A
auliasatya
Combination, Medium, Neutral
padahal ini dipake orang-orang nampol banget, tapi kenapa di aku malah bikin komedoan dan kering kusam mengelupas gitu ya huhu. pdhl tipe kulitku itu combinasi to oily. mungkin memang di kulit aku gak cocok ya, balik lagi kecocokcocokan sih.
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
A
adisaltianira
Combination, Light, Neutral
jujur ini sunscreen dengan tekstur terenak yang pernah aku coba. love-hate relationship banget sama si sunscreen ini. abis dipake tuh di kulitku kaya ada efek panas-panas iritasi gituh, aku biarin plus aku pake reapply lagi. alhasil besokannya muncul jerawat 2 gede gede di daerah bekas jerawat lama. ga lagi deh🥲
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
K
Kyfaniaa
Combination, Medium Light, Warm
bagus bagus ajasihh cumann gak terlalu friendly untuk oily skin. jadi bikin tambah berminyakk, tapi teksturnya baguss ringan bangett diwajah. but, gak rekomendasi untuk oily skin. ga terlalu oily sih cuman yaa kalau untuk seharian pastinya bikin oily bangett
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
A
azzahraps
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Sunscreen yg cocok banget untuk kulit berjerawat dan harganya masih affordable lah yaa mudah dicari dimana-mana juga. Tapiii buat kalian yg punya masalah sama alkohol mungkin sunscreen ini kurang cocok ya karena kandungan alkoholnya cukup tinggi. Buat aku sih noproblem sama kandungan alkoholnya dan waktu dipakai panas2an seharian seperti kegiatan luar ruangan atau bahkan ke pantai, sunscreen ini sangat bagus karena jadi ga belang gituu. Recommended sih buat kulit acne-prone karena ga bikin minyakan dan ga mentrigger jerawat!
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
L
lisa13
Combination, Medium, Warm
suka banget pakai sunscreen ini. mudah menyerap dan eggak bikin berminyak berlebih di T zone. aku pakai sebanyak 3 ruas jari tengah. proteksinya juga aku rasakan, jd eggak belang. untuk outdoor, aku pakai berulang setelah terpapar matahari langsung.
Usage: 6 months - 1 year
Watson
H
herianindita
Combination, Light, Neutral
Sunscreen kesayanganku saat ini. Kecil gampang dibawa kemana2. Kemasannya jg bikin gampang diapply dimuka. Teksturnya sih juara, ga terlalu cair dan ga terlalu padat juga. Gampang dibalur dimuka dan nyerap. Bikin glowing gt sih diaku tapi ga bikin berminyak. Ditimpa makeup jg ga menggangu luvvv
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
A
aidinaaf
Combination, Light, Neutral
Bagi saya, produk ini membantu banget buat melindungi dari sinar uv pada saat kita beraktvitas. pada awal pemakaian memang agak sedikit panas karena mungkin kulit wajah sedang beradaptasi. namun setelah seminggu pemakaian, kulit menjadi terbiasa dan lebih nyaman dipakainya dan ga buat iritasi.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
M
mldhhnt
Oily, Medium, Neutral
saat itu kondisi kulitku oily banget. nah pertama kali cobain sunscreen ini, bagus banget hasilnya, aku suka. misal mau keluar tinggal tambah set pake bedak aja udah bagus. dari pagi sampe siang jadi ngga berminyak kayak biasanya. nah tapi sebulanan gitu aku rasa kulitku jadi lebih kering ya padahal st oily. aku lanjutin terus, malah jadi merah2 parah banget di pipi. jadi aku stop pake ini
Usage: 1 week - 1 month
Watson
R
Rizanue
Combination, Light, Neutral
Aku emang jarang pake sunscreen jd ini pertama kali nyobain pake sunscreen karna rekomen temen yang kulitnya berminyak. Kalo jenis kulitku normal tapi suka keringetan mnurtku ini lumayan ganggu ga gampang menyerap dan gatau it works atau ga untuk protectionnya.
Usage: Less than 1 week
Shopee
H
hanifasutejo
Oily, Medium, Neutral
an okay sunscreen. aku kurang prefer sunsceen yg bikin kulit matte bgt, dan sunscreen ini did just that. finish look yg matte bgt. padahal nyaman, ga bikin abu-abu, spf 50, cuman finish yg kurang cocok aja. recommended to those who like to have a matte finish.
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret