Sun Protect & White Oil Control Serum SPF 50+

Sun Protect & White Oil Control Serum SPF 50+
Moisturizer - Sun Protection

Sun Protect & White Oil Control Serum SPF 50+

NIVEA
4.2 (1.606 Ulasan)
84% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp60.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sun Protect And White Oil Control Serum Spf50 Pa dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Sun Protect & White Oil Control Serum SPF50 PA+++ merupakan sun face serum yang mengandung oil control formula untuk membuat makeup lebih tahan lama. Mengandung UVA dan UVB filter sebagai perlindungan optimal dari sinar matahari. Memiliki tekstur yang tidak lengket dan nyaman digunakan.

How to use:
Aplikasikan pada wajah sebelum menjalankan aktivitas

Suitable for:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

I
Iruthmanru
Oily, Light, Neutral
05 Feb 2021
Rekomen
Selalu suka sama sunscreen matte tapi tida bikin dempul dan efeknya pun kelihatan. Sunscreen ini udah jadi fav sunscreen sejak tahun lalu. Hasilnya yang matte bisa banget dijadiin primer sebelum make-up an. Gak bikin komedo nambah asal rajin double cleansing. beli lagi? ofkors 🙌
Usage: More than 1 year Shopee
D
dhaffanazliza
Oily, Light, Neutral
04 Feb 2021
Rekomen
punya oily skin bikin makin picky kl urusan sunscreen. salah pilih dikit bisa bikin glogged pores dan malah breakout :( akhirnya nyobain sunscreen nivea ini dan cocok sama kulitku. gaada white cast, gaberasa greasy, gampang di apply, dan spf nya udah cukup banget buat daily acitivitesku. harganya juga termasuk affordable dengan ukuran segitu. gapernah ganti sunscreen lagi sejak nemu nivea ini hihi
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
seulgikang_
Oily, Dark, Warm
04 Feb 2021
Awalnya enak aja dipakenya, tapi gak tau kenapa akhir - akhir ini pas aku pake malah mukaku tambah berminyak. Padahal claimnya cocok untuk wajah berminyak:( tapi malah memperparah kalo di aku. 😭😭😭😭😭
Usage: 1 month - 3 months Shopee
C
cloudymowdie
Oily, Medium, Neutral
03 Feb 2021
Rekomen
aku udah make ini sekitar 2 thn, awalnya produk ini bekerja di aku, tapi makin kesini sejak awal tahun lalu udah ga cocok lagi, bikin wajahku makin kusam dan tambah berminyak. padahal ini affordable banget untuk spf sebesar itu.
Usage: More than 1 year Lazada
A
arachmadiva
Oily, Medium, Warm
03 Feb 2021
Rekomen
Ini adalah sunscreen yang paling aku sering repurchase. Selain karena harganya terjangkau, ini juga light, gampang dibawa, dan ga bikin berminyak di kulit aku yg oily! Will repurchase sih, buat penggunaan di rumah pun juga nyaman.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
S
Snuriyaha
Oily Skin, Medium, Warm
30 Jan 2021
Ternyata produknya hampir mirip kaya Loreal dari bau. Tp dia lebih cepet + ringan dimuka + murah + mudah dibeli ditoko² kosmetik. Aku berharap lebih diproduk ini karna beberapa keunggulan tadi, but hiksss aku pake gasampe seminggu muncul jerawat yg mendem gede² + merah. Mungkin aku gacocok sama kandungan alcohol denat🤔atau bahan yg lain. Seingetku waktu pake loreal jg muncul beberapa tp ga segradakan pake ini😭. Berharap lebih dan gamau kecewa aku coba stop sampe jerawat reda, dan pake lagi ternyata...sama sajaa😭. Padahal enak bgt loh ini sunscreen😭 gaada whitecase, ringan, murah, gampang ditemuin, spf50😭
Usage: 1 week - 1 month Supply Salon Sidoarjo
S
Snuriyaha
Oily Skin, Medium, Warm
30 Jan 2021
Ternyata produknya hampir mirip kaya Loreal dari bau. Tp dia lebih cepet + ringan dimuka + murah + mudah dibeli ditoko² kosmetik. Aku berharap lebih diproduk ini karna beberapa keunggulan tadi, but hiksss aku pake gasampe seminggu muncul jerawat yg mendem gede² + merah. Mungkin aku gacocok sama kandungan alcohol denat🤔atau bahan yg lain. Seingetku waktu pake loreal jg muncul beberapa tp ga segradakan pake ini😭. Berharap lebih dan gamau kecewa aku coba stop sampe jerawat reda, dan pake lagi ternyata...sama sajaa😭. Padahal enak bgt loh ini sunscreen😭 gaada whitecase, ringan, murah, gampang ditemuin, spf50😭
Usage: 1 week - 1 month Supply Salon Sidoarjo
D
dwivietasya
Oily Skin, Light, Cool
29 Jan 2021
Rekomen
Beli pas promo harga 30an dan karena review pada bilang bagus. Ini salah satu ss low budget yg wajib dilirik sih, dia water base gitu jadi nyerep ke kulit dan ga greasy. Packagingnya juga ramping jadi travel friendly. Consnya di aku kalo pake ini keringetan, pas masuk mata jadi perih bangeeetttt.
Usage: More than 1 year Shopee
R
Rizkaput
Combination, Medium, Neutral
29 Jan 2021
Rekomen
seneng banget nemuin sunscreen cocok buat wajahku yang oily 👍😁 asli kalo pakek beberapa jam gak terlalu berminyak banget dan gak comedogenic juga 👍👍 mantap lah pokoknya bakal beli terus, dan buat baunya juga gak nyengat alkohol banget
Usage: 1 month - 3 months Guardian
N
nadiasabrina
Combination, Medium, Warm
27 Jan 2021
Rekomen
Oil control yang diclaim produknya beneran aku dapetin dan yang biasanya 2-3 jam wajahku udah mulai oily ini bisa nahan minyak sampe kurang lebih 8 jam. Cocok banget buat dijadiin base make up. Minusnya sih cuma baunya agak sedikit mengganggu tapi overall ini worth to try
Usage: 1 month - 3 months Watson
Prev
Laman 63 dari 161
Next