produk suncreen beat the sun ini wajah lebih glowing yg bahannya ringan banget dimuka dan membuat muka aq jadi lembab trus ngak lengket,bahannya alami dan aman . udh ada bpomnya lagi. cobain deh
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
I
ilma_alimah
Oily Skin, Light, Neutral
Suka banget sama sunacren N'PURE yang cica beat serum ini.. Dengan tekstur seperti lotion yang ringan dan bikin sunscreen ini mudah meresap dan tidak lengket di kulit.. Kandungan cica beneran bisa melembabkan wajah seharian.. Dan sunscreen ini gak bikin berminyak di kulit.. Dan sunscreen sama sekali gak bikin iritasi meskipun aku pakai pas lagi jerawatan. Pokoknya recommended banget.
Usage: 1 week - 1 month
Whatsapp
B
Bellamaulidaa
Combination, Medium Light, Neutral
Jujurly, maaf kalo lebay tp aku sejatuuh cinta ini sama sunscreen N’PURE karna dia tuu ngga lengket, teksturnya ngga kental banget gitu, mudah di blend, mana mengandung SPF 50 PA ++++ keren banget🥺❤️❤️ loph produk N’PURE rekomen banget!! Udah BPOM, Halal MUI, dan pastinya Amannn!!
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
D
debypiliang
Normal, Medium Light, Neutral
sesuka itu sama sunscreennya enak dipake ringan bagus banget SPF 50 PA++++ UVA/UVB melindungi wajah dari paparan sinar matahari. bisa buat wajah jadi glowing juga loh ❤ cocok banget buat aku yang sering aktifitas di outdoor.
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
Anggunsagita
Combination, Medium, Neutral
ini first time aku pake produk ini,karna tergiur sama kandungannya yg oke banget buat melindungi dari 5 tipe UV filter,😱😱,dan melembabkan banget sih ya,ini cocok banget dimuka aku yg kering,jadi selain terlindungi dari sinar matahari muka aku juga tetep lembab ❣
Usage: Less than 1 week
Instagram
akhirnya aku nemu suncream yang spfnya 50 pa ++++ dan cocok di kulit aku teksturnya ga terlalu kental ga bikin wajah white case dan finisingnya bikin glow trus bikin kulit lembabab dan kenyal nampak kulit super sehat dan yg jelas aaman sama paparan sinar mata hari uva dan uvb
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
I
ira67
Normal, Medium Light, Neutral
sunscreennya bagus banget,, cream yg lembut dan mudah meresap ke kulit wajah,, juga tampak lebih cerah dan glowing ✨✨ praktis dibawa kemana-mana kalau mau travelling .. emang ter the best kalo n'pure karena selalu pakai bahan yg alami 🍀🍀🍀
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
A
azzahraps
Oily Skin, Medium Light, Neutral
sunscreen ini worth the hype sih menurutku. teksturnya cream yang light gitu dan agak runny ya karena cukup encer. waktu diaplikasiin ke wajah ngga ada whitecast dan ga bikin abuabu ngga berat juga pas dipakenya dann ngga perih dimata. ada kandungan centella asiaticanya jd bagus untuk calming kulit. dia cukup moist gitu sihh dan pas udah ngeset bikin wajah glowing sehat gituu
Usage: 1 month - 3 months
Shopee