Sun Protect & White Oil Control Serum SPF 50+

Sun Protect & White Oil Control Serum SPF 50+
Moisturizer - Sun Protection

Sun Protect & White Oil Control Serum SPF 50+

NIVEA
4.2 (1.606 Ulasan)
84% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp60.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sun Protect And White Oil Control Serum Spf50 Pa dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Sun Protect & White Oil Control Serum SPF50 PA+++ merupakan sun face serum yang mengandung oil control formula untuk membuat makeup lebih tahan lama. Mengandung UVA dan UVB filter sebagai perlindungan optimal dari sinar matahari. Memiliki tekstur yang tidak lengket dan nyaman digunakan.

How to use:
Aplikasikan pada wajah sebelum menjalankan aktivitas

Suitable for:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

H
hastiindahr
Oily Skin, Medium, Warm
04 Mar 2021
Rekomen
Coba ganti sunscreen dan searching” di artikel ketemu nya si nivea ini. Cari sunscreen yg waterbase dan ringan banget buat dipake. Pas di apply juga cepet banget ngeresap dan emang bener claim nya oil control. Jatuh cintah sepertinya sama sunscreen ini💜
Usage: Less than 1 week Shopee
D
devinjimie
Oily, Medium, Warm
03 Mar 2021
Rekomen
Sunscreen yang super ringan buat kulit yang oily acne prone, finishing nya matte, gabikin kusam apalagi kilang minyak. Walau banyak perdebatan sama kandungan alkoholnya, tapi ini masih super nyaman dipake. Lagipula alkohol juga bagus buat nahan minyak dan bikin tekstur sunscreen nya jadi enak dan nyaman. Udah gatau lagi deh abis berapa botol
Usage: 6 months - 1 year Shopee
I
icha_pict
Oily, Medium Light, Neutral
03 Mar 2021
Rekomen
demi apaa ini sunscreen enak bangeettt. ga ad lengektnya sama sekali padahal pakenya dua ruass jari. pernah pakai bran sebelah yg warna hijau tu klaimnya matte tapi ya a bit oily (maklum sunscreen emg gitu) tapi ini bener2 ngeresep kaya ga pake apa2 sama sekali genksss... pasti repurchase sih ini ga mau berpaling ke merek lain lah. ini eke cuma nambahin review2 yg emg uda bagus aja hahah.. keep up the good work nivea!!
Usage: 1 month - 3 months Instagram
T
tatakrtkaaa
Combination, Medium, Neutral
03 Mar 2021
Rekomen
Produk kedua nivea aku setelah pernah nyobain body lotion nya.Packaging nya simple bentuk tube langsing yg travel friendly bgt, teksturnya cream putih tpi mudah buat dispread, harga affordable dgn isi yg lmyn banyak. So far msh kurang tertarik utk repurchade sunscreen nivea ini, walaupun oil control nya lmyn bagus tpi msh ngasih efek lengket gtu dimuka kalo g langsung diset pake bedak
Usage: 1 week - 1 month Shopee
I
Ikaanindiap
Oily Skin, Medium, Warm
02 Mar 2021
Teksturnya light lotion dan ngga thick sama sekali, mudah dispread juga. Untuk meresap butuh waktu agak lama apalagi kalo dipake sebanyak 2 jari finishnya terasa cukup berat, tapi melembabkan dan ngga lengket kok. Terus ada semacam bau kimia yg masih bisa ditolerir. Oil controlnya oke sih sesuai claim, ngga nimbulin whitecast, ngga buat muka kusam juga, tapi makenya agak tricky nih, soalnya rawan pilling kalo sebelumnya pake skincare yg "tebel". SAYANGNYA setiap aku pake pasti besoknya iritasi, kulit ku jadi timbul bentol bentol merah yang gatel bgt, dan jumlahnya bisa sampe 3 menyebar ke seluruh muka😭 Akhirnya aku stop terus pake lagi, eh sama aja dong, sampe 3 kali aku cobain tetep bikin iritasi. Aku curiga ngga cocok sama UV filternya (homosalate) karna emang kandungan itu berpotensi menyebabkan iritasi bagi beberapa orang:(
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
anisahagstna
Combination, Medium Light, Neutral
01 Mar 2021
oil controlnya bener bener ngaruh di muka aku. teksturnya kayak serum gitu, bener bener ringan dan gampang nyerap. tapi minusnya cuman satu, pas di aplikasiin kayak piling atau " berdaki" gitu, apalagi klo pakai skincare yang ber layer layer. jujur ga recommen si, soalnya ga nyaman klo rada berdaki gt.
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
S
sonniaaa
Combination, Light, Cool
27 Feb 2021
Rekomen
Pas dipake di muka emang enteng banget sih dan ga bikin whitecast juga setelah dipake, cumaa di aku ga terlau ngefek oil controlnyaa:( pas abis pake tuh kaya sejam 2 jam lgsg keliatan oily gtu muka aku padahal claimnya kan oil control:(
Usage: 6 months - 1 year Brand website
N
nadilafaira
Oily Skin, Light, Warm
27 Feb 2021
Rekomen
setelah sekian lama pencarianku untuk sunscreen yang aman buat fungal acne akhirnya aku nemu si nivea ini dan happynya bisa clop di kulit aku yang oily & acne prone. sebenernya setelah dipakai sekitar 2 jam kemudian gt emang bikin kulit jd oily banget sih, cuman overall dia ngga bikin muka aku makin berjerawat. love deh bakal pakai ini terus sampai bener-bener nemu sunscreen yang cucokmeong sm kulitku.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
L
LouiBerry
Oily, Medium, Warm
27 Feb 2021
Rekomen
Oil controlnya baguuuusss di kulitku yg oily, cepet nyerap ke kulit, enteng banget pokoknya di kulit. Ga bikin komedoan. My current daily sunscreen. Minusnya adalah aku ga gitu suka baunya yg rada aneh, terus kadang kalo dipake agak kerasa panas gitu, tapi jarang banget sih, mungkin pas kulitku lagi sensitive banget kali yaa.
Usage: More than 1 year Hypermart
U
ulfarnky
Oily, Medium Light, Neutral
27 Feb 2021
Rekomen
sunscreen pertama dan beli bisa ngasal gatau ingredientnya karna blm ngerti skincare pas kls 1 smp wkwk,udh 2 bulanan pake tapi ga rutin trs aku baru sadar ternyata kadang yg bikin jidat aku deket alis ada beruntusan itu tiap pake iniii wkwk akhirnya iya pas aku coba berenti gaada beruntusan lagi karna aku ga pernah dan jarang beruntusan alhamulillahnya eh setelah cari tau skincare nemu ini di tiktok ada alkohol denat ternyata,pantesan:) dan dari situ aku tau kulit aku superrr sensitive,bagus sih tapi pas di pake itu bikin glowing syg aja ada alkohol denat
Usage: 3 months - 6 months guardian
Prev
Laman 59 dari 161
Next