R
reriseptriatii
Dry, Medium Light, Warm
Senang banget pas nyobain sunscreen cica beat the Sun nya NPure. Tidak berminyak dan tekstur nya ringan. Kandungan ingredient nya natural cocok banget untuk daily use. Dan friendly busui dan bumil ga nyesel makenya.
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
B
Bellamonic_
Combination, Medium, Neutral
Npure mah emng best deh gangerti lagi produknya mantul2, tekstur Sunscreen ini tu ringan gtu loh trs gampang bgt di blend cpt ngeresap juga, gada whitecast nya ini yg aku sukaa, ga bkin berminyak trs gabikin muka kusam juga, sesuka itu sma produk n’pure✨
Usage: Less than 1 week
Instagram
K
khanizaa
Normal, Light, Neutral
Bener bener suka bgt sama sunscreenn dari npure ini karna bisa ngelindungi wajah dati papar sinar matahari dengan bagus bgtt dan yang aku rasain pake produk dari npure ini bukan hanya biat ngelindungi wajah dari papar sinar matahari tapi juga melembabkan
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
Packagingnya suka banget lucu, pas dipakek di wajah juga gampang meresap. Gak begitu oily juga setelah beberapa jam pakek. Harganya lumayan terjangkau, gak bikin jerawatan juga. Btw kulit aku normal to dry, acne prone skin. Next bakalan repurchase
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
C
cinthiasanusi
Combination, Medium Light, Warm
penasaran sama sunscreen ini karena banyak beauty blogger yang review , terus adik aku beli cobain deh🤣 aku langsung amaze bgt sih sama sunscreen ini dan gak heran kenapa banyak yang suka! teksturnya super unik menurut aku karena konsistensi nya itu cair dan watery tapi gak sampe kek air gitu. terus kalau diblend dimuka dia langsung berubah teksturnya jadi lebih thick , lebih balmy gitu susah buat dijelaskan tapi bener2 enak banget sih super lembab menurutku cocok bgt buat dry skin karena konsistensi nya itu yang berubah kalau ud diblend. packaging nya juga lucu bagin bawah nya ada buletan gitu , nimbulin whitecast iya tapi minim banget bener2 minim dan whitecast nya bukan yang nempel terus sih dia lama2 nyerap aja ke muka, gak ada wewangian juga tapi kalau dicium dekat idung bgt ada scent nya dikittttt banget tapi , overall suka banget sama sunscreen ini✨👌🏽
Usage: Less than 1 week
Shopee
E
eca_arun
Dry, Medium Light, Neutral
Kulitku agak picky kalau soal sunscreen, tapi produk ini bisa semudah itu cocok dengan kulitku. Aku suka sama teksturnya dan glow finish-nya yang bikin wajah terus-terusan segar dan lembap. Teksturnya creamy dan mudah diaplikasikan. Nggak ada white cast sama sekali. Kemasannya tube mudah dibawa kemana-mana. Aplikatornya itu runcing, bikin proses menuang produk ke ruas jari jadi mudah banget. Overall, suka banget sama produk ini.
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
N
nurfarahbilqis_
Normal, Medium Light, Neutral
Pertama kalinya cobain sunscreen ini dan langsung jatuh cinta! Teksturnya lembut, mudah meresap, gampang di aplikasikan, no white cast dan nyaman banget dipakai. After use ga bikin kusam dan bikin kulit jadi lembut banget. Apalagi dilengkapi dengan SPF 50 PA++++ jadi makin jatuh cinta!
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
B
billycorna
Oily, Medium Light, Warm
Hybrid sunscreen pertama yang aku cobain, karena biasanya kalo gak physical, ya chemical. Harganya cukup bikin ngos-ngosan, apalagi mengingat isinya yang "hanya" 35mL. TAPI, ternyata memang konsep 'ada harga ada rupa' benar adanya ya, bunda bunda sekalian. Ini sunscreen super ringan banget di wajah, enak dipakainya. Ngga ninggalin whitecast ataupun bikin kulit muka abu-abu. Beneran ringan banget. Buat pemilik kulit kering, kabar gembiranya adalah sunscreen ini super duper hydrating, dan bagi pemilik kulit oily-kombinasi harap bersabar karena ini masih harus diset dengan bedak agar tidak bikin bersinar (kecuali kamu emang suka kulitnya keliatan lengket). Dari segi proteksi, jempol dua deh bund. Minus hanya di kelembapan yang terlalu lembap buat aku yang oily, tapi kan ada teknologi bernama bedak ya bunda, jadi gak masalah untukku. So far, WORTH EVERY PENNY. Repurchase sih ini pasti
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
D
Dinda_Farah
Oily, Medium, Neutral
Suka banget sama produknya teksturnya sunscreen nya ringan, hasilnya juga bikin glowing, dan ga ada whitecast nya dan melembabkan di kulit aku. Buat kalian yang acne prone bisa banget pake ini karena ada kandungan cicanya.
Usage: Less than 1 week
Shopee
L
levianaivel
Oily, Medium Light, Neutral
aku suka banget sama sunscreen nya npure ini!! creeam ini tekstur nya tuh ringan jd cepat meresap ga bikin lengket atau ninggalin white cast gitu.. terus dia juga gaada baunya jadi berasa nyaman seharian deh pke ini hehe soon to repurchase!!❤️❤️
Usage: Less than 1 week
Shopee