A
Apaaaat
Combination, Light, Neutral
Nivea sun protect and white (OIL CONTROL)🌞☀️ ⭐️⭐️⭐️⭐️ 1/2 hehe 4.5 out of 5 Sunscreen affordable favorite aku! Repurchase sampe 3x. Mudah didapat dan harganya terjangkau! Cuma 40-50an ribu di ecom atau di toko toko lainnya. Ini termasuk chemical sunscreen yaa dengan SPF50+ PA+++. Dari segi tekstur seperti gel dengan warna kuning cepat menyerap dan gak buat wajah jadi kusam! Aku ngerasa dia best used with make up.Kadang kalo digunakan dengan moisturizer yang teksturnya agak berat / thick sunscreen ini bisa pilling ya.Jadi pastilan kalian pakai moist yang ringan dan cepat menyerap. Sunscreen ini punya claim oil control, hm menurut aku claimnya ini masih so-so ya aku ga merasa kalau suncreen ini buat muka jadi matte. Aku juga cukup suka sama packagingnya yang kecil dan panjang jadi gampang dibawa dan ga butuh effort untuk ngeluarin isi sunscreennya.Karena beberapa packaging sunscreen tuh suka keras 😭 jadi susah ngeluarin isinya sampe titik darah penghabisan.
Usage: 6 months - 1 year
Tokopedia
V
VinnyVidiVici
Combination, Medium Light, Warm
Kulit aku berminyak dan acne prone. Nyobain pertama kali dengan harapan semoga gak bikin breakout. Ternyata sunscreen Nivea ini emang sebagus itu. Yang paling aku suka adalah karena gak ada whitecast.
Usage: More than 1 year
Indomaret
A
aulia_dita
Combination, Medium, Neutral
The best sun serum ever😭 Setelah nyobain beberapa merek sunscreen yang gapernah cocok karena too oily atau lengket dan bikin kusam😭 Udah gatau repurchase berapa kali karena bakal jadi sunscreen tetap... Teksturnya creamy dan cepat menyerap, menahan minyak di wajah bgt dan Cocok di kulitku yang acne prone dan oily😻
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
G
Ginnaginanjar
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
well, aku baru pertama kali pakai sun screen dan cari yang cocok untuk oily skin, ternyata ini bagus banget untuk oily skin, selain teksturenya yang menurut aku ringan, ini mengunci minyak lumayan lama, tapi untuk first time aku gak terlalu tau cara gunain sun screen, jadi jangan terlalu lama ngeratainnya karena teksturenya bakal nggumpel dan gak enak banget klo udah gitu.
Usage: 1 month - 3 months
Lazada
N
Nissalthfyh
Combination, Medium Light, Neutral
kulit ku bener2 termasuk kategory yang berminyak banget .. apalagi klo kena sinar matahari , parah banget dongg.. nah kebetulan aku ada project bareng samaa nivea ini .. gatau kenapa cocok dimuka aku , ngurangin minyak banget .. yg aku suka jg uda ada SPF 50+nya , dan setelah pemakaian sejauh ini kulit ku aga lebig cerah dan ga terlalu berminyak :)
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
S
sapphire16
Dry, Medium Dark, Warm
bagi yang nyari chemical sun protection yang mudah menyerap, ngga greasy, mengontrol minyak, no whitecast, this is it!!! beneran cepat banget menyerap di kulit, dan setelah nge-set jadi matte yang ngga kerasa muka kering banget. dan yang paling penting, ngga bikin kusam! 🤧 benar-benar hands down sama formulanya huhu. wajib coba! 💖
Usage: 1 month - 3 months
Ranch/Farmer's Market
G
gasellabre
Oily, Medium, Warm
Packagingnya slim jadi enak banget buat dibawa kemana-mana. Teksturnya kayak krim lembut dan cepet meresap ke kulit. Ada sedikit aroma tapi ngga nyengat. Setelah diaplikasikan ke wajah, hasilnya matte tapi ga bikin kering. Kulit tetap terlihat lembab. Klaim oil controlnya bisa diandalkan buat kulitku yang oily ini. Love it so much!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
amaliarofah
Normal Skin, Light, Neutral
Sejauh ini cocok sih pake sun screen ini. Dia cepet banget ngresap, gak whitecast, gak ninggalin feel yang gimana-gimana habis make. Beneran ringan gak lengket dan gak greasy. Aku senengnya juga soalnya dia gak bikin muka kusam atau bikin jerawatan juga. I love this. Repurchase? Yes
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
Sukareviewjujur1006
Dry, Light, Neutral
dari semua sunscreen yang pernah aku coba, aku suka banget dengan sunscreen ini karena tidak begitu minyakan kayak sunscreen lainnya. aku pakai ini juga tidak menimbulkan masalah lain di wajah. teksturnya sama aja kayak sunscreen pada umumnya. yang membedakan finishing nya aja sih.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
G
gabriellaismanto
Combination, Light, Neutral
Beli ini karena pas itu disc di official store, sblmnya ga pernah pake sunscreen, jdi ini sunscreen pertama aku dan benernya sih ga nimbulin jerawat,cuma kalau dipake ke sekolah itu muka jadi kusem(padahal kebanyakan di kelas trs dan ber AC dan ga keringetan samsek). Dia emg oil control sih, tp dimukaku kayak greasy, pkoknya kayak ga nyaman aja gitu, jadinya ga aku lanjutin pake. Baunya juga aku kurang suka, terlalu nyengat buatku
Usage: 1 month - 3 months
Shopee