Y
youannnr
Normal, Light, Neutral
Aku suka banget apalagi ini butuh banget dipakai untuk melindungi kulit kita dari paparan sinar matahari. teksturnya krim jadi mudah banget meresep dikulit wajah aku setiap hari kalau keluar rumah pakai ini krena bagus dan cocok banget dimuka aku recomed pkoknya mah 🤩
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
Nitze
Oily, Medium, Neutral
Suka banget sama tekstur cream nya yang ringan dan mudah menyerap, gak lengket dan cocok banget buat dipake harian, kandungan SPF nya yang tinggi bikin gak takut lagi kalo keluar pas panas. produk N’PURE emang bagus2 sih.. kebetulan aku pake beberapa juga dan semua nya aku suka😉
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
S
Siskadesy
Oily, Medium, Neutral
produk yg enak bgt dipake . gak lengket . gak bau menyengat . dikulit jg keliatan glowing dan natural . sejauh ini pake jg aman aja, tdk perih atau gatal di muka aku . kemasannya juga simpel dan gampang banget buat dibawa kmn aja .
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
J
jesgrace
Combination, Medium Light, Neutral
biasanya aku pakai cica beat the sun ini pas mau keluar ini packagingnya bagus gampang buat dibawa keluar kemana-mana terus spf nya juga 50++ menurut aku sudah bagus banget terus dia juga no whitecast dan pastinya bpom juga terus dia juga mengandung centella
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
D
dedesripujiati
Combination, Medium Light, Warm
sunscreen yg simple, ringan, dan sangat mudah di aplikasikan di kulit, sangat cocok di bawa kemana mana dengan kemasan yang mungil,cocok di gunakan untuk kulit, normal, sensitif dan berjerawat, bakal jd sunscreen andalan 😍😍 Sepanjangan hari.
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
alicia_nathania
Normal, Light, Warm
Pertama kali ak cobain sunscreen ini ak ngerasa kulitku terdehidrasi dengan baik sekali, dan ga lengket di muka.. muka ku jenis oily face, cuman pake sunscreen ini cocok ga bikin mukaku jadi minyakan dan berjerawat. Pokoknya bakal beli lagi kalau nanti abis ! <3
Usage: Less than 1 week
Instagram
S
Shasaaw
Combination, Medium Dark, Neutral
Sunscreen terbagus yang pernah aku coba 😍😍😍 beneran deh gak bohong, baguuus banget gak ngerti lagi. Tekstur nya ringan, biasanya aku pakai 2 layer juga gak berat sama sekali, cepat meresap dan gak lengket atau gak bikin makin oily di muka aku. Lembap nya juga berasa bangeeet, dan bikin makeup juga jadi lebih nempel. Pokoknya beneran suka banget sama produk ini! 🥰✨
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
A
Afridahyt98
Normal, Medium Light, Neutral
Produk sun cream protection terbaik yang pernah aku cobaa😍 keracunan review di female dailiy akhirnya ga pikir panjang auto beli ini peoduk dan beneran sebagus itu!! Cocok banget dikulit muka aku, langsung meresap, engga lengket sama sekali. Muka jadi kenyal dan sehat setelah pake ini. Fix bakal repurchase lagi, engga kan pindah ke lain hati🤍 Thankyou Npure!!
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
N
novikaglory
Normal, Medium Light, Neutral
Sunscreen harian alami yang diformulasikan dengan 100% Cica Leaf Water, Chrysanthemum Extract, Chamomilla Extract, and Camellia Sinensis Leaf Extract. Cream tabir surya ini mengandung 5 jenis filter UV yang melindungi kulit dari sinar UVA & UVB sekaligus melembapkan dan menyejukkan kulit. • All Skin types • Dermatologically Tested • Paraben Free, SLS Free • Mineral Oil-Free & Alcohol-Free • Minimal Ingredients • Fragrance Free Ini SPF pertamaku yg 50 PA ++++ , texturenya ringan dan gampang banget menyerap dikulit, dan pas dipakai gaada whitecast sama sekali. Setelah pakai spf ini hasilnya glowing finish gtu dan melembabkan banget sih. Cuma aku ga terlalu suka sama finishnya krna tipe mukaku yg oily jadi agak minyakan gtu rasanya, padahal sebernya efek glowing nya sih. Price : Rp 149.000 (35 ml)
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
dellnanda
Combination, Medium Light, Neutral
Seneng banget akhirnya bisa nyobain produk susncreen sejuta umat. Menurut aku, teksturnya cream mudah banget di blend, gampang banget menyerap, dan ringan banget dimuka. Jatuh cinta banget sama produk N’PURE gak nyesel bisa kenal produk ini😍❤️
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review