Sun Protect & White Oil Control Serum SPF 50+

Sun Protect & White Oil Control Serum SPF 50+
Moisturizer - Sun Protection

Sun Protect & White Oil Control Serum SPF 50+

NIVEA
4.2 (1.606 Ulasan)
84% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp60.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sun Protect And White Oil Control Serum Spf50 Pa dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Sun Protect & White Oil Control Serum SPF50 PA+++ merupakan sun face serum yang mengandung oil control formula untuk membuat makeup lebih tahan lama. Mengandung UVA dan UVB filter sebagai perlindungan optimal dari sinar matahari. Memiliki tekstur yang tidak lengket dan nyaman digunakan.

How to use:
Aplikasikan pada wajah sebelum menjalankan aktivitas

Suitable for:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
sh1407
Combination, Medium Dark, Warm
28 Mar 2021
Pas liat tekaturenya ngerasa oh ini kaya biore uv yh super light and dry di muka, but... the formula is just not right dia finishnya jadi kaya lotion yg dibedakin kalo di gosok2 produknya mengelupas di muka kaya luluran. Should be better nivea..
Usage: 1 week - 1 month Beauty Studio
S
Sintiadwip
Combination, Medium, Warm
27 Mar 2021
Rekomen
Aku suka banget sama sunscreen nivea yang oil control. Menurutku dengan 50 spf itu sudah cukup untuk perlindungan wajah yg optiml dr sinar matahari, dan Ketika dipakai wajah terasa ringan. Selain itu sudah sekitar 2 bulan lebih pemakaianny udah abis dan alhamdulillah sama sekali ga ada efek bikin wajah jerawatan atau breakout selama pemakainnya. Oh iya Untuk tipe kulit ku yang acne prone dan combination ini cocok bgt sama sunscreen ini dan sekarang aku baru repurchase 3x :)
Usage: 1 month - 3 months Lazada
F
febitri_
Oily, Medium, Neutral
26 Mar 2021
Ini ada bau menyengat menurutku, for me i don't like baunya, cpt nyerepsi, tapi ya namanya sunscreen ya bikin agak kucel dimuka, kalau klaim nuat oily skinnya, diaku ga ada naham minyaknya. Harga di shopee: 45k
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Y
Yoshitairmaa
Combination, Medium, Warm
26 Mar 2021
Rekomen
KECINTAAN AKU, sampai udah repurchase 4 kali sangking suka banget sama ini, cocok2 ajasih, ga bikin kusam dan berminyak berlebihan, ga ada whitecast nya juga, baunya agak strong tapi di aku ga ada masalah, teksturnya gabungan antara gel sama cream tapi cepat meresap kok di wajah
Usage: More than 1 year Indomaret
M
montase
Oily Skin, Medium, Warm
26 Mar 2021
Rekomen
Salah satu kriteria pemilihan sunscreen buatku adalah cocok, affordable, dan mudah dicari. Karena sunscreen ini skincare yang paling cepat habisnya (bahkan ngalahin cleanser). Dan menemukan sunscreen drugstore yang cocok itu susah banget buat kulitku yang riwil ini. Kadang ada yang too oily, ada yang bikin breakout, banyak lah dramanya. Nah si Nivea ini enggak! Aku udah coba keduanya baik yang ini dan yang pink, keduanya sama enaknya. Gak white cast, mudah diratakan, dan gak pilling juga di kulitku. Harganya juga sangat affordable yaa hanya 50 ribu untuk 30 mL. Cuma aku memang lebih prefer yang pink, karena yang hijau ini agak bikin wajahku kusam.
Usage: 6 months - 1 year Tokopedia
D
darra
Oily Skin, Medium Dark, Warm
26 Mar 2021
Rekomen
meski klaimnya oil control tapi bagiku masih berminyak. tapi yang aku suka dia g bikin jerawat parah malah bikin glow gitu meski aslinya berminyak, dan keliatan cerah di muka. n gag bikin kusem. cuma harganya untuk 30ml ya agak mahal sich, apalagi sunscreen trmasuk skincare yang paling cepet hbisnya
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
ayuramli
Combination, Medium Light, Warm
25 Mar 2021
Rekomen
Enak dipakai di muka, rasanya ringan banget, nggak bikin minyakan, terus finishnya agak matte, bukannya shiny kayak sunscreen yang biasanya aku pake. Apalagi spfnya tinggi 50+, jadi biasanya aku pake kalo agak lamaan beraktifitas di luar ruangan
Usage: 3 months - 6 months Sociolla
J
jumrianatamrin
Normal, Medium, Neutral
25 Mar 2021
sunscreen ini bikin kulit jadi dehidrasi parah, bahkan jika dia dipake sama orang yang kulitnya berminyak. Habis pake ini kulit berasa kayak ketarik banget, jadi feelsnya lumayan gak nyaman. I personally sangat suka sama yang varian warna pink.
Usage: 1 week - 1 month Guardian
I
irmasafitr
Oily Skin, Medium Light, Warm
24 Mar 2021
Rekomen
salah satu sunscreen favoritku yang bagus buat kulit berminyak. packagingnya bentuk tube dan ramping, jadinya travelling friendly. formulanya lebih kayak lotion, mudah diblend, dan finishnya matte. kekurangannya itu terkadang kalo aku pake ss ini bisa pilling. ss ini juga bagus buat mengontrol minyak, jadinya muka nggak jadi kilang minyak. recomendded banget buat skintype oily. aku udah repurchase produk ini 2x karena emang sebagus itu
Usage: 3 months - 6 months Shopee
R
Raputrii
Oily, Medium, Warm
24 Mar 2021
Rekomen
Sunscreen ini adalah sunscreen pertama yang aku beli, karna tipe kulitku oily makanya aku beli yang biru. Menurutku, ini kalau dipakai sendiri tanpa bedak jadinya kusam kalau di kulit aku, tapi dia ga berat sih kalau dipake, teksturnya agak oily tapi enggak lengket di kulit. Aku udah beli ini 2 kali dan beli yang pink sekali, menurutku sama aja sih
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 53 dari 161
Next