R
riaasilia
Combination, Medium Light, Neutral
awalnya beli karena ngeliat spfnya 50 dan harganya murah. pas dipake beneran bagus sih, gak kerasa lengket, gak bikin berminyak, cepet meresap dikulit, gak ada whitecastnya juga. dipake sebelum makeup juga bagus banget, bikin makeup jadi lebih nempel gitu
Usage: Less than 1 week
I
iniinadia
Dry Skin, Medium, Neutral
yes super recomended!! pas sampe ini langsung dong gue pake dan yas! Suns cream plus like tone up ya ga sih? muka cerah banged abis make ini,. dari segi harga juga termasuk MURAH dan kalo buat ke sekolah ini juga bisa banged. dan ini juga langsung meresap! ga lengket! super recommended sihhhð kalo mau nyari yg oil control beli yang biru packaging nya âº
Usage: Less than 1 week
Y
yensiiaa
Combination, Medium, Neutral
akhirnya cocok sama produk drugstore yang murah meriah ini, awalnya karna ga cocok pake produk hijau tosca yang lagi hits itu dan di guardian lg ada promo jadi iseng cobain. setelah di aplikasi kan ke muka lebih mirip pelembab karna ga lengket, ga Whitecast di wajahku, oil control nya standar dan yang paling penting setelah seharian pakai ga bikin muka gosong.
Usage: Less than 1 week
N
nurulsetiawan
Combination, Medium, Neutral
Karena tahun ini lagi pencarian sunscreen dan pas ada bundling di salah satu olshop jdi beli ini ama micellar water nya. Exspektasi sudah lumayan tp ternyata pas di apply d daerah hidung dan dagu kerasa perih dan konsistensi nya pekat, yang cream banget gtu jdi berasa lengket di kulit. Sekarang lagi coba yang varian satu nya yg oil control.
Usage: Less than 1 week
S
shantiwidyaa
Normal, Medium Light, Neutral
Penemuan baru yang jujur aku suka banget! awalnya bingung mau beli varian ini atau oil control. tergiur karena travel friendly ukurannya dan spf 50 sun serum. Dipake 2 ruas jari ga kerasa berat, cukup melembabkan dan bikin efek cerah di wajah yang natural banget ga berlebihan (kaya abis cuci muka) lol. pemakaian awalnya aku kira bakal greasy,tapi pas di blend dan ditunggu beberapa menit dia bener-bener nyerep ke kulit. ditumpuk make up juga jadi nempel dan awet. Tapi kalau muka lagi kering harus pake pelembab dulu karena pernah pas pake muka kondisi kering, dia aga ngepeel gitu dan pas aplikasiin make up ada kaya daki:( untuk proteksinya sepertinya ampuh karena pas dipake satu hari full di luar rumah, kulitku ga gosong padahal abis exfoliate muka malam sebelumnya. akan beli lagiâ€
Usage: Less than 1 week
A
aulialiya15
Combination, Medium Light, Cool
padahal baru coba terus langsung jatuh cinta gitu wkwk. sunscreen ini cepat meresapnya,ga ninggalin whitecast,ga bikin muka berminyak juga. packaging nya putih pink dan ramping travel friendly banget. repurchase ? yap!
Usage: Less than 1 week
B
berlianie
Combination, Medium Light, Warm
Ini sebenernya kayak primer gitu ya. Dan emang dikemasannya dibilang âdianjurkan untuk pengguna make upâ. Di aku dia ga bikin berminyak, ga ada white cast, dan cepat meresap. Kemasannya juga kecil jd enak buat dibawa traveling. Dengan spf yg tinggi dan harga yg affordable (krn waktu itu ada diskon di guardian) jadi aku sih suka. Ga ada efek yg aneh2 diwajah aku selama ini juga, jd aku bakal repurchase lagi nantinya
Usage: Less than 1 week
C
charolinecmtt
Combination, Medium Light, Neutral
pertama nyoba karena iseng beli di sociolla pas baru bgt produk ini keluar. tapi, so far cocok-cocok aja sama produk ini. malah menurut ku ini lebih bagus dibanding sama yang emina yg kalo pake produknya malah bikin kusam wajahâ¹ïž apalagi skrg udah available di official store nivea shopee
Usage: Less than 1 week
S
savirariez
Normal, Medium, Neutral
Baru banget beli trus langsung nyoba karena tergiur sama SPF nya gede, eh pas dicoba gak lengket gitu langsung ngeresep di wajah, packaging nya juga aman buat dibawa travel, alhamdullilah gak ada keluhan sih pakai ini aman aman aja. Tapi sayangnya susah carinya kalo di off store jadi harus beli online deh hehe
Usage: Less than 1 week
M
mandaratifa
Dry, Medium Light, Neutral
suka banget sm sunscreen baru ini padahal baru 3 hari make! pertama karena emg formulanya bagus bgt, trs cepet meresap ke kulit. efeknya juga jd bikin bagus, ga bikin kulit kering jadi enaaak bgt di muka aku yg emg lg kering2nya. udh gitu spfnya juga tinggi 50++. yg penting juga nih, sunscreen ini ada toneupmya jd bikin muka glowing2 gitu! cinta bgt yaaâ€â€ð€
Usage: 3 months - 6 months
Guardian