Cica Beat The Sun

Cica Beat The Sun
Moisturizer - Sun Protection

Cica Beat The Sun

NPURE
4.1 (3.751 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp119.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cica Beat The Sun dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

N’PURE Cica Beat The Sun SPF 50 PA ++++ adalah produk perlindungan kulit dari sinar matahari yang diformulasikan dengan 100% Natural Cica Leaf Water, Chrysanthemum Extract, Chamomilla Extract, dan Camellia Sinensis Leaf Extract. Diperkaya dengan uv filter agent yang melindungi kulit dari sinar UVA & UVB sekaligus melembapkan dan menenangkan kulit. Memiliki tekstur ringan, tidak berminyak, dan tidak mengandung bahan alkohol sehingga aman dan nyaman digunakan.  

How to use:
Oleskan Cica Beat The Sun secara merata pada wajah dan leher 30 menit sebelum beraktivitas. Terapkan kembali jika merasa dibutuhkan atau melakukan aktivitas di luar ruangan untuk waktu yang lama. 

Suitable for:
Semua jenis kulit 

Ingredients:
Water, Glycerin, Dibutyl Adipate, Butyloctyl Salicylate, Diethylamino Hydroxybenzoyl Hexyl Benzoate, Bis-Ethylhexyloxyphenol Methoxyphenyl Triazine, Butylene Glycol, Ethylhexyl Triazone, Pentylene Glycol, Isoamyl p-Methoxycinnamate, Polysilicone-15, Centella Asiatica Leaf Water, Inulin Lauryl Carbamate, Chrysanthemum Parthenium (Feverfew) Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Extract, Sodium Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Tromethamine, Isohexadecane, Glyceryl Caprylate, Caprylyl Glycol, Polysorbate 80, Camellia Sinensis Leaf Extract, Sorbitan Oleate

Rangkuman Review Pengguna

A
adontmakeup
Combination, Medium, Neutral
13 Oct 2021
Rekomen
setiap mau kemana-mana selalu pake prodak sunscreen dari npure karena harga murah selain harga murah kualitas pun nomor satu dan juga gak pernah bikin kecewa, saya pribadi lebih suka prodak sunscreen ini karena ringan dan gak lengket dikulit
Usage: More than 1 year FD Try and Review
A
Ameylianurul
Dry Skin, Medium Light, Cool
12 Oct 2021
Rekomen
Chemical ss yang lg di rave banyak orang, aku sendiri udh pake > 1 bulan, setuju banget kalo ss ini super light, ringan ampe kita ga ngerasa lg pake sesuatu di muka, texturenya yg cair sangat mudah meresap dia jadi melting kaya waterbased gitu dan NIHIL whitecast! Pake 2 jari full gendud ga pliket/sticky, juga ga greasy. Karna udh melembapkan jadi aku sering skip moist cukup bgt lah cuma pake ss buat aku yg dry ini. Finish ss ini tuh glowing dan ga perih dimata! Jujur aja ini jd concern buat aku yg sering bgt nemu ss nyaman tapi perih dimata, ss ini juga gada wanginya. Mau appreciate sama packagingnya yg bagus!!!! Dari size nya yg mungil, sleek, terus dia ada apasi timbul gt tulisan nya kwkw, sama point penting tuh aplikatornya runcing jd bener-bener bersih ga bleber tetep rapi gt suka! Packagingnya super niat jd kalo dipegang kerasa bgt bukan yg cheap, pake box juga walau dibuang tapi box nya juga cakep berkwalitas sama warna nya antimaenstream ijo ijooo!
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
A
annepipit
Normal, Medium Light, Neutral
12 Oct 2021
Rekomen
sewaktu aku pake produk suncreen beat the sun ini wajah lebih glowing yg bahannya ringan banget dimuka dan membuat muka aq jadi lembab trus ngak lengket,bahannya alami dan aman . udh ada bpomnya lagi. cobain deh
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
I
ilma_alimah
Oily Skin, Light, Neutral
12 Oct 2021
Rekomen
Suka banget sama sunacren N'PURE yang cica beat serum ini.. Dengan tekstur seperti lotion yang ringan dan bikin sunscreen ini mudah meresap dan tidak lengket di kulit.. Kandungan cica beneran bisa melembabkan wajah seharian.. Dan sunscreen ini gak bikin berminyak di kulit.. Dan sunscreen sama sekali gak bikin iritasi meskipun aku pakai pas lagi jerawatan. Pokoknya recommended banget.
Usage: 1 week - 1 month Whatsapp
B
Bellamaulidaa
Combination, Medium Light, Neutral
12 Oct 2021
Rekomen
Jujurly, maaf kalo lebay tp aku sejatuuh cinta ini sama sunscreen N’PURE karna dia tuu ngga lengket, teksturnya ngga kental banget gitu, mudah di blend, mana mengandung SPF 50 PA ++++ keren banget🥺❤️❤️ loph produk N’PURE rekomen banget!! Udah BPOM, Halal MUI, dan pastinya Amannn!!
Usage: 1 week - 1 month Brand website
D
debypiliang
Normal, Medium Light, Neutral
12 Oct 2021
Rekomen
sesuka itu sama sunscreennya enak dipake ringan bagus banget SPF 50 PA++++ UVA/UVB melindungi wajah dari paparan sinar matahari. bisa buat wajah jadi glowing juga loh ❤ cocok banget buat aku yang sering aktifitas di outdoor.
Usage: Less than 1 week Shopee
A
Anggunsagita
Combination, Medium, Neutral
12 Oct 2021
Rekomen
ini first time aku pake produk ini,karna tergiur sama kandungannya yg oke banget buat melindungi dari 5 tipe UV filter,😱😱,dan melembabkan banget sih ya,ini cocok banget dimuka aku yg kering,jadi selain terlindungi dari sinar matahari muka aku juga tetep lembab ❣
Usage: Less than 1 week Instagram
A
atiahdr
25 - 29
12 Oct 2021
Rekomen
akhirnya aku nemu suncream yang spfnya 50 pa ++++ dan cocok di kulit aku teksturnya ga terlalu kental ga bikin wajah white case dan finisingnya bikin glow trus bikin kulit lembabab dan kenyal nampak kulit super sehat dan yg jelas aaman sama paparan sinar mata hari uva dan uvb
Usage: 1 week - 1 month Instagram
I
ira67
Normal, Medium Light, Neutral
12 Oct 2021
Rekomen
sunscreennya bagus banget,, cream yg lembut dan mudah meresap ke kulit wajah,, juga tampak lebih cerah dan glowing ✨✨ praktis dibawa kemana-mana kalau mau travelling .. emang ter the best kalo n'pure karena selalu pakai bahan yg alami 🍀🍀🍀
Usage: 1 week - 1 month Instagram
A
azzahraps
Oily Skin, Medium Light, Neutral
12 Oct 2021
Rekomen
sunscreen ini worth the hype sih menurutku. teksturnya cream yang light gitu dan agak runny ya karena cukup encer. waktu diaplikasiin ke wajah ngga ada whitecast dan ga bikin abuabu ngga berat juga pas dipakenya dann ngga perih dimata. ada kandungan centella asiaticanya jd bagus untuk calming kulit. dia cukup moist gitu sihh dan pas udah ngeset bikin wajah glowing sehat gituu
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 122 dari 376
Next