I
INDAHHERL
Combination, Light, Neutral
Awalnya mau coba sunscreen ini karna penasaran dari reviewnya tasya farasya yang katanya bagus banget, dan ternyata emang sebagus itu. Teksturnya light weight bgt jadi gak berat dimuka, no white cast ini si yg paling penting jd dimuka gak bikin keputihan. Finishnya bikin muka jadi glowing banget jd kalo setelah pake sunscreen ini aku langsung pake foundation jadi nempel banget foundationnya 😍😍 love banget deh sama sunscreen ini. Wajib banget punyaa !!💕
Usage: Less than 1 week
Brand website
M
MademoiselleYasmine
Combination, Medium Light, Neutral
Salah satu sunscreen lokal terbaik menurutku. Texturenya cream, cepat menyerap dan no white cast jadi bisa dipake secara nyaman sama cowo juga. Spf 50 pa++++ ini gak bikin kusem klo dipake panas2an ataupun kegiatan outdoor. Aku skip moist klo pake ss ini, krn ada ingre cica yang fungsinya juga melembabkan. Kalau mau reapply, ini sama sekali gak bikin peeling, nyaman bgt. Isinya 35ml, harganya sekitar 120an cukup affordable sih menurutku.
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
A
AnggiLaine
Dry, Medium Light, Neutral
kemasan nya unik mungil jadi efisisen buat dibawa kemanapun,teksturnya lembut ringan dan mudah menyerap,,natural ekstrak cica 100% beneran bagus banget di wajah kita,aman buat busui bumil,g lengket sama sekali,aku pakai terus tiap pagi,kamu WAJIB COBA
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
A
ArieAuliaa
Dry Skin, Medium, Neutral
Sunscreen Cream ini lembut, ngga bikin white case, dan yang keren pastinya bikin efek glowing di wajah. Rasanya juga ga bikin wajah berat apalagi tebal gitu ya, pokoknya ini harus banget jadi sunscreen yang selalu dipakai setiap hari! Love it💚
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
A
Akuagnia64
Combination, Medium Light, Neutral
baru sekarang sadar kalo ternyata peran suncreen itu amat sangat besar 🥺, dulu aku selalu skip karna mikir kalo pake suncreen lengket berat gitu di muka males aja gitu, ehhhhh ternyata pas aku nyobain pake produk NPURE ini, wkwkwkw ternyata aku se bodoh itu, pake suncreen ternyata enak malah ke muka lebih lembab , hasil nya kaya glowing malah pake cica beat the sun ini🤭🤭 trus gak takut lg kulit wajah jd rusak karna terpapar matahi karna kandungan nya yang dapat melindungi kulit wajah dr sinar matahari UVA dan UVB , jadi bebas beraktifitas di dalam maupun di luar ruangan , iya lah spf 50 PA ++++ atuh wehhh 🥰 udah pasti pake ini terus
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
R
riiaps
Combination, Medium Light, Neutral
tekstur nya enak banget ga terlalu kental tapi engga cair banget juga. mudah di blend dan di aku waktu dipake disekitar mata ga bikin perih. ga bikin white cast di wajah aku dan baunya normal ga yang menyengat. meresapnya juga ga terlalu lama.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
J
jevi28
Normal, Light, Warm
Jatuh hati ama ni produk pas pertama kali pakai. Produk ini selain utk melindungi dari paparan sinar matahari , juga bs melembabkan kulit juga. Dan seneng nya pas di apply tu ga white cast , jadi pas pakai ini terlihat natural. I would say yes to recommend this produk
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
S
Sheila_agstnabdn
Oily, Medium Light, Neutral
Rekomendasi sunscreen terpol🤩 dengan tekstur ringan,gampang di blend dan jga dilengkapi dgn SPF 50 PA++++ dan juga dapat membantu melembapkan sekaligus menenangkan kulit. Dan cocok bgt buat kalian yang mls bgt pake sunscreen yg bikin lengket dimuka
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
Y
yolaaa_m
Combination, Medium, Neutral
Jgn lupa pakai sunscreen, Aku pakai sunscreen favorite aku yaitu N'pure Cica Beat The Sun, cocok dikulit aku yg berminyak, ringan, dan cepet banget ngeresep dikulit. sunscreen ini pastinya udah bpom dan halal jadi aman untuk kulit sensitif,bumil dan busui🥰 ✔️PARABEN FREE ✔️SLS FREE ✔️MINERAL OIL-FREE ✔️ALCOHOL-FREE ✔️SILICONE-FREE ✔️EU ALLERGEN FREE
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
M
meilitaj
Combination, Medium Light, Neutral
N'PURE cica beat the sun bagus banget suka deh apalagi ini tu glow finish dan yang pasti dia itu no white cast, terus dia sendiri itu ringan pokoknya bagus bgt karena aku baca baca ini itu 5 types of UV filter 😱😱😱 untuk penggunaannya sendiri aku biasa gunain di pagi hari ❣️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee