Cica Beat The Sun

Cica Beat The Sun
Moisturizer - Sun Protection

Cica Beat The Sun

NPURE
4.1 (3.751 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp119.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cica Beat The Sun dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

N’PURE Cica Beat The Sun SPF 50 PA ++++ adalah produk perlindungan kulit dari sinar matahari yang diformulasikan dengan 100% Natural Cica Leaf Water, Chrysanthemum Extract, Chamomilla Extract, dan Camellia Sinensis Leaf Extract. Diperkaya dengan uv filter agent yang melindungi kulit dari sinar UVA & UVB sekaligus melembapkan dan menenangkan kulit. Memiliki tekstur ringan, tidak berminyak, dan tidak mengandung bahan alkohol sehingga aman dan nyaman digunakan.  

How to use:
Oleskan Cica Beat The Sun secara merata pada wajah dan leher 30 menit sebelum beraktivitas. Terapkan kembali jika merasa dibutuhkan atau melakukan aktivitas di luar ruangan untuk waktu yang lama. 

Suitable for:
Semua jenis kulit 

Ingredients:
Water, Glycerin, Dibutyl Adipate, Butyloctyl Salicylate, Diethylamino Hydroxybenzoyl Hexyl Benzoate, Bis-Ethylhexyloxyphenol Methoxyphenyl Triazine, Butylene Glycol, Ethylhexyl Triazone, Pentylene Glycol, Isoamyl p-Methoxycinnamate, Polysilicone-15, Centella Asiatica Leaf Water, Inulin Lauryl Carbamate, Chrysanthemum Parthenium (Feverfew) Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Extract, Sodium Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Tromethamine, Isohexadecane, Glyceryl Caprylate, Caprylyl Glycol, Polysorbate 80, Camellia Sinensis Leaf Extract, Sorbitan Oleate

Rangkuman Review Pengguna

I
INDAHHERL
Combination, Light, Neutral
12 Oct 2021
Rekomen
Awalnya mau coba sunscreen ini karna penasaran dari reviewnya tasya farasya yang katanya bagus banget, dan ternyata emang sebagus itu. Teksturnya light weight bgt jadi gak berat dimuka, no white cast ini si yg paling penting jd dimuka gak bikin keputihan. Finishnya bikin muka jadi glowing banget jd kalo setelah pake sunscreen ini aku langsung pake foundation jadi nempel banget foundationnya 😍😍 love banget deh sama sunscreen ini. Wajib banget punyaa !!💕
Usage: Less than 1 week Brand website
M
MademoiselleYasmine
Combination, Medium Light, Neutral
12 Oct 2021
Rekomen
Salah satu sunscreen lokal terbaik menurutku. Texturenya cream, cepat menyerap dan no white cast jadi bisa dipake secara nyaman sama cowo juga. Spf 50 pa++++ ini gak bikin kusem klo dipake panas2an ataupun kegiatan outdoor. Aku skip moist klo pake ss ini, krn ada ingre cica yang fungsinya juga melembabkan. Kalau mau reapply, ini sama sekali gak bikin peeling, nyaman bgt. Isinya 35ml, harganya sekitar 120an cukup affordable sih menurutku.
Usage: 1 week - 1 month PR Package
A
AnggiLaine
Dry, Medium Light, Neutral
11 Oct 2021
Rekomen
kemasan nya unik mungil jadi efisisen buat dibawa kemanapun,teksturnya lembut ringan dan mudah menyerap,,natural ekstrak cica 100% beneran bagus banget di wajah kita,aman buat busui bumil,g lengket sama sekali,aku pakai terus tiap pagi,kamu WAJIB COBA
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
A
ArieAuliaa
Dry Skin, Medium, Neutral
11 Oct 2021
Rekomen
Sunscreen Cream ini lembut, ngga bikin white case, dan yang keren pastinya bikin efek glowing di wajah. Rasanya juga ga bikin wajah berat apalagi tebal gitu ya, pokoknya ini harus banget jadi sunscreen yang selalu dipakai setiap hari! Love it💚
Usage: 1 week - 1 month Instagram
A
Akuagnia64
Combination, Medium Light, Neutral
11 Oct 2021
Rekomen
baru sekarang sadar kalo ternyata peran suncreen itu amat sangat besar 🥺, dulu aku selalu skip karna mikir kalo pake suncreen lengket berat gitu di muka males aja gitu, ehhhhh ternyata pas aku nyobain pake produk NPURE ini, wkwkwkw ternyata aku se bodoh itu, pake suncreen ternyata enak malah ke muka lebih lembab , hasil nya kaya glowing malah pake cica beat the sun ini🤭🤭 trus gak takut lg kulit wajah jd rusak karna terpapar matahi karna kandungan nya yang dapat melindungi kulit wajah dr sinar matahari UVA dan UVB , jadi bebas beraktifitas di dalam maupun di luar ruangan , iya lah spf 50 PA ++++ atuh wehhh 🥰 udah pasti pake ini terus
Usage: 1 week - 1 month Instagram
R
riiaps
Combination, Medium Light, Neutral
11 Oct 2021
Rekomen
tekstur nya enak banget ga terlalu kental tapi engga cair banget juga. mudah di blend dan di aku waktu dipake disekitar mata ga bikin perih. ga bikin white cast di wajah aku dan baunya normal ga yang menyengat. meresapnya juga ga terlalu lama.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
J
jevi28
Normal, Light, Warm
11 Oct 2021
Rekomen
Jatuh hati ama ni produk pas pertama kali pakai. Produk ini selain utk melindungi dari paparan sinar matahari , juga bs melembabkan kulit juga. Dan seneng nya pas di apply tu ga white cast , jadi pas pakai ini terlihat natural. I would say yes to recommend this produk
Usage: 1 week - 1 month Instagram
S
Sheila_agstnabdn
Oily, Medium Light, Neutral
11 Oct 2021
Rekomen
Rekomendasi sunscreen terpol🤩 dengan tekstur ringan,gampang di blend dan jga dilengkapi dgn SPF 50 PA++++ dan juga dapat membantu melembapkan sekaligus menenangkan kulit. Dan cocok bgt buat kalian yang mls bgt pake sunscreen yg bikin lengket dimuka
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
Y
yolaaa_m
Combination, Medium, Neutral
11 Oct 2021
Rekomen
Jgn lupa pakai sunscreen, Aku pakai sunscreen favorite aku yaitu N'pure Cica Beat The Sun, cocok dikulit aku yg berminyak, ringan, dan cepet banget ngeresep dikulit. sunscreen ini pastinya udah bpom dan halal jadi aman untuk kulit sensitif,bumil dan busui🥰 ✔️PARABEN FREE ✔️SLS FREE ✔️MINERAL OIL-FREE ✔️ALCOHOL-FREE ✔️SILICONE-FREE ✔️EU ALLERGEN FREE
Usage: 1 week - 1 month Instagram
M
meilitaj
Combination, Medium Light, Neutral
11 Oct 2021
Rekomen
N'PURE cica beat the sun bagus banget suka deh apalagi ini tu glow finish dan yang pasti dia itu no white cast, terus dia sendiri itu ringan pokoknya bagus bgt karena aku baca baca ini itu 5 types of UV filter 😱😱😱 untuk penggunaannya sendiri aku biasa gunain di pagi hari ❣️
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 123 dari 376
Next