U
ulteuodia
Combination, Medium Light, Neutral
This is my affordable - go to sun protection and primer. Konsistensinya seperti krim, tapi cepat menyerap begitu diaplikasikan ke kulit. Begitu nyaman di kulit, tidak lengket. Untuk bahan-bahannya sendiri tidak ada yang mengganggu kulit plus bahan perfume nya nyaris tidak terdeteksi ketika dicium, sehingga untuk teman-teman yang sensitif terhadap produk berparfum, this cutie is worth to try. Untuk klaim oil control, aku apresiasi bgt karena produk ini mampu mengontrol keadaan kulit t-zone aku, sehingga tidak berminyak, that's why i always use this before doing makeup. Cuma satu nih kekurangannya, ketika aku coba combine dengan primer lain, entah kenapa primernya menggeser sunscreen, bahkan produknya keangkat dengan sendirinya. This is too funny i guess, i hope this can be fixed.
Usage: More than 1 year
Shopee
P
Preciouzcactuss
Normal Skin, Medium, Neutral
nivea emang ga pernah gagal sih di aku, meskipun aku dry skin tapi aku milih oil control sunscreen karena supaya ga lengket dan greasy di wajah. kalo dipake dgn ukuran 2 ruas jari dia emang bikin kulitku agak sedikit kusam, tapi ga dekil" banget. menurutku ini masuk ke daftar sunscreen ternyaman sebelum makeup pan sih. aroma nya mirip rose water viva, konsistensi nya cair dan cepat meresap, tube nya jg memudahkan kita untuk ambil ss nya. btw aku beli ini di sociolla tapi pas aku senterin bagian dalam nya kok ga penuh ya ? :( bener bener sedikit bgt kyk setengah tube gitu :(
Usage: 3 months - 6 months
Sociolla
P
pusspt
Oily Skin, Light, Warm
promo beli 2 gratis 1 dr guardian, lumayan bgt jd cuma 40rbuan. aku jd punya dua2nya yg biru dan pink. di aku sih sebenernya ga ada perbedaan signifikan apalagi setelah ditimpa makeup. kemasannya aku suka slim memanjang gitu. dengan tutup ulir dan ujungnya yg runcing jd gampang bgt buat ngeluarin 2 jari. teksturnya ringan dan mudah di blend. ga ada white cast. ga bikin jd kusam. gampang menyerap jg. yg aku kurang suka cuma wanginya, karena lumayan nyengat dan tahan lama, aku pernah pake ini di tangan, dan wanginya ga ilang selama 4 jam lebih, ganggu bgt jdnya :(
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
Z
ztfitria
Oily, Medium Light, Warm
Seneng deh sama sun serum dari nivea ini🤩 Selain ringan di wajah, nggak pilling, nggak bikin muka kusam dan muncul beruntusan/jerawat, produk ini juga packagingnya slim dan travel friendly!💕 Untuk claims oil control nya di aku biasa aja, aku juga tidak berharap lebih pada claims 'oil control' pada produk ini karena yang terpenting adalah fungsi dari sun serum tsb di wajah kita untuk apa. Sun Serum ini juga cepat menyerap di kulit aku, selain itu untuk tekstur dan wanginya 11-12 dgn SS e*m*na.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
I
iyangozza
Oily, Medium Light, Neutral
Kemasan super handy, tekstur ga thick dan gampang di blend. Ga ada whitecast juga dan enaknya lagi ga bikin berat dimuka. Untuk oil controlnya ya so-so lah, kalo lebih dari 6 jam ya tetep minyakan juga. Untuk daily use very recomended banget 👍
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
Y
yuansaf
Oily, Medium, Neutral
Suka bgt sm produk ini karena emang sesuai claimnya yg bisa kontrol minyak muka. Pengaplikasiannya jg mudah karen teksturnya cream tp gak thick, mudah bgt di-blend. Ada sedikit bau2 kayak obat gitu, tp gak ganggu sama sekali kok.
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
F
fitrialstrh
Oily, Medium Light, Neutral
Suka banget karna cocok sama sunscreen ini di aku yg oily. Tekstur nya ringan gampang di apply tahan minyak juga kurang lebih 7 jam. Aku udh pake ini sekitar 6 bulanan biasanya aku pakai buat daily kalo mau pergi atau base make up tipis² sesuka ituu pokonyaaa, harga nya lumayan tapii repurchase bngtt
Usage: 3 months - 6 months
Watson
B
bungaayukkkkk
Oily Skin, Medium, Warm
liat reviewa nya pada bagus tapi di aku malah bikin bruntusan, enak si teksturnya ga lengket juga ga bikin kusem. tapi sayang bikin bruntusan banget di jidat sama agak berminya di daerah hidung huhu:(
Usage: 1 week - 1 month
Beauty Studio
F
Fatrev
Oily, Medium, Neutral
tertarik banget nyoba ini karena kemasannya kecil handy gituu, gemes, sayangnya aku kurang suka performanya. model kemasannya tube dengan tutup screw dan ujung aplikatornya lancip, enak dipake. baunya khas sunscreen plus alkohol. teksturnya lotion, ringan, tapi sayangnya pilling.
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
D
diraldara
Combination, Medium Dark, Neutral
Yang suka look natural atau tampil bareface pasti suka banget sama ss dari nivea ini karena serius ringan baaanget cepat menyerap. Pertama nyobain aku rada nyesel knapa baru pake sekarang soalnya ss yg sebelumnya masih suka bikin dempul, mana ini tuh murah banget... Tapi aku sedikit kecewa sama formulanya kayak kurang kenceng me-shield wajah dari sinar uv karena walaupun aku tertib pake, sekitar mataku tetep muncul sedikit milia. Jadi rada mikir2 nih mau repurchase apa ga
Usage: 1 month - 3 months
Shopee