Cica Beat The Sun

Cica Beat The Sun
Moisturizer - Sun Protection

Cica Beat The Sun

NPURE
4.1 (3.751 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp119.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cica Beat The Sun dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

N’PURE Cica Beat The Sun SPF 50 PA ++++ adalah produk perlindungan kulit dari sinar matahari yang diformulasikan dengan 100% Natural Cica Leaf Water, Chrysanthemum Extract, Chamomilla Extract, dan Camellia Sinensis Leaf Extract. Diperkaya dengan uv filter agent yang melindungi kulit dari sinar UVA & UVB sekaligus melembapkan dan menenangkan kulit. Memiliki tekstur ringan, tidak berminyak, dan tidak mengandung bahan alkohol sehingga aman dan nyaman digunakan.  

How to use:
Oleskan Cica Beat The Sun secara merata pada wajah dan leher 30 menit sebelum beraktivitas. Terapkan kembali jika merasa dibutuhkan atau melakukan aktivitas di luar ruangan untuk waktu yang lama. 

Suitable for:
Semua jenis kulit 

Ingredients:
Water, Glycerin, Dibutyl Adipate, Butyloctyl Salicylate, Diethylamino Hydroxybenzoyl Hexyl Benzoate, Bis-Ethylhexyloxyphenol Methoxyphenyl Triazine, Butylene Glycol, Ethylhexyl Triazone, Pentylene Glycol, Isoamyl p-Methoxycinnamate, Polysilicone-15, Centella Asiatica Leaf Water, Inulin Lauryl Carbamate, Chrysanthemum Parthenium (Feverfew) Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Extract, Sodium Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Tromethamine, Isohexadecane, Glyceryl Caprylate, Caprylyl Glycol, Polysorbate 80, Camellia Sinensis Leaf Extract, Sorbitan Oleate

Rangkuman Review Pengguna

A
aisyahranaa
Combination, Medium Light, Warm
17 Oct 2021
Rekomen
Kamu punya kulit normal,dry,sensitif? ini bisa jadi salah satu rekomen sunscreen, spfnya gede 50PA++++, ngelembabin kulit juga, glow finish, cuman karena kulitku cenderung oily, makanya agak kurang masuk diaku. Sunscreen ini bertekstur cream, dan sunscreen ini gaada whitecastnya, ini yang kusuka, dan tetep lightweight kalo dipake.
Usage: 1 week - 1 month Brand website
E
egaliaa
Combination, Medium Light, Neutral
17 Oct 2021
Rekomen
paling suka banget sama teksturenya ringan, wangi dan yang paling penting gabikin keliatan dempul gitu. sejauh ini aku pake bagus karna ngebantu muka aku jauh lebih lembut dan ga gampang merah merah lagi.
Usage: 1 week - 1 month Instagram
P
putridiana120
Combination, Medium Dark, Neutral
17 Oct 2021
Rekomen
produknya bagus di wajah, hasil akhirnya bikin wajah glowing. kandungan spf nya juga 50 PA+++ cocok di wajah aku. ga bikin kering dan ga bikin wajah kusam juga. baunya tidak menyengat. rekomendasi banget buat yang belum pernah coba pakai sunscreen
Usage: 1 month - 3 months Shopee
_
_maaay15
Oily, Medium, Neutral
16 Oct 2021
Rekomen
Jadi untuk awal pemakaiaan sih agak cekit cekit gitu, but bext oke lah, malah bikin seger. Untuk dry skin bagus banget karena melembabkan, tapi untuk oily skin lumayan ya karena bikin glowing becek gitu tapi bagus lagi kalo ditimpa bedak. Bikin glowing tapi yang lembab gitu yang gak berminyak. sukak banget pokoknya deh. Untuk harga sedikit mahal untuk pelajar, hehe. Tapi bagus banget kandungannya itu lohh, bikin ketagihan
Usage: 1 week - 1 month Instagram
C
cndytang
Combination, Medium Light, Warm
16 Oct 2021
Rekomen
Teksturnya ringan banget dan gampang menyerap di wajah, ga lengket, ga bikin kulit nampak berminyak dan no whitecast. Dengan bahan alami dan cruelty free so good. Packaging nya juga travel friendly, mudah dibawa kemana-mana dan ga berat.
Usage: Less than 1 week PR Package
B
Bonjourmmsl
Oily Skin, Light, Neutral
16 Oct 2021
Rekomen
💚Lightweight consistency: looks lotion but feels like a gel moisturizer—quickly absorbed into the skin 💚No white cast 💚Non sticky dan gak bikin oily acne prone skin ini semakin kaya kilang minyak setelah seharian 💚Centella asiatica, chrysanthemum, chamomile leaf extracts. Yang bikin kulit aku gak kemerahan saat terpapar sinar matahari. Malah bikin kulit keliatan lebih cerah dan glowing 💚SPF 50 PA ++++, UVA UVB 💚Gak perih dimata 💚Affordable 💚Tube = travel friendly packaging
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
M
MiaFatmala
Combination, Medium Light, Neutral
16 Oct 2021
Rekomen
sunscreen yg tidak menimbulkan whitecast, malah membuat kulit aku glowing sehat banget, sunscreen cream yg mudah banget diblend dan dibaurkan ke wajah. dikulit aku yg kombinasi sunscreen ini tidak menimbulkan reaksi panas atau pun iritasi.
Usage: 1 week - 1 month Instagram
S
syifaaulx
Oily, Medium Dark, Neutral
16 Oct 2021
Rekomen
suka bgt sama sunscreen cica beat the sun nya npure selain tahan lama ini produk finish nya jadi glowing baru kali ini cocok bbgt samaaa sunscreen ini aku baru nemu yang kayaaa gini bikin kulit lembab dan gak kusam
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
angelpardede
Dry, Medium Light, Neutral
16 Oct 2021
Rekomen
Jadi sunscreen terfavorit ku niii, formulanya bagus banget dan cocok di kulit kering ku, teksturnya lembutt, apalagi aku tipe kulitt keringg bangett jadi agak susah dapat sunscreen yg cocok,, ehh taunya pakai ini coock banget di aku. Dan recomend dehh
Usage: Less than 1 week Instagram
D
dahliarally
Combination, Medium, Neutral
16 Oct 2021
Rekomen
Aku suka banget sama sunscreen ini dan akan jadi sunscreen favorite aku❤️❤️❤️ teksture nya setelah diapikasikan cepat meresap dan membuat wajah aku jadi lembab 🥺 teksture nya juga ngga lengket pokonya suka bgt. Next bakal repurches🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰
Usage: 1 week - 1 month Instagram
Prev
Laman 115 dari 376
Next