Sun Protect & White Oil Control Serum SPF 50+

Sun Protect & White Oil Control Serum SPF 50+
Moisturizer - Sun Protection

Sun Protect & White Oil Control Serum SPF 50+

NIVEA
4.2 (1.606 Ulasan)
84% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp60.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sun Protect And White Oil Control Serum Spf50 Pa dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Sun Protect & White Oil Control Serum SPF50 PA+++ merupakan sun face serum yang mengandung oil control formula untuk membuat makeup lebih tahan lama. Mengandung UVA dan UVB filter sebagai perlindungan optimal dari sinar matahari. Memiliki tekstur yang tidak lengket dan nyaman digunakan.

How to use:
Aplikasikan pada wajah sebelum menjalankan aktivitas

Suitable for:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

B
billearn
Oily Skin, Light, Neutral
18 Feb 2021
Rekomen
Beli ini karena liat review orang pada bagus2. Udah berekspetasi tinggi, tapi ternyata pas dipake malah bikin bruntusan semuka :(. Ngilanginnya berminggu2,ehh bruntusan jerawat muncul hanya dalam 1-2 hari kl ga cocok produk. Duh kulit2. awal pake aku jg kurang ngerti apa itu physical n chemical sunscreen. Sekarang aku lebih prefer physical ss, soalnya berkali-kali coba yg chemical blum ada yg cocok
Usage: 1 week - 1 month Shopee
L
litasandrina
Oily Skin, Light, Cool
18 Feb 2021
Rekomen
Sangat sangat direkomendasikan buat yang oily skin dan berpori besar!! Aku sudah lama banget mencari-cari sunscreen yang cocok. Sebelumnya aku coba sunscreen bikin kusam, makin oily atau malah breakout. Akhirnya mencoba beranikan diri nyobain sunscreen nivea oil control ini. Yang paling menarik, ini sangat ramah dikantong. Under 50k apalagi sering diskon. Mantap kan? Juga dari packaging sangat menarik warna putih biru dan cara pengaplikasian nya gampang tinggal pencet kemudian sunscreennya kelusr deh dan itu ga bakal luber sama sekali. Jadi sangat higenis. Teksturnya kya cream biasa no oily dan warnanya putih karena selain buat protecting ini juga bisa buat mencerahkan gitu. dari pagi sampai siang ga berminyak sama sekali!! Padahal aku ga set pakai loose powder. Bakal repurchase terus!!!
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
I
icantik98
Combination, Medium, Warm
16 Feb 2021
Rekomen
dari sekian sunscreen yang klaimnya untuk oily skin, cuma ini yang paling aku suka. bener2 nahan minyak dimukaku tapi gabikin kering samsek. kulitku normal to oily tapi kadang kalo pke prosuk skincare untuk oily skin bisa buat mukaku kering smpe ngelupas. sunscreen ini gampang banget di blend, cpt meresap, gaada residu. sempet ganti ke garnier uv matte finish. akhirnya balik lagi ke nivea
Usage: 3 months - 6 months Transmart
V
Violaaigist
Oily, Medium Light, Neutral
16 Feb 2021
Awalnya penasaran mau nyoba aja, eh tapi bagus bagus aja sih setelah 1 bulan pemakaian. Ga terlalu cepet meresap, ga bikin muka greasy banget, tekstur aga thick di kulit, packaging kecil dan mudah dibawa kemana mana buat reapply, baunya ga mengganggu menurutku, harganya lumayan murah dan mudah ditemuin dimana-mana.
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
D
Dayzies
Oily, Medium, Warm
15 Feb 2021
gak terlalu suka pake sunscreen, cuman nyoba nyoba karena buat protection dan katanya bagus untuk kulit oily, setelah nyoba memang ringan cuman masih ada efek lengket- lengket gitu dan gak nahan minyak untuk muka :( repurchase i think no, mau cari lagi yg lain
Usage: 1 month - 3 months Dan+Dan
A
asaalfina_san
Dry, Medium Dark, Warm
15 Feb 2021
Jujur si dapet produk ini karena dikasih temen juga, tapi ga suka karena bau nya gaenak, padahal spf nya tinggi dan juga teksturnya tu meragukan gitu loh wkwk ga kaya suncare lainnya dia kaya lebih watery banget gitu, apa memang begitu ya gatau juga 😭. jadi dipake ditangan sama kaki daripada mubazir ekekwkwk
Usage: Less than 1 week Gift
A
Afanintahany
Combination, Medium, Warm
15 Feb 2021
Rekomen
Bagus sebagai primer dan ringan kalo dipake. Walaupun ini chemical sunscreen tapi ttp non comedogenic kalo cleansingnya bener juga. overall it's a good product karena selain gampang didapetin, harganya juga standar ga kaya sunscreen bagus kebanyakan yg diatas 100 rb
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
dyekak
Combination, Medium Light, Cool
14 Feb 2021
Rekomen
Awal-awal pakai ini pilling di wajah jadi aku pakainya ditap2 aja. pillingnya ngga parah sih biasa aja dan itupun cuma 2 harian. Selanjutnya baik2 aja, dengan pemakaian digeser ataupun ditap2 juga baik2 aja. Nivea sun protect ini tergolong chemical sunscreen. Meskipun teksturnya cenderungĀ thick,Ā tapiĀ mudah dibaurkan. Tidak lengket dan tidak membuat kulit terasa lebih berminyak. Biasanya di siang hari apalagi di outdoor pasti kulit udah berkilang minyak, tapi dengan pemakaian sun serum oil control ini ngga. Walaupun masih ada minyak di kulit, tapi ngga begitu banyak seperti sebelumnya. Jadi bisa dibilang produk ini mampu mengontrol keluarnya minyak di kulit. Hasil akhirnya ngga matte bgt, cenderung velvet. Ngga ada efekĀ whitecastĀ atauĀ tone upĀ dan tidak ada rasa lengket atauĀ greasy di kulit. Meskipun ngga ada whitecast, sunscreen ini sama sekali ngga bikin kulit terlihat kusam bahkan ketika di siang hari. Menurutku daya proteksinya cakep, walaupun aktivitasĀ outdoor produk ini mampu bekerja maksimal. Mampu melindungi kulitku dariĀ sun burn.Dengan kemasanĀ tube yg ramping dan memanjang, produk ini travel friendly karena mudah diselipkan diĀ pouchĀ atau tas. Aplikatornya kecil dengan bentuk lonjong dan lubang yg ngga terlalu besar. Sangat mempermudah saat mengontrol keluarnya isi produk. Dari segi harga menurutku sunscreen ini cukup affordable, dengan kualitas dan harga yg sesuai aku sangat suka dgn produk ini ā¤
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
devrf
Oily, Medium Light, Neutral
12 Feb 2021
Rekomen
chemical sunscreen yang teksturnya enak, cream tapi ringan. selain itu juga cepat menyerap dan ga nimbulin whitecast. overall lebih suka ini daripada yg pink. tapi buat claim oil controlnya aku ga ngerasain sih
Usage: 1 month - 3 months Brand website
A
andiniseptianaa
Oily, Medium, Neutral
11 Feb 2021
Rekomen
Karna ngga pernah coba sunscreen yang lain juga aku repurchase si nivea ini aja terus šŸ˜‚ enak aja menurutku waktu dipake cepet nyerepnya, tapi sedikit pilling kalo makenya kebanyakan, ngga ada reaksi apa-apa juga waktu pake, kalo udah bosen pake baru aku mau ganti sunscreen selain nivea ini wkwk
Usage: 6 months - 1 year Brand website
Prev
Laman 61 dari 161
Next