S
sasacau
Oily, Medium Dark, Warm
pertama kali nyoba ss, ngeliat review ini di twitter katanya murah tapi bagus TERUS BENERR, di aku bener bener control oil, ga bikin minyakan dan ga ada whitecast, bakal repurchase pokonyaaaaaaaa 👍👍👍
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
AinalZahra01
Combination, Medium Light, Neutral
Aku termasuk orang yg susah banget cocok sama produk sunscreen karena selalu kusam. Lompat dari satu produk ke produk lain terus. Sampe akhirnya nivea ngeluarin ini, gatau kenapa langsung pengen nyoba. Dan bener aja cocok sampe sekarang, bahkan udah berkali-kali repurchase. Overall, produk ini nggak bikin wajah aku kusam. Teksturnya juga enak bgt nggak greasy dan lengket. Waktu di apply juga jadinya matte di wajah, jadi kalo keringetan nggak terlalu berminyak. Besttt 👍🏻
Usage: More than 1 year
Shopee
N
nailacantikas
Combination, Medium Light, Neutral
ini produk love hate relationship sih xixixi. bagus sih dia gak bikin jerawatan atau gimana gimana, cuman claim oil controlnya di aku itu nol bangetttt!! pdhl aku didalem ruangan ber AC tp oil controlnya imho gak ada 🥲🥲. apalagi diluar ruangan yg makin berminyak ini muka huhuhu. tp ttp aku pake sampe skrng krn dia affordable dan gak bikin muka aku gimana gimana. ada white cast juga sih krn dia physical sunscreen kan yah bukan chemical sunscreen. repurchase? maybe......
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
N
nikenyuniar
Combination, Medium Dark, Neutral
kalo di aku si ini sunscreen lumayan la utk menangkal minyak ku diwajah tapi gk bikin kering juga di muka,menurutku juga lumayan gampang si di blend di muka gk susah hehe dan cepat bgt nge resap diwajahku hehhe,untuk harga juga menurutku tidak terlalu mahal si ya
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
myssyu
Dry, Medium Light, Warm
sunscreen fav so faarr sampe lupa udah berapa kali repurchase, teksturnya ringan, dipake 2jari ok ga bikin berat, buat primer ok, lembabnya ok, walau kl dipake sm beberapa produk cushion atau tone up cream dia bisa pilling/balling, jd ya harus trial and error sih, tp pake ini aja terus pake bedak buat sehari hari di rumah ok bgt, selalu kembali kesini tiap abis coba sunscreen baru super love ❤️
Usage: More than 1 year
Shopee
G
gabrielavt
Combination, Medium Light, Warm
beli garagara waktu itu hype banget katanya murah dan bagus, ternyata bener! aku udah pake 5 bulanan dan cocok banget buat kulit yg berminyak kaya aku, lumayan nahan minyak walaupun masih ada minyaknya dan ga bikin kusam
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
R
Rafahendiansyah
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Sun screen yg ringan banget dikulit sm sekali gada rasa greasy, apalagi pas panas2an dan keringetan. efek matte nya ga yg lebay bikin kulit kering bgt masih ada glowing nya dikit, tidak ada white cast, dipake seharian ga bikin kusem dan ga bikin nambah berminyak. spfnya lumayan tinggi jg.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Awalnya aku pake sun serum yg warna pink, selama pemakaian sih baik2 aja diwajahku. Nahh...pas udah abis pingin nyoba yg biru claimnya kan oil control juga tuh, sejauh ini masih aman2 aja ga ada efek yg buat aku panik 😂 soalnya wajahku juga sensitif+ acne prone. Eitss...tapi kayanya aku kurang cocok pake yg biru, bikin wajah lebih berminyak dan kusam. Jadi aku tim yg Pink 💓
Usage: Less than 1 week
Alfamart
S
salmahety1
Combination, Medium, Neutral
teksturnya enakk dan ga whitecast tapi agak tricky makenya karna kalo ditimpa bedak bisa kayak gumpal(?)teruss sebelum itu juga jangan make moist yang oily bgtt, tapi so far oil controlnya mayann daripada skinaqua yang 30 spf itu. Bakal nyobaik yang pinkk
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
T
Terserehan
Combination, Medium Light, Neutral
Ini tergampang dibawa di semua tasku. Waktu dipake gak ada whitecast dan sedikit melembabkan. Di kulitku gak ada efek samping, tapi buatku dia agak lengket terus berasa agak panas aja kalo dipake di muka. Karena itu aku jd mager pakenya tapi worth to try!
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart