W
Wahyu_bi
Combination, Medium Light, Neutral
Aku kurang suka dg sunscreen ini.. 1) baunya ya ampun gk banget.. Kyk silikon tp ntah apa.. Menyegat bgt udh bikin gk nyaman bwt yg sensitif dg bau2an jangan pakai 2) ini yg bwt oily tp kurang menahan oily menurutku.. 3) kyk lengket2 gitu kalau dipakai.. Kelebihannya dia gk ninggalin putih putih di wajah
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
D
destyrachma
Combination, Medium, Neutral
sejauh ini sih sun screen yang menurut ku bagus dan ga oily di wajah soalnya ada sunscreen yang menurut ku tuh afterwards nya jadi kusam dan berminyak parah tapi ini Sunscreen enggaaaa!! jadi mungkin bakal repurchase sih soalnya belum nemuin yang bagus
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
D
dewindoll
Combination, Medium Light, Neutral
katanya sih buat kulit berminyak, tapi di aku ga ngaruh, kulit aku malah kayak kilang minyak bgt, lengket waktu di apply ke kulit dan hasil akhirnya greasy bgt bikin gapede seharian, tapi krna spf nya yg tinggi dan ngelindungin dri sinar matahari, jadi aku pake terus krna bingung mau ganti kemana, oiya kadang klo muka lagi sensi ss ini bikin nimbulin jerawat huhu sedih, maaf nivea kita harus berpisaaaah:((
Usage: More than 1 year
Shopee
E
elvianc
Oily Skin, Light, Cool
Agak berat ya kalo dua jari. Terus masalahnya bikin aku break out. Sunscreen skina***a aja yg direkomen byk org untuk acne prone people di aku masih bikin break out. Sedih. Pake ini berharap ok tp ternyata sama aja bikin jerawatan:( udah cb beberapa kali make buat mastiin, tp hasilnya tetep. Di aku ga cocok. Yg g cocok di aku: skin a**a, bi**e, nivea:(
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Z
zhazzahra
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
Untuk harga segitu dapet cuma segitu sebenernya wajar si. Tekstur lebih berat ya, untungnya gak bikin muka jadi oily. Biasa pake biore water pake ini berasa berat banget. Niat cuma nyoba jadi mau balik ke biore water lagi. Soalnya isinya kecil cepet abis
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
A
aninwisesa
Normal, Light, Neutral
Udah berkali2 repurchase sunscreen ini karena mudah diratain, ringan (aku selalu pakai 2 jari dan gak berat gitu di muka), oil controlnya oke (meskipun kalau uda beberapa jam bikin muka oily juga, but it’s ok krn aku gak terlalu suka sunscreen dg matte-finishing), harga terjangkau, gampang ditemuin dimana-mana, dan cocok di mukaku. Sayangnya kalau mau pake cushion atau foundation, pilling nih dia. Bahkan cm ngetap cream blush di pipi, segitu gampangnya dia pilling dan lumayan banyak. Jadiiiii aku mau coba sunscreen lain lagi setelah setahun setia bersama nivea
Usage: More than 1 year
Transmart
P
Pamoelar_21
Combination, Medium, Warm
kemasannya sangat cocok dipake travelling, mudah terserap di muka , serta ada sensasi adem ketika di aplikasikan, harga terjangkau, dan cukup melindungi muka kita dr sengatan matahari. sangat recomended sih
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
najwazahra
Oily, Medium, Warm
Ringan bangeett di kulit. Gak bikin whitecast di muka. Gak bikin kulit jadi oily. Nemuinnya juga gampang, di minimarket banyak yang jual. Bener-bener ngelindungin wajah karena dia punya SPF 50. which is itu cukup buat aku yang punya kegiatan banyak di luar ruangan. Harganya yaa sebanding lah sama kualitasnya, tapii emang sebagus ituuu
Usage: 1 week - 1 month
Gift
D
desfikaintanr_08
Oily, Medium, Warm
Sebenernya produk ini bagus , cuma kenapa ya di aku awal pemakaian kek ketarik terus keluar minyak sedikit . Tapi di awal doang ntar lama2 jadi matte bagus si ga gampang berminyak dan dan ga bikin kusam,bonusnya gampang di cari. Repurchase sepertinya iyaa!!!!
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
A
Anisfzahroh
Combination, Medium, Neutral
Aku tipe yang susah banget cari sunscreen kalo ga bikin kusam pasti bikin oily parah,akhirnya cobain Nivea sun serum oil control ini karena banyak dapet rekomendasi katanya ini bisa nahan minyak,dan ternyata bener donk pake ini kulit seharian wajah aku ga berminyak dan juga nyaman banget dipakenya.Love it ❤️
Usage: 1 week - 1 month
Sociolla