Cica Beat The Sun

Cica Beat The Sun
Moisturizer - Sun Protection

Cica Beat The Sun

NPURE
4.1 (3.751 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp119.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cica Beat The Sun dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

N’PURE Cica Beat The Sun SPF 50 PA ++++ adalah produk perlindungan kulit dari sinar matahari yang diformulasikan dengan 100% Natural Cica Leaf Water, Chrysanthemum Extract, Chamomilla Extract, dan Camellia Sinensis Leaf Extract. Diperkaya dengan uv filter agent yang melindungi kulit dari sinar UVA & UVB sekaligus melembapkan dan menenangkan kulit. Memiliki tekstur ringan, tidak berminyak, dan tidak mengandung bahan alkohol sehingga aman dan nyaman digunakan.  

How to use:
Oleskan Cica Beat The Sun secara merata pada wajah dan leher 30 menit sebelum beraktivitas. Terapkan kembali jika merasa dibutuhkan atau melakukan aktivitas di luar ruangan untuk waktu yang lama. 

Suitable for:
Semua jenis kulit 

Ingredients:
Water, Glycerin, Dibutyl Adipate, Butyloctyl Salicylate, Diethylamino Hydroxybenzoyl Hexyl Benzoate, Bis-Ethylhexyloxyphenol Methoxyphenyl Triazine, Butylene Glycol, Ethylhexyl Triazone, Pentylene Glycol, Isoamyl p-Methoxycinnamate, Polysilicone-15, Centella Asiatica Leaf Water, Inulin Lauryl Carbamate, Chrysanthemum Parthenium (Feverfew) Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Extract, Sodium Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Tromethamine, Isohexadecane, Glyceryl Caprylate, Caprylyl Glycol, Polysorbate 80, Camellia Sinensis Leaf Extract, Sorbitan Oleate

Rangkuman Review Pengguna

Y
yuliadianlestari
Normal, Medium Light, Warm
15 Oct 2021
Rekomen
Cica beat the sun ini bener bener fav aku sekaranggg, sesuka ituuuu karena teksturnya ringan gak berat jadi gak kerasa katak pale sunscreen 😍 packagingnya juga bagus unik elegan, ujungnya juga bagus bikin creamnya jadi rapih gak mleber kemana mana
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
sashidisini
Oily Skin, Medium Light, Neutral
15 Oct 2021
Rekomen
Lumayan suka ama sunscreen ini, hasil nya ga matte tapi juga ga basah becek gitu. Pertama kali apply di muka ga berasa lengket, ringan banget kayak ga pake sunscreen sama sekali. Sayangnya setelah 2 jam an mukaku jadi oily, memang pada dasarnya jenis kulit aku tu oily parah ya, jadi mesti diset pake NPURE Cica Beat The Sun Powder sih biar ga keliatan berminyak. Overall bagus kok, aku mau purchase lagi klo udah abis.
Usage: 3 months - 6 months Instagram
I
idawsafitri
Oily Skin, Medium Light, Neutral
15 Oct 2021
Rekomen
Sunscreennya ringan, cepet meresap ga bikin lengket dan ga bikin whitecast. Buat pemakaian setiap hari ini enak banget. SPFnya juga lumayan udah 50 PA++++ . Ada fungsi moisturizingnya juga jadi bikin kulitwajah lebih lembab. Suka banget ❀
Usage: 1 week - 1 month Shopee
L
Luklukkhuriyati
Combination, Medium, Neutral
15 Oct 2021
Rekomen
pertama nyoba sunscreen ini langsung suka, karena teksturnya yang mudah banget meresap dikulit jadi enak banget buat dipake sehari hari. Spf nya juga 50PA++ jadi gak takut lagi kalo keluar panas2. pokoknya luv banget deh sama sunscreeen N'PURE iniπŸ₯°β€
Usage: 1 week - 1 month Instagram
A
Anabellelala
Normal, Medium, Warm
15 Oct 2021
Rekomen
suka banget sama sunscreennya yang gak membuat berminyak beda deh sama sunscreen brand lain, udah SPF 50++ mantul bgt sihh, keadaan kulitku makin membaik dan aku gaperlu khawatir lagi kalo terkena paparan sinar matahari 😍😍 harganya juga nyaman dikantong πŸ€—
Usage: 1 month - 3 months Beauty Studio
G
greenflower77
Combination, Medium Light, Warm
15 Oct 2021
Rekomen
Sebenernya sukaa bangedd ama Sunscreen ini, spf ny gede tp minim whitecast, terus mudah meresap plus enggak bikin mata pedih. Memang dia chemical sunscreen yaa. Tapi awal pemakaian aku rada gatel-gatel, huhuhuu, penyesuaian kali yaa ama kulit aku yang lagi super sensitif ini. Sejauh ini enggak ada breakout sih, mudah2an ampe seterusnya biar bisa repurchase lagi. Aamiinnnn....
Usage: 1 week - 1 month Shopee
I
inpes
Combination, Medium Light, Neutral
15 Oct 2021
Rekomen
TBH aduh ini bagus banget, sunscreen ter Cocok yang pernah aku temui, apalagi spf nya 50PA+++ jadi aku ga takut lagi keluar panas2 an. bikin nyaman dikulit aku, dan menenangkan juga. suka banget pokoknya recomended banget deh dan selalu langganan disni 😭❀️
Usage: 1 week - 1 month Shopee
I
Iyamirawanti
Oily Skin, Medium Light, Neutral
14 Oct 2021
Rekomen
sunscreen yang ringan banget saat dipake, teksturnya cepet meresap dan tidak membuat oxidation di kulit, jadi enak banget buat sunscreen harian, apalagi kalau N'PURE udah pasti semua produknya udah halal dan udah terdaftar badan POM, jadi udah ga khawatir lagi sihh. emang the best sih N'PURE
Usage: Less than 1 week Tokopedia
A
alaikzain
Dry, Medium Dark, Neutral
14 Oct 2021
Rekomen
Bagus banget pokoknya πŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’š
Usage: 1 week - 1 month Shopee
P
prettyshf
Combination, Medium Light, Neutral
14 Oct 2021
Rekomen
BARU COBA DAN LANGSUNG SUKAKK! udah lama pengen beli cuma baru kesampesan sekarang dan ternyata sesuka itu sama produknya huhuhuu bener bener gak bikin tone kulit berubah dan gak bikin berminyak juga, oily skin friendly kokkk guys hihi must tryyy 😭❀️
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 117 dari 376
Next