Cica Beat The Sun

Cica Beat The Sun
Moisturizer - Sun Protection

Cica Beat The Sun

NPURE
4.1 (3.751 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp119.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cica Beat The Sun dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

N’PURE Cica Beat The Sun SPF 50 PA ++++ adalah produk perlindungan kulit dari sinar matahari yang diformulasikan dengan 100% Natural Cica Leaf Water, Chrysanthemum Extract, Chamomilla Extract, dan Camellia Sinensis Leaf Extract. Diperkaya dengan uv filter agent yang melindungi kulit dari sinar UVA & UVB sekaligus melembapkan dan menenangkan kulit. Memiliki tekstur ringan, tidak berminyak, dan tidak mengandung bahan alkohol sehingga aman dan nyaman digunakan.  

How to use:
Oleskan Cica Beat The Sun secara merata pada wajah dan leher 30 menit sebelum beraktivitas. Terapkan kembali jika merasa dibutuhkan atau melakukan aktivitas di luar ruangan untuk waktu yang lama. 

Suitable for:
Semua jenis kulit 

Ingredients:
Water, Glycerin, Dibutyl Adipate, Butyloctyl Salicylate, Diethylamino Hydroxybenzoyl Hexyl Benzoate, Bis-Ethylhexyloxyphenol Methoxyphenyl Triazine, Butylene Glycol, Ethylhexyl Triazone, Pentylene Glycol, Isoamyl p-Methoxycinnamate, Polysilicone-15, Centella Asiatica Leaf Water, Inulin Lauryl Carbamate, Chrysanthemum Parthenium (Feverfew) Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Extract, Sodium Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Tromethamine, Isohexadecane, Glyceryl Caprylate, Caprylyl Glycol, Polysorbate 80, Camellia Sinensis Leaf Extract, Sorbitan Oleate

Rangkuman Review Pengguna

R
rifkaanissa
Combination, Medium Light, Neutral
14 Oct 2021
ini review jujurkuu bgt awalnya lg nyari sunscreen yg ok di kulitku yg acne-prone ini. Baca review disini kok kyk menjanjikan bgt??akhirnya beli deh. Ternyata oh ternyata zonk bgt di kulitku,gatau kenapa mukaku jadi keliatan tambah kusam apalagi kl lagi pake makeup trs juga jadi gampang oily gitu gasuka bgt
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
desyjayantis
Combination, Medium Light, Neutral
14 Oct 2021
Rekomen
sunscreen yang bentuknya kecil dan mudah dibawa ini teksturnya cream lite gitu jadi gampang diapply dan cepet meresapnya dikulit, ringan ngga bikin wajah lengket berminyak berlebih gitu jadi nyaman dipake siang hari keringetan juga masih enak
Usage: 1 week - 1 month Instagram
M
Milleniakinanti29
Normal, Medium Light, Neutral
14 Oct 2021
Rekomen
ini merupakan camical sunscreen yang cukup melembabkan kulit wajah teksturenya ringan dan mudah diratakan, menyerap dengan cepat cenderung lembab dan agak mengkilap untuk kulit wajah yang agak berminyak. tapi ini bagus banget karna dilengkapi spf 50 dan kandungannya bagus2.
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
N
nrul_nbla
Oily, Medium Dark, Neutral
14 Oct 2021
Rekomen
ringan banget diwajahh dan juga ga ada white casenya sama sekali,glowing finish,and cocok bgt buat acne porne.dibawa kemana mana juga praktis,harganya sesuailah sama kualitasnya.pemakaian pertama udah jatuh cinta banget sma produk ini
Usage: Less than 1 week Instagram
K
karsi25
Normal, Medium Light, Neutral
14 Oct 2021
Rekomen
cica beat the sun powder yg menggunakan brush yg lembut,jadi lebih praktis ... tekstur nya yg lembut gampang menempel dengan sempurna dimuka,cara pakai yang gampang banget jadi tambah suka sama produk N-pure
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
R
rani_yulianty
Combination, Medium, Warm
14 Oct 2021
Rekomen
Setelah pake npure cica beat the sun spf 50 berasa aman saat ads di luar ruangan, kulit terasa adem walaupun cuaca cukup panas, mudsh menyerap di kulit dan nggak berasa lengket di kulit, selain itu tidak menimbulkan whitecash dan sama dengan warna kulit, setelah pemakaian beberapa kali, kulit terlihat lebih cerah
Usage: 1 week - 1 month Instagram
I
Ini_reni
Dry, Medium, Neutral
14 Oct 2021
Rekomen
bagus banget sihh asli baru nemuin produk sunscreen sebagus ini, di kulit sensitif dan kering. di pake sampe siang ga kusam sama sekali pdhl aku org nya malas touch up . pokonya debesttt bakal repurchase aku nih, rekomended deh wajib coba ya guyssss
Usage: 1 week - 1 month XBeauty by Female Daily
F
FentyAtika
Normal, Medium, Neutral
14 Oct 2021
Rekomen
Sunscreen favorit sih ini 💚 gak lengket waktu di apply ke wajah, hasilnya juga gak oily dan cepet banget menyerap ke muka. pas dipake bikin muka glowing. wanginya juga enak banget, design aplikator nya juga bikin gampang buat apply sunscreen ini 💚
Usage: 1 week - 1 month Brand website
J
jessielda
Combination, Medium Light, Neutral
14 Oct 2021
Rekomen
Setelah sering banget lalu lalang reviewnya, akhirnya bisa nyobain jugaa🥰. Lucu tubenya, beda dari yg lain. Texturnya kyk lotion, ga gt cair & kentel. Minim white cast jugaa. Dann afternya bikin glowing sehat gituu. Kyk ringan banget walaupun habis itu dipakein makeup❤️❤️
Usage: Less than 1 week Brand website
A
annaskintime
Dry, Medium Light, Neutral
14 Oct 2021
Rekomen
teksturnya seperti lotion, gampang diratakan,dan ringan, no whitecast,gakbuatabu-abu finishnya glowy mengkilap, tidak lengket, dan tidak perih dimata, no pilling up pas sebelumnya dilayering serum, di pakai beberapa jam agak sedikit greasy dan sedikit berminyak..tapi overall..oke sih..dan must have
Usage: Less than 1 week Brand website
Prev
Laman 118 dari 376
Next